Trending News

Blog Post

Press Conference Lovecoustic with Sabrina, Live in Medan, 21 June 2013
Music News

Press Conference Lovecoustic with Sabrina, Live in Medan, 21 June 2013 

Siapa yang tak kenal Sabrina? Setidaknya kita yang tinggal di Indonesia. Meski berasal daru Filipina, akan tetapi dara cantik bernama lengkap Roli Alexandra Xanxan Oria ini popular karena lagu-lagu cover version akustiknya dari belasan lagu nge-hits yang terangkum dalam album I Love Acoustic yang sudah mencapai jilid lima. Begitu populernya lagu-lagu akustik cover version Sabrina sehingga dengan mudah kita bisa mendengarkan lantunannya di mall, bioskop, cafe dan banyak lagi.

Sabrina memang sudah sering kali mengadakan pertunjukan live di beberapa kota di Indonesia, namun untuk pertama kalinya Sabrina akan tampil di pulau Sumetara dan kota Medan khususnya. Inisiatif untuk mendatangkan Sabrina ke kota Medan datang dari Tomato Promade, team organizer asli Medan yang sebelumnya sukses telah mendatangkan Afgan, Vierra dan juga Smash yang bekerjasama dengan Liquid Medan. Kali ini, Tomato Promade, yang juga merupakan sound company dan studio musik, mendatangkan artis dengan kualitas internasional dengan tujuan untuk mengangkat Medan sebagai salah satu tujuan konser Internasional.

Pada tanggal 14 Juni 2013 kemarin, Tomato Promade mengadakan konfrensi pers di markas mereka yang terletak di jalan Tomat, Medan, untuk memberitakan kabar gembira ini. Dihadiri oleh Bunda Evy Bobby selaku penasehat, Dicky Kusuma (CEO), Ian Ariaz (Chief Director), Coni Oktami (PIC), Maston Sinaga (ET45, Coffe 45, Kopi Baba dan NEXT Salon) dan Heru dari Bank Mandiri, acara berlangsung hangat dan akrab.

Menurut Ian, Pemilihan Sabrina sebagai agenda perdana mereka adalah karena musik Sabrina dikenal luas, banyak pendengarnya, tidak hanya dari kalangan penggemar, namun juga penikmat musik akustik, selain musiknya yang santai dan renyah. Kehadiran Sabrina juga diharapkan dapat menciptakan “habbit” masyakarakt kota Medan dalam menonton konser artis skala regional/internasional, sambung Maston Sinaga.

Disebutkan oleh Coni, konser akan berlangsung lebih dari satu jam dengan pembuka oleh penampilan band lokal. Coni juga menjanjikan penampilan Sabrina yang akan penuh dengan kejutan, meski ia masih menolak untuk memberi detil konsep pertunjukannya. “Yang pasti akan istimewa,” demikian katanya.

Konser yang bertajuk LOVECOUSTIC WITH SABRINA ini akan diadakan pada tanggal 21 Juni 2013 di gedung Selecta lantai 5. Acara akan dimulai pada pukul 7 malam. Khusus untuk pengunjung VVIP, bisa menghadiri acara meet and greet sebelum acara.

Tiket presale 1 sudah dijual sejak 20 Mei 2013.
Sedangkan saat ini sedang berjalan untuk tiket preasale 2, yaitu:
Rp. 495rb untuk VVIP,
Rp. 385rb untuk VIP,
Rp. 220rb untuk STD.
Tepat di hari konser, tiket akan dijual sesuai dengan harga normal.

Tiket dapat dibeli di:

  • Tomato Promade, Jl. Tomat No. 106/8, Medan
  • Bakoel Ubud SUN Plaza
  • ET45 Sun Plaza
  • Coffee 45
  • Kopi Baba
  • Next Salon for Men
  • City Radio
  • VISI FM
  • Bank Mandiri, Mandiri Building.

Berlaku juga beberapa penawaran khusus yang sangat menguntungkan pembeli tiket, seperti:

  • Diskon 20% untuk haircut, setiap pembelian tiket di NEXT Salon for Men.
  • Buy I Get 1 Free minuman setiap pembelian di Coffee 45.
  • Harga tiket Standard khusus untuk transaksi diatas Rp. 350rb di Kopi Baba.
  • Buy 1 Get 1 Free untuk setiap pembelian tiket standard menggunakan kartu kredit Bank Mandiri dan diskon 10% untuk pembelian tiket VIP dan VVIP.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengubungi:
– Ian Ariaz (085296979899)
– Coni Oktami (085760574015)
– Arie Anggara (08116134666)
– Twitter Tomato Promade: @tomato_ID

Sebagai pemanasan, simak penampilan Sabrina dalam membawakan Moves Like Jagger milik Maroon 5 dalam gayanya yang unik.

(Haris / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply