Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 03 Jun
Music News

Music Newz Bites – 03 Jun 

Telah meninggal dunia ibu dari artis Bruno Mars. Bernadette Hernandez meninggal pada Sabtu, 1 Juni lalu. Beliau meninggal di usia 55 tahun akibat pembengkakak urat di otak. Bernadette meninggal di Rumah Sakit Queens di Honolulu.

Kegembiraan Kanye West tiada taranya saat ini. Dia begitu bahagia saat mengadakan baby shower, tradisi penyambutan kelahiran bayi pada hari Minggu kemarin di Los Angeles, Amerika Serikat. Pesta meriah ini dihadiri oleh seluruh keluarga dari kedua belah pihak.

Meskipun sudah seterkenal sekarang, Jessie J mengaku bahwa dirinya masih agak canggung mendengarkan lagu-lagunya diputar. Ceritanya kepada BBC Radio 1, Jessie menyatakan bahwa ia tidak suka mendengarkan nyanyiannya sendiri.

Sebagai seorang yang sukses dalam ajang pencarian bakat, Susan Boyle memberikan tips musik kepada kita. Kepada majalah OK! edisi UK ia menyarankan supaya terus berlatih, jangan mau kalah sama rasa gugup, dan nikmatilah setiap momen dari kehidupan.

Mau tau virus apa yang lebih parah daripada Bieber Fever? Jawabnya adalah virus One Direction. Kini, siapa saja bisa jadi fans boyband asal UK ini, termasuk Debbie Harry, member band Blondie. Ia menyatakan bahwa 1D itu grup yang hot!

Pada tanggal 1 Juli nanti, album terbaru Harry Connick, Jr. akan dirilis leh Sony Music. Album yang diberi judul “Every Man Should Know” tersebut berisi 12 lagu yang ditulis dan diaransemen langsung oleh Harry. Tak ada aturan dan tak ada batasan, itulah prinsip pengerjaan album ini.

Apa yang bisa membuat Demi Lovato kehilangan konsentrasi? Jawabannya adalah bulu dada Simon Cowell. Demi menganggap kalau bulu-bulu tersebut sangat berbahaya, karena baju yang Simon kenakan selalu memamerkan bagian tubuhnya tersebut. ” I am distracted by the bush on his chest,” ungkapnya.

Kehidupan sebagai seorang ibu adalah anugerah bagi Shakira. Ia memutuskan untuk memberi ASI kepada bayinya, Milan yang kini berusia empat bulan. Shakira bahkan menyatakan kalau menyusui adalah salah satu pengalaman terbaik yang pernah ia dapatkan.

Seberapa dekatkan Blake Shelton pada istrinya? Sedekat ini: dirinya tak merahasiakan sesuatupun dari Miranda Lambert. Tak ada lagi privasi antara keduanya sehingga Blake memberikan handphone-nya kepada Miranda untuk diperiksa kalau-kalau suaminya “nakal”. “That’s always been out policy,” cerita Blake.

Dalam polling yang dibuat oleh situs ahli rambut, Fabriah.com, Beyonce keluar sebagai juara untuk Top Hair Icon of the Decade. Ia mendapatkan 20% suara pemilih, mengalahkan David Beckham di posisi kedua dengan 18% suara, mantan personel Girls Aloud, Cheryl dan Diva Christina Aguilera di posisi tiga dan empat masing-masing dengan 15% dan 12% suara.

Ada ide seru tapi gila dari Max George, personel boyband The Wanted untuk mengadu boyband-nya dengan boyband One Direction. Ia menyarankan agar kedua grup beradu dalam pertandingan tinju. Max juga menyarankan agar pertarungan ini dibuat untuk acara amal.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply