Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 05 July
Music News

Music Newz Bites – 05 July 

Gimana sih proses pengerjaan album bagi band fun.? Ternyata, mereka itu tergolong spontan dan cepat soal ini. Album perdana mereka. “Some Nights” bahkan dikerjakan dalam waktu dua bulan saja, dan mereka masih ingin melakukan hal yang sama dengan album keduanya nanti. Mau tau kenapa? Karena berdasarkan pengakuan gitaris band, Jack Antonoff, kunci kesuksesan album mereka memang terletak di spontanitas dan kecepatan pengerjaannya tersebut. Meskipun bisa dikerjakan dalam waktu sekejap, enggak ada jaminan bahwa album kedua fun. akan segera meluncur. Karena mereka sekarang sibuk banget manggung dari festival ke festival di benua yang berbeda. Juli dan Agustus di Jepang, Korea Selatan, Belgia, dan United Kingson.

Popularitas Pink di Australia semakin menanjak. Lihat saja, ia menguasai chart akhir tahun disana, plus ada kamar mandi wanita yang dinamai sesuai namanya sebagai sebuah bentuk penghormatan. Selain itu, untuk pertama kalinya, Pink punya toko pop-up di Australia. Tepatnya di kota Melbourne, toko ini menjual barang-barang edisi terbatas yang bahkan enggak tersedia di konser. Di kota ini juga nantinya Pink akan mengadakan 18 pertunjukan sepanjang bulan Juli hingga Agustus. Australia memang sedang mabuk Pink.

California Amerika Serikat telah melakukan gebrakan dalam pernikahan same-sex pekan lalu, tapi itu bukan berarti langsung menyemangati Adam Lambert untuk segera menyelenggarakan pernikahan juga. Karena saat ini ia yang masih jomblo, sehingga enggak ada rencana untuk melakukan pernikahan dalam waktu dekat. Adam telah putus dari kekasihnya, seorang reporter dunia hiburan asal Finlandia, Sauli Koskinen awal tahun ini. Sejauh ini, Adam masih belum ingin fokus pada romansa, tapi lebih kepada amal. Seperti yang baru-baru ini, ia tampil dalam konser untuk Trevor Project dalam usaha pencegahan bunuh diri di komunitas LGBT.

Siap untuk album baru Britney Spears? Brit sekarang sedang mengerjakan album studio kedelapannya yang diklaim sebagai album paling personal yang ia punya. Ga percaya? Percaya deh, soalnya klaim itu juga dilakukan langsung oleh Brit lewat Twitter-nya. Selain memberi sedikit informasi mengenai albumnya, Brit juga berterima kasih kepada para penggemar yang memasukkan musiknya sebagai Most Anticipated Event of 2013 di Billboard. “Lot of pressure,” sambungnya.

Musik sepertinya tak akan menjadi fokus utama 50 Cent dalam waktu dekat. Pasalnya, ia tengah menghadapi tuntutan kekerasan yang dilaporkan oleh mantan kekasihnya. Selain itu, rapper yang bernama asli Curtis Jackson ini juga dituduh melakukan tindakan vandalisme di apartemen milik sang mantan, dengan kerugian yang ditaksir sebesar USD7,100. 50 telah memberikan opini mengenai tuduhan ini, bahwa dirinya tidak benar melakukan kekerasan terhadap wanita tersebut, apalagi mengobrak-abrik apartemen miliknya. Jika terbutuh bersalah, 50 bisa didakwa dengan hukuman lima tahun penjara dan denda sebesar USD46,000.

Pasca melahirkan anak keduanya, Jessica Simpson udah enggak sabaran untuk kembali langsing. Tapi bukan berarti ia langsung diet dan berolahraga tanpa pertimbangan, karena Jess menunggu lampu hijau dari dokternya. “Whenever the doctors give me the go-ahead, I’ll start training. ‘I’m anxious to have my body back for myself, but I have to be patient. I don’t know how long it’s going to take, but I’m planning on working hard,” ujarnya. Setelah kelahiran anak pertamanya tahun lalu, Jess dikontrak sebagai spokeperson Weight Watchers.

