Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 24 Jul
Music News

Music Newz Bites – 24 Jul 

Satu demi satu kehebohan dibuat oleh lima cowok asal UK ini. One Direction sekali lagi menyerang internet dengan video musik terbaru mereka untuk single ‘Best Song Ever’. Video yang diunggah ke VEVA tersebut mencapai angka tontonan 10,9 juta kali dalam waktu 24 jam. Bila ditotal dengan VEVO.com, VEVO apps, Xbox, Roku, YouTube menjadi 12,3 Juta Views. Ini mengalahkan angka yang dibuat oleh Miley Cyrus dengan videonya ‘We Can’t Stop’ yang ditonton sebanyak 10,7 juta di 24 jam pertamanya. Tampaknya kehebohan berikutnya yang direncanakan oleh 1D adalah pemutaran perdana film pertama mereka, “One Direction: This Is Us” pada 30 Agustus nanti.

Bicara soal film, biopic mengenai legenda musik Freddie Mercury mendapat sedikit kendala. Karena perbedaan pandangan, Sacha Baron Cohen terpaksa melepaskan kesempatannya untuk memerankan sosok eksentrik tersebut. Ia bertentangan dengan penulis dan sutradara untuk menyajikan kisah hidup Freddie dalam tayangan tersebut. Sacha ingin presentase ini berani dan kelam, sementara pihak penulis ingin gambaran yang lebih baik dan ramah mengenai Fred. Maka dari itu, mereka harus mencari pengganti yang sesuai dengan keinginan.

Perkembangan kasus tabrak lari yang melibatkan artis Chris Brown tampaknya menuju ke arah yang baik, bagi pihak Chris. Setelah pengacaranya berhasil menggugurkan tuduhan mengemudi tanpa SIM dengan menyatakan fakta bahwa Chris izin mengemudi Chris tercatat di Virgina, kini ia tengah diperjuangkan untuk bebas dari tuntutan tabrak larinya. Kelanjutan persidangan atas kecelakaan jalan raya yang terjadi di tanggal 15 Mei lalu ini akan dilanjutkan pada tanggal 15 Agustus mendatang.

Duo pop asal Swedia, Icona Pop bersiap untuk meluncurkan album perdana mereka. “This Is… Icona Pop” akan dirilis oleh Record Company Ten/Big Beat Records pada 24 September mendatang. Sebelumnya, mereka akan berkeliling Amerika Utara untuk melangsukan tur. Album ini berisi single perdana, ‘I Love It’ yang menampilkan Charli XCX. Single berikutnya yang akan dirilis adalah ‘All Night’.

Keberkahan sedang melimpahi keluarga Cyrus. Billy Ray Cyrus dan istrinya, Tish Finley Cyrus membatalkan perceraian mereka, untuk kedua kalinya. Untuk rujuk ini, mereka rela melakukan konsultasi lewat terapi hubungan. Pernikahan mereka yang berusia 22 tahun ini memang telah mengubah cara pandang dan kini mereka mengupayakan untuk lebih terbuka dalam komunikasi.

Selamat kepada pasangan Hillary Scott (Lady Antebellum) dan Chris Tyrrell. Hillary telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Senin yang lalu di Nashville. Pasangan yang menikah tahun lalu ini menamai anak mereka Eisele Kaye Tyrrell. Setelah proses persalinan, Hillary mengekspresikan kebahagiaannya via Twitter: “She’s here, and we are in HEAVEN!!! Eisele Kaye, our beautiful angel, HAPPY BIRTHDAY!!!”

Siapa sih cowok seksi di mata Ellie Goulding? Ternyata orangnya adalah Bruno Mars. Ehm… Naksirnya Ellie ini pasti karena mereka berdua sering menghabiskan waktu bersama. Pasalnya, Ellie menjadi pembuka untuk konser Bruno di Amerika Utara. Menurut Ellie, Bruno itu oke, keren, dan sangat romantic. Ia dan sahabatnya pun sering ngobrolin Bruno secara seksual. Hati-hati lho, Ellie. Bisa-bisa pacarnya, Jeremy Irvine cemburu berat.

Nah, kalau tipe cowoknya Demi Lovato yang bagaimana ya? Ia mengaku pada MTV News kalau tipe cowok idamannya itu adalah yang bad boy, bertato, dan etnis. Ia juga memastikan bahwa Ryan Gosling dan Channing Tatum bukanlah tipe cowok idamannya. ” They are so gorgeous; they are just not my type,” ungkapnya. Tapi apakah benar ada sosok cowok yang bad boy, bertato, dan etnis yang sudah Demi temukan? Agaknya belum. Karena status hubungannya sekarang adalah jomblo.

The BRITs akan menganugerahi Elton John dengan Icon Award pada 2 September mendatang di London. Penghargaan ini diberikan kepada seniman yang telah melampaui status bintang hingga mereka menginjak akar budaya musik dan lingkungan di Britania Raya. Secara khusus, Ketua Eksekutif Brit, Geoff Taylor mengungkapkan alasan terpilihnya Elton adalah karena kreativitas dan originalitas seninya telah terbukti dan diakui oleh dunia. Ia adalah seorang ikon sejati. Elton sendiri merasa sangat bersyukur atas penghargaan yang akan ia terima ini.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply