Trending News

Blog Post

Meriahnya KPop Vaganza, Tribute to M Countdown
Music News

Meriahnya KPop Vaganza, Tribute to M Countdown 

Pagelaran festival musik K-Pop dari salah satu program musik televisi terbaik di Korea Selatan yaitu M! Countdown memang rencananya akan digelar tanggal 3 Juli 2013 mendatang. Namun sayang, festival musik K-Pop ini harus dibatalkan. Dreamers Radio yang memang intens menggelar acara bertema K-Pop ini kemarin mengadakan acara yang bertajuk ‘KPOP VAGANZA TRIBUTE TO M COUNTDOWN’ bertempat di Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan.

Acara yang di persembahkan untuk fans K-Pop ini memang terbilang menarik, mulai dari pengisi acara yang hadir seperti 2Times, 2nd Floor, Alika hingga penampilan spesial dari Nichan dan Cherreen Horvejkul yang merupakan kakak beradik dari salah satu personel 2PM yaitu Nichkhun Horvejkul turut memeriahkan acara tersebut.

Acara yang dimulai sekitar pukul tiga sore ini dibuka dengan penampilan dari 2nd Floor yang mengcover dance dari lagu 2PM berjudul ‘All Day I Think of You’ lengkap dengan properti kursi yang menjadi ciri khas dari lagu tersebut, suasana pun semakin heboh ketika lagu hits milik 2PM ini diputar. Rasanya ini sedikit cukup untuk mengobati kekecewaan para Hottest yang batal melihat aksi panggung sesungguhnya dari 2PM.

Penyanyi cantik Alika turut memeriahkan suasana dengan membawakan single terbaru miliknya. Mantan personel girlband ‘Princess’ ini pun juga menyanyikan lagu milik 2NE1 berjudul ‘Lonely’. Lewat games tebak lagu Ia dengan baik hati memberikan CD Album K-Pop dan juga Poster Super junior miliknya untuk fans yang hadir saat itu.

Acara pun bertambah meriah dengan kehadiran dari Nichan dan Cherreen Horvejkul yang merupakan kakak beradik dari salah satu personel 2PM yaitu Nichkhun Horvejkul. Nichan yang memang sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia ini mengaku senang bisa bertemu kembali dengan para fans nya di Indonesia, ‘Jakarta sudah seperti rumah kedua buat saya’ ujar nya saat dijumpai dalam acara K-Pop Vaganza di Lippo Mall Kemang, Jakarta. Saat ditanya mengenai karir nya kedepan, Nichan mengaku lebih senang menjadi seorang aktor karena ia merasa lebih enjoy menjalani nya.

Sang adik Cherreen Horvejkul yang tampil cantik mengenakan jaket kulit hitam ini mengaku senang untuk pertama kalinya dapat berkunjung ke Indonesia, “orang Indonesia cute” ujarnya saat itu. Cherreen pun sempat menyanyikan lagu baru miliknya, lagu berirama riang ini sukses membuat semua fans yang hadir merasa terhibur dengan gaya lucu Cherren saat menyanyi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan nonton bareng video performance dari para artis pengisi acara M Countdown Halo – Indonesia. Rasanya melihat Shinhwa, 2PM, SISTAR, dll di big screen ini sedikit mengobati kekecewaan para fans karena belum berjodoh untuk menyaksikan secara langsung tanggal 3 Juli mendatang. terlihat beberapa fanbase membagikan goodies kepada para fans yang hadir saat itu. Misalnya saja perwakilan dari BANA Indonesia (sebutan untuk fans B1A4) membagikan bendera kecil berwarna hijau bertuliskan BANA B1A4, sementara perwakilan dari Hottest (sebutan fans 2PM) terlihat membagikan merchandise khusus untuk penonton yang hadir saat itu.

Acara pun ditutup dengan penampilan dari 2Times yang mengcover lagu milik 2AM berjudul ‘I Wonder If You Hurt Like Me’ serta kolaborasi 2Times dan 2nd Floor membawakan lagu hits 2PM berjudul ‘Hands Up’.

Thanks to :
Dreamers Radio

(Reni Fitriah)
Photo by: Pradita Annissa

Related posts

Leave a Reply