Sejenak berkreasi di luar band-nya, Marcus Mumford dari Mumford & Sons terdaftar sebagai associate produser untuk album soundtrack film Coen bersaudara yang terbaru, “Inside Llewyn Davis”. Ketua produsernya sendiri adalah T. Bone Burnett yang sudah terlebih darhulu mengerjakan empat soundtrack, termasuk yang satu ini, untuk Coen bersaudara. Album soundtrack ini akan dirilis pada bulan September. Dan berikut detil isinya:
1. Hang Me, Oh Hang Me (Traditional; Arranged by Oscar Isaac and T Bone Burnett) Oscar Isaac
2. Fare Thee Well (Dink’s Song) (Traditional; Arranged by Marcus Mumford, Oscar Isaac, and T Bone Burnett) Oscar Isaac and Marcus Mumford
3. The Last Thing on My Mind (Tom Paxton) Stark Sands with Punch Brothers
4. Five Hundred Miles (Hedy West) Justin Timberlake, Carey Mulligan, and Stark Sands
5. Please Mr. Kennedy (Ed Rush, George Cromarty, T Bone Burnett, Justin Timberlake, Joel Coen, and Ethan Coen) Justin Timberlake, Oscar Isaac, and Adam Driver
6. Green, Green Rocky Road (Len Chandler and Robert Kaufman) Oscar Isaac
7. The Death of Queen Jane (Traditional; Arranged by Oscar Isaac and T Bone Burnett) Oscar Isaac
8. The Roving Gambler (Traditional) John Cohen with The Down Hill Strugglers
9. The Shoals of Herring (Ewan MacColl) Oscar Isaac with Punch Brothers
10. The Auld Triangle (Brendan Behan) Chris Thile, Chris Eldridge, Marcus Mumford, Justin Timberlake, and Gabe Witcher
11. The Storms Are on the Ocean (A.P. Carter) Nancy Blake
12. Fare Thee Well (Dink’s Song) (Traditional; Arranged by Oscar Isaac) Oscar Isaac
13. Farewell (Bob Dylan) Bob Dylan
14. Green, Green Rocky Road (Len Chandler & Robert Kaufman) Dave Van Ronk

Siapa sangka, bintang televisi Eddie Cibrian dulunya adalah anggota boyband! Dari pengakuan sang istri, LeAnn Rimes diketahui fakta bahwa Eddie dulunya adalah seorang anggota dari grup soul-pop bernama 3Deep di tahun 90-an. LeAnn menyebarluaskan fakta tersembunyi ini saat dirinya dan sang suami menjadi bintang tamu untuk acara Extra. “You know Eddie was in a boyband? It was called 3Deep. You must go google it. He”s gonna kill me…” ungkapnya. Dan mau tau peran Eddie dalam grup tersebut? Menurut pengakuan Eddie sendiri, dirinya adalah pria yang enggak nyanyi sama sekali. Ia yang ngomong, layaknya rapper di grup Boyz II Men. 3Deep terdiri dari Eddie bersama bintang “Young and Restless” Joshua Morrow dan penyanyi asal Kanada CJ Huyer. Oke, sekarang silahkan meng-google 3Deep.

Ada Rihanna! Ada Rihanna di album terbaru Chris Brown. Ini cukup mengejutkan, mengingat Chris dan Rihanna yang saat ini sebenarnya telah resmi putus. Resmi? Entahlah. Tapi yang pasti, suara unik RiRi akan tersedia di album terbaru Chris yang berjudul “X” nanti. Selain Rih, akan ada juga Nicki Minaj, Kendrick Lemar, Kelly Rowland, Wizx Khalifa, dan B.o.B disana. Tapi sayangnya, ada bisikan yang menyatakan bahwa Rihanna batal menghiasi “X”. Produser eksekutif sebenarnya ingin mempertahankan track yang ada Rihannanya untuk masuk dalam daftar lagu, namun selidik punya selidik, Chris yang menghapus lagu tersebut sehingga lagu tersebut batal masuk dalam tracklist. Once again, entahlah.

Selamat kepada Wale yang berhasil untuk pertama kalinya mendapatkan posisi 1 untuk albumnya. “The Gifted” terjual sebanyak 158.000 kopi selama sepekan terakhir, menjadi album dengan penjualan paling cemerlang di Amerika Serikat. Dengan angka tersebut, Wale berhasil menahan album “Born Sinner” milik J. Cole dari no.1 karena hanya berhasil terjual sebanyak 84.000 kopi. Lalu bagaimana dengan nasib juara pekan lalu? “Yeezus” dari Kanye West pekan ini penjualannya turun sebanyak 80%, sehingga harus meluncur ke posisi 3.. Berikut Top 10 Billboard 200:
1. The Gifted oleh Wale 158.000
2. Born Sinner oleh J. Cole 84.000
3. Yeezus oleh Kanye West 65.000
4. Rise oleh Skillet 60.000
5. Random Access Memories 31.000
6. Here’s To The Good Times oleh Florida Georgia Line 31.000
7. SongVersation oleh india.arie 31.000
8. Night Visions oleh Imagine Dragons 29.000
9. Rescue & Restore oleh August Burns Red 26.000
10. 13 oleh Black Sabbath 25.000

Related posts

Leave a Reply