Trending News

Blog Post

Media Gathering bersama Sabrina, Medan, 20 Juni 2013
Music News

Media Gathering bersama Sabrina, Medan, 20 Juni 2013 

Pada hari kamis sore, tanggal 20 Juni 2013, berlokasi di Bakoel Ubud, SUN Plaza, lt. 3, Medan, berlangsung media gathering bersama penyanyi speasialis lagu-lagu akutik cover version asal Filipina, Sabrina Orial. Dijadwalkan Sabrina akan melangsungkan konser perdananya di Medan, LOVECOUSTIC WITH SABRINA, pada hari Jumat, tanggal 21 Juni di gedung Selecta lantai 5.

Sekitar pukul 4 sore, rekan-rekan media mulai berdatangan dan venue mulai dipenuhi. Tidak berapa lama Sabrina pun tiba yang seketika segera dikerubuti oleh para fotografer. Setelah memuaskan hasrat para fotografer, Sabrina segera menuju meja yang telah disiapkan sebelumnya, ditemani oleh pihak Tomato Promade sebagai penyelenggara, perwakilan dari Bank Mandiri, serta manajer dan entourage Sabrina.

Menggunakan pakaian terusan pendek bermotif hijau, Sabrina memang terlihat cantik dan tidak heran jika rekan-rekan media tampak sangat antusias mengajukan pertanyaan yang disambut dengan hangat oleh Sabrina.

Sabrina tiba di bandara udara Polonia pada pukul 11.37 siang yang disambut oleh kru Tomato Promade dengan meriah. Menurut Sabrina ia merasa sangat tersanjung dengan sambutan yang diterima dan sambil tertawa menyebutkan jika ia merasa seperti seorang politisi saja. Meski udaranya cukup panas, namun Sabrina merasa senang dengan kota Medan yang baru pertama kali dikunjunginya ini.

Ketika ditanyakan jumlah lagu yang akan dibawakannya pada konser nanti, Sabrina tidak menyebutkan jumlah tepatnya, akan tetapi ia akan menyesuaikan dengan panjang durasi pertunjukan saja, yaitu sekitar kurang lebih 1 jam.

Meski selama ini Sabrina menyanyikan lagu-lagu cover version, namun ternyata Sabrina juga memiliki beberapa lagu orisinil yang ditulisnya sendiri dan sudah terdapat dalam album Acoustic Love Notes (2012). Bahkan ia sempat menyanyikan sepotong lagu orisinilnya yang berjudul One True Love. Ketika ditanyakan apakah ia menyimpan kejutan di konser nanti, ia hanya tersenyum manis sambil berkata, “you gotta be there!“.

Menurut mbak Coni dari Tomato Promade, tiket untuk kelas standart telah sold-out. Namun jangan kuatir tidak mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan konser LOVECOUSTIC WITH SABRINA, karena tiket untuk kelas VIP dan VVIP masih bisa dibeli, baik di ticket box yang telah ditentukan maupun di venue saat acara akan berlangsung.

Gate untuk konser LOVECOUSTIC WITH SABRINA akan dibuka pada pukul 18.00 WIB, sementara acara akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengubungi:
– Ian Ariaz (085296979899)
– Coni Oktami (085760574015)
– Arie Anggara (08116134666)
– Twitter Tomato Promade: @tomato_ID

(Haris / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply