Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 17 Jun
Music News

Music Newz Bites – 17 Jun 

Selamat kepada Kim Kardashian dan Kanye West karena keduanya telah menjadi orang tua. Kim melahirkan bayi perempuan pada Sabtu, 15 Juni lalu di Cedar-Sinai Hospital di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Kelahiran ini lebih awal dari yang diprediksi sebelumnya yaitu bulan Juli. Nama bayi Kanye dan Kim belum diumumkan oleh pasangan ini.

Setelah 19 tahun pernikahan, Billy Ray Cyrus dan istrinya, Tish Cyrus memutuskan untuk berpisah. Mereka bahkan telah memasukkan berkas perceraian. Gunjang ganjing rumah tangga Cyrus ini pertama kali terjadi pada Oktober 2010 dimana keduanya pisah ranjang, namun berhasil berekonsiliasi beberapa bulan kemudian. “This is a personal matter and we are doing what is in the best interest of our family. We ask that you respect our privacy at this time,” komentar Billy singkat mengenai perceraiannya tersebut. Billy dan Tish memiliki lima orang anak, termasuk superstar Miley Cyrus.

Single terbaru Ricky Martin telah dirilis pada 14 Juni kemarin. Lagu electronic dance pop berjudul ‘Come With Me’ itu diproduseri oleh Anthony Egizii dan David Musumeci atau yang dikenal sebagai DNA, dari Australia dimana Ricky menjadi juri untuk tayangan The Voice di negara itu. Perjalanan Ricky di Australia diperpanjang dengan tur pada bulan Oktober mendatang. Ia akan berkunjung ke lima kota mulai dari 5 hingga 18 Oktober.

Kepada MTV UK, boyband The Wanted membenarkan kabar bahwa mereka berkolaborasi dengan Justin Bieber. Kolaborasi ini akan tersedia untuk album studio terbaru mereka yang rencananya akan dirilis pada September mendatang. Dalam album ini nantinya juga akan ada kerjasama musik antara Max dkk bersama Dr. Luke, Rita Ora, dan juga Nasri.

Band Counting Crows kembali ke studio untuk pengerjaan album baru mereka. “It took me awhile to shift back to writing for Counting Crows, in that vein, but now I’m there. We’ve got about four or five pieces of music; we haven’t finished any of them yet, but there are four or five songs I’ve been working on. We’ve been playing them with the band in sound checks on the last tour, down in Australia. We had a little time to work on them and the band really liked them. I just have to finish writing them now and get some more (songs) going and then get us back in the studio,” jelas Adam Duritz kepada Billboard. Diharapkan ini akan terwujud pada Juli atau Agustus mendatang, setelah band menyelesaikan pertunjukan sepanjang musim panas. Album terakhir Counting Crows adalah “Saturday Nights & Sunday Mornings” yang dirilis pada tahun 2008.

Selamat kepada band Queens Of The Stone Age yang berhasil menempati posisi puncak Billboard 200 lewat album “…Like Clockwork”. Album ini terjual sebanyak 91.000 kopi dan tercatat sebagai album terlaris dalam sepekan di Amerika Serikat. Album ini menggeser “Random Access Memories” milik Daft Punk dari posisi juara pekan lalu. Berikut Top 10 BB 200:
1. …Liek Clockwork oleh Queens of the Stone Age 91.000
2. Random Access Memories oleh Daft Punk 62.000
3. Feel oleh Sleeping With Sirens 59.000
4. Based on a True Story oleh Blake Shelton 36.000
5. True Believers oleh Darius Rucker 33.000
6. Super Collider oleh Megadeth 29.000
7. Night Visions oleh Imagien Dragons 28.000
8. Here’s to the Good Times oleh Florida Georgia Line 28.000
9. The 20/20 Experience oleh Justin Timberlake 27.000
10. Grinning Streak oleh Barenaked Ladies 26.000

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply