Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 15 Jul
Music News

Music Newz Bites – 15 Jul 

Telah meninggal dunia, aktor sekaligus penyanyi Cory Monteith di usia 31 tahun. Ia adalah pemeran tokoh Finn Hudson dari serial Glee. Cory ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar di lantai 21 Hotel Fairmont Pacific Rim di Vancouver, Kanada pada Sabtu sore. Hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai alasan meninggalnya Cory. Mereka masih melakukan investigasi dengan menanyai teman-teman Cory yang nongkrong bersama dirinya sebelum meninggal. Glee dan Fox memberikan pernyataan gabungan mereka: “Cory was an exceptional talent and an even more exceptional person. He was a true joy to work with and we will all miss him tremendously. Our thoughts and prayers are with his family and loved ones.

Penampilan Aretha Franklin pada 27 Juli mendatang di kawasan Detroit terpaksa dibatalkan. Pasalnya, the queen of soul itu harus menjalani perawatan kesehatan. Tidak ada detil mengenai jenis perawatan yang ia terima, tapi yang pasti, Aretha sangat membutuhkannya. Lihat saja, penampilannya ini sebelumnya dijadwal untuk diadakan pada tanggal 22 Juni, tapi kemudian dilakukan pemunduran ke 27 Juli dengan alasan yang sama.

Berhubung Austin Winkler dari band Hinder masuk rehab untuk kali kedua, band terpaksa mencari pengganti untuk penampilan mereka. Dan mau tau siapa yang diincar? Menurut manajer band, yang menjadi incaran utama adalah David Cook. Selain itu, alumni Idol lainnya, James Durbin juga diperhitungkan untuk mengisi posisi yang kosong tersebut. Tapi sayangnya, karena jadwal yang enggak cocok, keduanya gagal menggantikan Austin untuk sementara. Hinder menyatakan pemunduran diri sementara Austin pada 10 Juli, dikarenakan alasan pribadi. Dan Jared Weeks dari Saving Abel yang menggantikan posisi vokal di band, yang bergantian dengan Marshal Dutton dari Drankmore.

NEW ALBUM!!!!!
Pertama, albumnya Smashing Pumpkins yang terbaru, sebuah album live, akan dirilis pada 3 September mendatang. Album ini juga akan disusul oleh film dokumenter yang akan keluar pada 10 Desember. Album “Oceania: Live in NYC” berisi 2 disc dengan tracklist sebagai berikut:
Disc 1:
1. Quasar
2. Panopticon
3. The Celestials
4. Violet Rays
5. My Love Is Winter
6. One Diamond, One Heart
7. Pinwheels
8. Oceania
9. Pale Horse
10. The Chimera
11. Glissandra
12. Inkless

Disc 2:
1. Wildflower
2. Space Oddity
3. X.Y.U
4. Disarm
5. Tonite Reprise
6. Tonight, Tonight
7. Bullet with Butterfly Wings
8. The Dream Machine
9. Hummer
10. Ava Adore
11. Cherub Rock
12. Zero

Di bulan Oktobernya, ada album terbaru dari band Arcade Fire. Mereka bekerjasama dengan produser James Murphy untuk menghasilkan album studio keempat mereka ini. Album yang belum berjudul ini akan dirilis pada tanggal 29 Oktober 2013. Selain James, produser lain yang ikut tampil di album band peraih Grammy untuk Album of the Year di 2011 lalu ini adalah Markus Dravs.

Dan di bulan November, album ketiga Lady Gaga akan dirilis. Ya, “ARTPOP” sudah mendapat jadwal rilis yang pasti, yakni 11 November. Album ini sudah bisa dipesan sejak 1 September nanti. Sehari sebelum album ini rilis, Gaga akan mengadakan acara “artRave” bersama nama-nama lain, termasuk artis kontroversial Jeff Koons. Album ketiga Gaga ini disebut sebagai album yang mengombinasikan musik, seni, mode, dan teknologi.

Goodbye, RCA. Adam Lambert dan label rekamannya, RCA Records akhirnya melakukan perpisahan. Alasannya adalah perbedaan kreativitas untuk proyek musik Adam berikutnya. Kabar-kabarnya adalah RCA menginginkan Adam untuk membuat album dengan lagu-lagu cover version, tapi hal ini tidak disetujui oleh sang artis. Meskipun demikian, Adam tetap menunjukkan hormat dalam pernyataan yang ditulisnya. “I’ve had an amazing few years working with the team at RCA; I admire all of them a great deal, and truly appreciate the energy & enthusiasm that went into making both ‘Trespassing’ & ‘For Your Entertainment’ successes. That said, at this point, we are indeed having the oft-cited ‘creative differences’ as to what my next project will be… The label is ‘pushing for an (80’s) covers album,’ and feels that this is the only kind of release they are prepared to support. While there are lots of great songs from that decade, my heart is simply not in doing a covers album.”

Related posts

Leave a Reply