Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 22 Jul
Music News

Music Newz Bites – 22 Jul 

Tak ada Carly Rae Jepsen, 3 Doors Down pun jadi. Karena Carly membatalkan penampilannya untuk acara jambore nasional pramuka Amerika, maka panitia acara pun mencari penggantinya. Yang terpilih adalah band 3 Doors Down. Mereka tampil pada Sabtu malam lalu setelah juru bicara pramuka nasional mengumumkan band tersebut sebagai pengisi acara. Carly membatalkan penampilannya terkait dengan keputusan dewan pramuka yang mengeluarkan salah seorang anggota pramuka karena gay.

Siapa yang bisa menggabungkan kembali band Nirvana? Jawabannya adalah Paul McCartney. Dalam pagelaran tur Amerika Utaranya, “Out There”, ia berhasil mengumpulkan Dave Grohl, Krist Novoselic, dan Par Smear di satu panggung. Ya, saat Paul menggelar konsernya di Seattle pada Jumat malam lalu, mereka membawakan lagu terbaru, ‘Cut Me Some Slack’, berikut lagu-lagu The Beatles dan juga Nirvana. Ini salah satu penampilan Paul dan kawan-kawan. Lihat disini

Reuni heboh boyband Backstreet Boys sekaligus merayakan usia mereka ke-20 lewat album kedelapan, “In A World Like This”. Album ini akan dirilis oleh BMG pada tanggal 30 Juli nanti. Wow, sudah dekat ternyata. BSB akan tampil dalam formasi lengkap, dengan kembalinya Kevin Richardson setelah keluar dari grup di tahun 2006 lalu. Produser album “In A World Like This” adalah Martin Terefe. Album yang direkam di London dan Los Angeles ini menampilkan lagu yang ditulis oleh Max Martin, nama yang enggak asing dengan BSB sendiri.

Mantan frontman band Sex Pistols, John Lydon dianugerahi penghargaan Icon Award pada penghargaan tahunan BMI London Awards. John yang lebih dikenal dengan nama Johnny Rotten akan menerima penghargaannya dalam upacara yang akan diselenggarakan pada 15 Oktober mendatang. Pertimbangan John menerima penghargaan ini menurut CEO dan Presiden BMI, Del Bryant adalah pengaruh yang ia berikan dalam musik. “John Lydon is a true icon whose influence on music, fashion and art has been felt around the world. We are very pleased to recognize his impact on popular culture and his outstanding musical contributions with the BMI Icon Award.”

Produser eksekutif Glee, Ryan Murphy pun akan memberikan penghargaan khusus mengenang salah seorang pemeran serial tersebut yang telah meninggal dunia, Cory Monteith. Tribute akan dibuat dalam sebuah episode yang ditayangkan sebagai episode ketiga di season lima. Dan kemudian Glee akan hiatus. Tribute ini akan dialamatkan kepada Finn Hudson, karakter yang diperankan oleh Cory dalam serial tersebut.

In a Bieber World nowadays, para pesohor sudah mulai jengah dan berkomentar mengenai perangai sang superstar. Setidaknya ada tiga orang wanita yang mengeluarkan komentar mereka tentang Justin Bieber; sahabat, mantan kekasih, dan juga rekan sesama artis yang dulunya juga bintang pop remaja.
Britney Spears: kabar-kabarnya, Britney diminta oleh tim Bieber untuk menasihatinya. Dan apa yang Britney sampaikan sangatlah arif. Ia memperingatkan bahwa salah jalan bisa dengan sangat mudah menjerumuskan diri ke rehabilitasi, atau malah jalan menuju kematian.
Miley Cyrus: enggak berbeda jauh dari Britney, Miley meminta Justin untuk mengambil cuti untuk menenangkan dirinya. Saat ini orang-orang hanya ingin menjatuhkan imej Bieber dengan mengekspos setiap gerak-geriknya. Itu memang harga yang harus dibayar ketika plakat nternational superstar berada di pundaknya.
Selena Gomez: syarat yang Selena ajukan kepada Bieber kalau mereka ingin balikan adalah untuk menghentikan segala tindakan buruk yang ia lakukan belakangan ini. Kebut-kebutan, telat datang ke konser, juga pertengkaran dengan paparazzi harus segera berakhir.
Dan yang paling mutakhir datang dari Bieber adalah ia meludahi seorang DJ di sebuah klub malam.

Let’s talk about babies, shall we? Pasangan Fergie dan Josh Duhamel sangat memperhatikan kesucian nama untuk diberikan kepada anak mereka kelak. Mereka sedang menantikan kelahiran anak pertamanya mereka, seorang bayi laki-laki. Bagi Josh, memberikan nama anak adalah hak orang tua. Oleh karena itu, mereka sepakat untuk tidak banyak bicara tentang kelahiran si bayi, supaya keluarga tidak memberikan saran nama ini-itu kepada bayi mereka. “Kind of traditional, kind of not. My wife is a little rock and roll, so she’s a little bit more daring in that department than I am. We decided on a name that we both really love and I think will suit this child,” ujar Josh.

Bayi berikutnya adalah harapan LeAnn Rimes. Sebenarnya, anak tirinya, Mason dan Jake yang ngebet ingin punya saudara cewek. Namun, mengingat sejarah keluarga LeAnn yang agak susah punya anak, ia memang harus berusaha extra keras. “It took my mom 12 years to have me. I hope I don’t have that [issue] but if I do, then a surrogate is something I’ve thought about. Eddie and I have also talked about adopting. My capacity to love a child doesn’t stop at my own eggs, obviously,” curhatnya pada majalah People.

Related posts

Leave a Reply