Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 24 Jun
Music News

Music Newz Bites – 24 Jun 

Telah meninggal dunia ayah kandung Demi Lovato. Patrick Lovato meninggal dunia akibat mengidap penyakit kanker selama beberapa tahun terakhir. Ayah Demi dulunya seorang musisi bercerai dengan ibu Demi, Dianna pada tahun 1994. Demi dan ayahnya berselisih dengan sang ayah sejak 2007. Sejak saat itu Patrick banyak berkomentar ke media mengenai kehidupan Demi yang menimbulkan amarah bagi ibu dan pengacara Disney.

Lain cerita dengan ayahnya Robin Thicke. Alan Thicke yang seorang aktor bagi anaknya adalah seorang yang keren. “y dad is like old Hollywood, always tan, good head of hair. Exactly, I will grow up OK!” ujarnya dalam wawancara di sebuah radio di Australia. Robin kini tengah menikmati kesuksesan globalnya dengan single ‘Blurred Lines’ yang menampilkan T.I. dan Pharrell.

Selamat kepada Mohammed Assaf, pria asal Palestina yang berhasil memenangkan ajang pencarian bakat Arab Idol. Ia menjadi orang Palestina pertama yang memenangkan ajang ini. Sejak kemenangannya, ia kemudian dinobatkan sebagai duta khusus Pemuda PBB untuk Relief and Works Agency. Assaf sangat bersyukur atas penghargaan yang diterimanya ini dan diharapkan ia mampu berkontribusi tak hanya bagi negaranya, tapi juga bagi dunia lewat seni.

O Music Awards yang diselenggarakan pada Kamis pekan lalu membawa kebahagiaan bagi Jack White dan juga Joe Jonas. Mereka membawa pulang penghargaan, masing-masing untuk Analog Genius Award dan Best Artist Instagram. “I don’t think anyone has ever won an award for being on Instagram before, so it’s cool to be the first one,” ungkap Joe bahagia. Berikut daftar pemenang O Music Awards tahun ini.
Fan Army FTW: Tokio Hotel “Aliens”
Make A Band Famous: Darling Parade
Digital Genius Awards: Yoko Ono
Best Web-Born Artist: Kitty
Best Interactive Music Video: Lost In The Echo – Linkin Park
Our Favorite Musical Cat: Lil Bub
Best Music App: Crowdsync
Analog Genius Award: Jack White
Must-Follow Artist on Twitter: Andrew W.K.
Too Much Ass For TV: The Stars (Are Out Tonight) – David Bowie
The “Friday, Friday” Award: Lip Dubs
Best Music Hack: The Bonhamizer
Next Big Scene: Seapunk
Most Inspiring Fan Outreach: Avicii
Best Artist Instagram: Joe Jonas.

Buat semua penggemar Drake, album studio ketiganya akan dirilis pada 17 September. Ia mengumumkan perilisan album yang berjudul “Nothing Was The Same” pada akhir pekan lalu. Ia juga mengunggah beberapa lagu barunya ke OVO Blog. Silahkan kunjungi http://ovosound.com/ untuk mendengarkan banyak lagu baru Drake yang tersedia disana.

Penggemar macam apa yang membuat Jason DeRulo merasa ngeri? Jawabannya adalah penggemar yang membuntutinya untuk bisa selalu bersama dirinya. Maklumlah, para penggemar ini semakin “gila” setelah Jason berkencan dengan Jordin Sparks. Mereka jadi lebih agresif untuk menarik perhatian sang artis. Dan bagaimana kecintaan Jordin pada Jason? “My heart, my smile. Oh, and my abs! She loves my abs,” kata Jason.

Sudah pertengahan tahun dan agaknya Justin Bieber enggak mau ngerem produktivitasnya. Kesibukannya menyelesaikan tur Believe di Australia tak sedikitpun mempengaruhi minatnya untuk membuat lagu. Juga sebuah film, semuanya itu dikebutnya untuk hadir di tahun ini juga. Dalam tweet-nya, Bieber merangkum rencana kerja tersebut. “rest of the world tour, movie, and #NEWMUSIC all coming this year! never stop working. #focused” Awal Juni lalu, Bieber sempat mengunggah foto ke Instagram yang dipercaya artwork untuk single terbarunya ‘Heartbreaker’.

Akhir tahun ini, Miss Jessie J akan menjalani operasi pergelangan kakinya akhir tahun ini. Operasi kali ini adalah untuk mengeluarkan lapisan logam yang terpasang pada pergelangan kakinya setelah kecelakaan yang terjadi dua tahun lalu. “I’m getting some time off at Christmas and I’m having surgery to have the plate removed. “It is flicking against my bone and is causing a lot of pain,” ungkapnya. Semoga operasi berjalan lancar dan Jessie bisa pulih dengan segera.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply