Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 21 Jun
Music News

Music Newz Bites – 21 Jun 

Bermain drum selama 24 jam? Wow! Andrew W.K. berhasil melakukan tantangan tersebut sebagai penampilan dalam acara O Music Awards di Rabu malam. Chad Smith dan Questlove juga ikut bergabung dengannya. Setelah berhasil, Andrew menderita pegal di tangan dan punggung.

Bayi terpopuler Juni ini pastilah anak dari pasangan Kanye West dan Kim Kardashian. Update berita mengenai bayi populer ini adalah namanya yang sudah dipublikasikan. Ialah NORTH WEST dengan nama panggilan NORI (artinya rumput laut dlm bahasa Jepang)

Popularitas Austin Mahone sebagai artis baru semakin meningkat. Dengan dirilisnya single terbaru ‘What About Love’ oleh Chase Records berikut video musik untuk single tersebut, ia masuk kembali dalam catatan sosial Billboard Social 50 di peringkat 34.

Support Carly Rae Jepsen kepada rekannya, Justin Bieber sangatlah besar. Sekarang, ketika Bieber sering diberitakan yang negatif seputar dirinya, Carly memberikan pernyataan dukungan. “I feel like Justin’s a guy who’s working hard every day, and I think the media can sometimes be a little brutal with stuff and over-exaggerate things. But I stand by him. I support him. I think he’s a good guy, and he’s doing the best he can,” ucapnya.

Musim panas 2013 dikuasai oleh Robin Thicke. Lewat single-nya ‘Blurred Lines’, Robin berhasil menjuarai chart Songs of the Summer pekan ini, berikut mempertahankan gelar juaranya di BB Hot 100. You’re on fire, Rob!!!

Bukan cuma musim panas yang penuh gairah, tapi juga pertengahan tahun. Untuk ketiga kalinya, Billboard menyelenggarakan penghargaan tengah tahunan mereka. Penggemar diundang untuk memberikan masukan berupa nama artis, judul lagu, album, video, tur, dan juga fesyen yang menggetarkan selama 6 bulan terakhir. Silahkan klik ini.

John Oates yang kerap berpartner bersama Daryl Hall untuk menciptakan lagu-lagu hits kini berkarir solo. Ia telah meluncurkan seri terbaru berjudul “Good Road To Follow” dengan merilis sebuah single setiap bulan selama setahun via PS Records, label rekaman miliknya sendiri. Single resmi pertamanya adalah ‘High Maintenance’ yang menampilkan kerjasama John dengan band Hot Chelle Rae.

Debut album Avicii akan dirilis pada bulan September mendatang. Album berjudul “#TRUE” dari DJ yang berusia 21 tahun ini akan rilis pada 17 September oleh PRMD Music/Island Records.

Ada harga yang harus dibayar oleh Madonna dalam penyelenggarakan tur “MDNA”. Tur yang kali ini membawa namanya ke puncak penghargaan musik Billboard tersebut telah membuatnya berurai air mata karena kelelahan menjalani rangkaian pertunjukan. “Show must go on” dan “I can’t let my audience down” adalah semboyan Madonna.

Billboard 200 pekan ini digemparkan oleh kehadiran album Black Sabbath yang berhadil menjadi juara. “13”, judul album tersebut, terjual sebanyak 155.000 kopi selama sepekan terakhir, mengungguli penjualan album lainnya di Amerika Serikat. Dan inilah penghuni 10 besar BB 200:
1. 13 oleh Black Sabbath 155.000
2. Random Access Memories oleh Daft Punk 48.000
3. The 20/20 Experience oleh Justin Timberlake 35.000
4. 24/Seven oleh Big Time Rush 35.000
5. Here’s To The Good Times oleh Florida Georgia Line 33.000
6. True Believers oleh Darius Rucker 33.000
7. Based on a True Story oleh Blake Shelton 31.000
8. Magnetic oleh Goo Goo Dolls 29.000
9. Man Of Steel Soundtrack oleh Hans Zimmer 29.000
10. The Wack Album oleh Lonely Island 28.000
(Ai Hasibuan/CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply