Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 29 Jul
Music News

Music Newz Bites – 29 Jul 

Miley Cyrus bereuni dengan televisi. MTV membuat sebuah dokumentasi untuk sang popstar. Belum ada judul sih, tapi acara berdurasi satu jam itu akan menjadi fokus MTV supaya dapat ditayangkan pada akhir tahun nanti. Dalam acara tahunan Television Critics Association di Beverly Hills, California, Presiden Program MTV membuat pengumuman mengenai dokumenter ini. So, what to expect in her television return?

Orang-orang Amerika berlaku sangat keras pada Marc Anthony saat ia menyanyikan lagu nasionalis di sebuah perhelatan olahraga beberapa waktu lalu. Tapi tampaknya perlakuan keras itu tidak berlangsung lama, karena warga Amerika mengapresiasi musik Marc dengan memborong album terbarunya, “3.0”. Album ini mengincar posisi 10 besar dalam daftar album terlaris Billboard 200 pekan depan. Artis berdarah Latin lainnya juga mendapat tempat yang spesial di chart tersebut. Selena Gomez dengan album “Stars Dance” diprediksi akan menjuarai chart. So, no hard feelings.

Telah meninggal dunia, penyiar radio dan televisi Kidd Kraddick. Penyiar acara “Kidd Kraddick in the Morning” yang disiarkan di berbagai stasiun radio di Amerika Serikat ini meninggal di usia 53 dalam acara golf amal di kawasan New Orleans. Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai meninggalnya Kidd, tapi juru bicaranya menyatakan “He died doing what he loved,” tegasnya.

Rapper DMX ditangkap polisi karena DUI, mengemudi sambil mabok. Pihak kepolisian Greenvilel County menyatakan rapper yang berusia 42 tahun ini ditangkap pada Jumat pagi. DMX yang bernama asli Earl Simmons ini juga tertangkap karena mengemudi tanpa SIM. Kisah DMX yang bolak balik masuk penjara adalah kelanjutaan dari yang terjadi tahun lalu, saat Kepolisian Spartanburg County menahannya karena mengemudi tanpa SIM dan juga yang terjadi di tahun 2011 saat ia mengemudi di atas kecepatan yang diperbolehkan alias ngebut.

Wes Scantlin pun sedang berurusan sama penegak hukum. Pasalnya, ia kembali melakukan pengrusakan properti tetangganya. Polisi menahan Wes pada hari Rabu. Mau tau alasan pengrusakan yang dilakukan Wes? Kepada kamera TMZ, ia menceritakan: “My neighbor vandalized my house, so I had to take action.” Tetangga yang menjadi lawan Wes dalam hal rusak-merusak ini adalah artis rekaman Sasha Gradiva yang hadir di red carpet Grammy tahun ini dengan nickname “Gun Girl.”

Masalah yang dihadapi oleh Frank Ocean beda lagi. Ia mengalami sakit tenggorokan, yang membuatnya harus membatalkan penampilan di Hordern Pavillion, Syndey, Australia pada akhir bulan nanti. Promotor acara pun harus membuat pengumuman yang menyatakan pembatalan tersebut. Penampilan Frank di Australia ini adalah penambahan dari jadwal yang dibuat sebelumnya, berhubung tiket konsernya laris manis. Meskipun sebenarnya ia sudah merasakan ada yang tidak beres dengan vokalnya saat malam pembukaan dulu.

Banjir yang terjadi di Calgary membuat artis asal sana, Feist melakukan penggalangan dana untuk membantu para korban. Ia membuat sebuah penampilan di Shaw Amphitheatre di Banff, Alberta pada 7 Agustus mendatang, dimana seluruh hasil dari penampilan ini akan disumbangkan bagi para korban banjir. Selain itu, lewat lelang amal eBay, ia juga menjual paket istimewa untuk show tersebut. Sumbangan Feist akan disalurkan kepada Calgary Drop-In and Rehab Centre yang luluh lantak akibat banjir yang terjadi pada 21 Juni lalu.

Kebahagiaan menghiasi kehidupan Nicki Minaj setelah dirinya dilamar oleh DJ Khaled. Presiden label rekaman The Def Jam South itu melakukan lamaran secara terbuka dalam pesan video yang ditayangkan oleh MTV News pada Jumat lalu. Ia sangat yakin bahwa Nicki akan menjawab ya. Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan dari Nicki mengenai lamaran tersebut. DJ yang bernama asli Khaled bin Abdul Khaled tersebut melamar Nicki dengan cincin berlian 10 karat seharga USD 500,000.

Bertentangan dengan Nicki, Liam Payne dari One Direction justru sedang sedih karena dirinya masih menjomblo. Liam yang putus dari kekasihnya, Danielle Peazer pada bulan Mei lalu hingga saat ini belum menemukan pengganti. Alasannya, Liam masih ingin kembali ke pelukan sang gadis. Tapi karena kesibukannya sebagai seorang popstar, Liam enggak punya waktu untuk kembali mendekati Danielle dan memenangkan hatinya.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply