M! Countdown Halo - Indonesia, 03 Juli 2013 di MEIS, Ancol

Oleh: welly - 19 Jun 2013

Setelah digemparkan dengan konser tunggal beberapa penyanyi ternama Korea Selatan, kini Indonesia bersiap menyaksikan pagelaran festival musik K-Pop dari salah satu program musik televisi terbaik di Korea Selatan yaitu M! Countdown. Acara yang bertajuk “M! COUNTDOWN HALO – INDONESIA” ini rencananya akan digelar pada tanggal 3 Juli 2013, bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara dengan promotor Big Daddy Entertainment.

M! COUNTDOWN merupakan program musik televisi dibawah naungan CJ E&M yang menyajikan musik K-Pop berkualitas. Program tersebut ditayangkan secara live setiap minggu nya melalui saluran televisi Mnet. Seiring berkembangnya musik di dunia lantas membawa musik K-Pop menjadi salah satu yang diminati oleh banyak orang dan menciptakan tren Korean Wave.

Mulai tahun 2012 program musik bergengsi ini melebarkan sayapnya dengan membuat Global M! COUNTDOWN, yaitu festival musik berskala besar yang diselenggarakan di berbagai Negara di Asia seperti Jepang, Thailand, dan Taiwan. Tak mau ketinggalan, Indonesia pun masuk daftar Negara yang akan disinggahi oleh program musik bergengsi tersebut.

BigDaddy Entertainment mempersembahakan “M! COUNTDOWN Halo – Indonesia” yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Juli 2013 mendatang. Hal ini mendapat respon luar biasa dari para penggemar musik K-Pop di Indonesia. Tak tanggung-tanggung 16 Artis papan atas Korea Selatan seperti SHINHWA, 2PM, BEAST, Secret, MBLAQ, Kim Jong Kook, B1A4, After School, 2NE1, 4Minute, SISTAR, Roy Kim, Verbal Jint, VIXX, Eru dan TeenTop dipastikan akan tampil dalam pagelaran festival musik M! COUNTDOWN Halo – Indonesia. Hampir sebagian dari para artis ini tengah melakukan comeback, jadi kemungkinan besar mereka pun akan membawakan lagu-lagu baru yang pastinya akan ditunggu-tunggu oleh para penggemar di Indonesia

Indonesia termasuk Negara yang beruntung, karena bisa menyaksikan penampilan dari SHINHWA yang merupakan grup generasi pertama dari dari Korean Idol. Tak sampai disitu kehadiran Kim Jong Kook juga menjadi kejutan tersendiri bagi para pecinta program acara popular ‘Running Man’.

Dalam press release yang kami terima, So-Yeon yang merupakan Chief Producer dari ‘M! COUNTDOWN Halo – Indonesia’ mengatakan, “Meskipun ini adalah pertama kalinya M COUNTDOWN berkunjung ke Indonesia, saya mendengar fans di Indonesia sangat antusias untuk menyaksikan festival global ini. Saya diberitahu bahwa Indonesia dilanda demam K-Pop tertinggi kedua setelah Thailand. Ini adalah pengalaman yang mendebarkan bagi tim kami untuk mengadakan acara di Indonesia. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menyajikan show terhebat yang pernah ada”

Festival musik akbar ini telah menjadi salah satu acara musik popular yang selalu dinantikan oleh setiap penggemar musik K-Pop. Tidak hanya menampilkan sederet bintang ternama Korea, namun juga menyajikan tata panggung yang pastinya tidak boleh dilewatkan. Untuk itu Mnet pun akan mempersembahkan pertunjukan yang spesial untuk penggemar K-Pop di Indonesia.

Harga tiket M! COUNTDOWN Halo – Indonesia

Kategori YELLOW (VIP) : Rp. 2.250.000 (number seating)

Kategori GREEN (Priority Festival) : Rp. 2.000.000

Kategori PURPLE L /R (Festival): Rp. 1.500.000

Kategori BLUE A/B/C: Rp. 1.000.000 (number seating)

Kategori RED A/B: Rp. 550.000 (number seating)

Tiket sudah dapat dibeli secara offline melalui outlet resmi

Jakarta :

Senayan City, lantai 6

Plaza Indonesia, lantai 6

Gandaria City, UG

Rolling Stone Indonesia Headquarters, Jl. Ampera Raya No.16

Bekasi Square, Lobby RED

Sing Square Family Karaoke, Jl. Boulevard Raya QF 1 No.1

Ibu Dibjo

Tiket.com PT Global Tiket Network, Jl. KS Tubun No. 83 Jakbar

Bandung :

BE MALL, Lantai 1

Surabaya

Grand City Surabaya, Main Atrium Information Desk, Ground Level

Selain itu pembelian tiket juga dapat melaui online di :

http://myticket.co.id/events/m-net-jkt

http://www.tiket.com/mnet-konser-jakarta

Untuk Info lebih lanjut mengenai M! COUNTDOWN Halo – Indonesia

Silahkan kunjungi website :

www.bigdaddy.co.id

http://mwave.interest.me/mcountdown_id/main.m

Jadi, jangan sampai kalian melewatkan festival musik akbar dengan sederet bintang Korea ternama!

welly
More from Creative Disc