Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 26 Jun
Music News

Music Newz Bites – 26 Jun 

Who’s ready for 2014 FIFA World Cup? Gaby Amarantos is! Dirinya telah merilis lagu resmi pertama untuk perhelatan akbar olahraga tersebut bersama Coca Cola. ‘Todo Mundo‘ adalah judul lagunya, dibawakan oleh Gaby bersama big band samba Monobloco. Gaby adalah Artist of the Year pilihan MTV Brazil di tahun 2012 lalu. Dan untuk menikmati ‘Todo Mundo’, silahkan klik disini

Artis dan hukum:

1. Chris Brown akan mendapat hukuman atas tindak tabrak lari yang dilakukannya pada 21 Mei lalu di San Fernando Valley. Selain itu, Chris juga didakwa atas mengemudi tanpa SIM. Kejaksaan daerah juga dapat mengaitkan kasus ini dengan tindak kekerasan yang Chris lakukan kepada Rihanna pada tahun 2009 lalu. Dengan demikian, hukuman maksimal yang Chris adalah empat tahun penjara. Tapi menurut kuasa hukumnya, Chris meyakini bahwa sikap yang koperatif dapat meringankan tuntutan yang ia hadapi.

2. Fat Joe yang masih belum menyelesaikan kewajiban perpajakannya kini akan mendengarkan hukumannya pada Senin pekan depan. Rapper yang bernama asli Joseph Cartagena ini terbukti bersalah atas tunggakan pajak penghasilan tahun 2007 dan 2008 dengan nilai total lebih dari USD 1 juta. Pengadilan telah memutuskan bahwa ia bersalah atas kasus ini pada bulan Desember 2012 lalu.

3. Setelah foto-foto dirinya merokok ganja beredar, Rihanna kemudian menjadi perhatian para polisi di Jerman. Rihanna sendiri yang mengunggah foto-fotonya ke Instagram dengan menambahkan tagar #LegalizeIt pada foto-foto tersebut. Tur konsernya yang berlanjut dari Belanda ke Jerman pun kemudian menjadi perhatian khusus para penegak hukum di negara yang tidak memberi toleransi pada penyalahgunaan narkoba. “We’re going to keep a close eye on her scene and her surroundings. We’ve noted what she made public on the Internet,” ungkap pihak kepolisian Cologne, Jerman.

‘Saying things like ‘legalise it’ isn’t punishable, but if she encourages the use of drugs, that will have consequences

Artis dan album baru:
1. Wiz Khalifa akan merilis album terbarunya tahun ini juga. Ia memberi judul album tersebut “Blacc Hollywood” dan telah merilis sebuah video pada Senin lalu, ‘Old Chanel’, menampilkan Smoke DZA yang bisa disaksikan disini http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=y-tQrZ6ZAIU Album terakhir Wiz adalah “O.N.I.F.C” yang rilis pada tahun 2012 kemarin dan berhasil menempati posisi 2 di chart Billboard 200.

2. Album ketiga duo pop eksperimental MGMT akan hadir pada tanggal 17 September mendatang. Album ini akan dirilis oleh Columbia Records, menampilkan kolaborasi Andre dan Ben dengan Dave Friedman, orang juga yang berpartisipasi untuk dua album MGMT sebelumnya. Album ini menampilkan single yang telah dirilis terlebih dahulu, ‘Alien Days’ dan ‘Introspection’ yang adalah cover dari lagu band psikadelik 60-an, Faine Jade.

3. Seminggu lebih awal dari album MGMT akan hadir album kelima band Arctic Monkeys. Album yang diberi judul “AM” ini akan rilis di 10 September oleh Domino Records. Ada kontribusi dari Josh Homme, pentolan Queens of the Stone Age yang sebelumnya ikut memproduksi album “Humbug” mereka. Pekan lalu mereka telah mengeluarkan video untuk single andalan ‘Do I Wanna Know’ yang bisa ditonton disini. Arctic Monkeys juga akan berkeliling dunia untuk melakukan tur dalam rangka promo album terbaru mereka.

Salah desain, akhirnya Abercrombie & Fitch menarik produk kaos yang menyindir hubungan Taylor Swift. Keputusan ini diambil setelah para penggemar Taylor melakukan protes keras pada kampanye A&F lewat petisi Change.org. Kaos ini bertuliskan “#more boyfriends than t.s.” di bagian depannya, jelas membuat berang pada penggemar Taylor. Kini A&F tidak lagi menjual kaos tersebut. A&F juga tengah menghadapi kritik karena tidak menjual pakaian dengan ukuran besar.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply