Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 31 July
Music News

Music Newz Bites – 31 July 

Dalam bus yang membawa rombongan tur Justin Bieber didapati ganja oleh petugas perbatasan Amerika Serikat dan Kanada saat ia hendak menyeberang dari Detroit ke Windsor, Kanada. Pada hari Minggu bus tersebut diberhentikan dimana Bieber tidak termasuk dalam rombongan yang menumpang di dalam bus tersebut. Pengemudi bus kemudian ditahan untuk dimintai keterangan, sementara penumpang yang lain dibebaskan. Bieber dijadwalkan untuk tampil di Joe Louis Arena malam itu.

Las Vegas masih akan menjadi rumah bagi Rod Stewart hingga dua tahun ke depan. Dalam rangka merayakan penampilan ke-50 untuk show “Rod Stewart: The Hits”, acara ini mendapatkan penambahan kontrak hingga dua tahun lagi. “I’m thrilled to add another two years. The Colosseum at Caesars Palace is literally one of the best venues in the entire world. There’s not a bad seat in the house and it sounds great — I love it there,” Rod berujar bahagia. Kewajibannya untuk kontrak saat ini menyisakan tiga show; hari ini, 3 dan 4 Agustus. Show berikutnya akan dilanjutkan pada bulan November mendatang, dan tiket dapat dipesan mulai hari Sabtu nanti.

Produktivitas tinggi agaknya sedang melanda Maroon 5. Kini, mereka sudah memulai penggarapan album terbaru. Kepada Billboard, gitaris James Valentine berbagi cerita mengenai proses awal ini. Mereka sudah punya beberapa lagu dan siap untuk menyerbu studio. Meskipun masih di tahap awal, James menambahan kalau mereka sudah punya gambaran untuk album ini, dimana lagu-lagunya akan tampil lebih organik dengan sound yang lebih kelam. Maroon 5 juga akan disibukkan dengan jadwal tur Honda Civic bersama Kelly Clarkson yang akan dimulai besok.

Akhirnya Lea Michele mau berkomentar mengenai kepergian kekasihnya, Cory Monteith. Di Twitter, hari Senin lalu, ia berterima kasih atas segala dukungan yang didapatnya, sekaligus mengunggah foto dirinya dan mendiang Cory.
@msleamichele Thank you all for helping me through this time with your enormous love & support. Cory will forever be in my heart.
Lea dan Cory berpacaran selama kurang lebih setahun. Hubungan tersebut tidak selamanya mulus, karena juga ditandai dengan putus nyambung.

Kalau Lea ungkap perasaannya lewat Twitter, maka Katy Perry mengungkap mengenai rekaman barunya dengan media sebuah semi-truk berwarna emas bertuliskan “Katy Perry – Prism – 10-22-13” dalam huruf kapital. Truk ini terlihat di Los Angeles pada hari Senin, dan dengan sigap Adam Lambert mengambil gambar dan menyebarkannya lewat Twitter.
@adamlambert Yes @katyperry this is crazy!! Love it!
Katy melakukan konfirmasi bahwa informasi yang dibawa oleh truk tersebut adalah judul album terbarunya berikut tanggal perilisannya.

Pengungkapan lainnya datang dari Lady Gaga. Ia angkat bicara mengenai operasi yang ia jalani, yang mengharuskannya menghentikan tur Born This Way Ball kepada Women’s Wear Daily. “When we got all the MRIs finished before I went to surgery there were giant craters, a hole in my hip the size of a quarter, and the cartilage was just hanging out the other side of my hip. I had a tear on the inside of my joint and a huge breakage. The surgeon told me that if I had done another show I might have needed a full hip replacement. I would have been out at least a year, maybe longer,” curhatnya. Ia kini tengah disibukkan dengan persiapan perilisan single dan album terbarunya. Single ‘Applause’ akan dirilis pada 19 Agustus, dan menurut Gaga, single ini sangat fun dan penuh dengan kebahagiaan.

Tanggal 5 November akan menjadi tanggal perilisan single terbaru James Blunt. Lagu yang berjusul ‘Bonfire Heart’ akan menjadi single andalan dari album studio keempat James, “Moon Landing”. Lagu ini ditulisnya bersama pentolan band One Republic, Ryan Tedder. Albumnya sendiri berisi kerjasama dengan produser Martin Terefe yang juga memproduksi “Back To Bedlam” untuk James di tahun 2004 silam. Informasi mengenai rilisan musik James ini tersebar lebih dahulu karena kesalahan yang dilakukan oleh sang artis. Ia mengirim surel ke mailing list artis Warner Music. Untung enggak pake attachment lagunya ya. Bisa berabe.

Di bulan September, kita akan kedatangan album soundtrack untuk film 3D mereka sendiri. Ya, band Metallica ber-old school-ria di album “Metallica Through The Never” yang akan dirilis pada 24 September. Album dengan dua disc ini akan berisi 16 lagu, termasuk lagu klasik ‘For Whom The Bell Tolls’ dan ‘Master of Puppets’. Filmnya adalah gabungan dari gambar-gambar saat konser dengan cerita naratif, plus penambahan gambar-gambar hasil gubahan komputer, dan akan mulai tayang di IMAX pada 27 September.

Another classic, and legendary, adalah duet Michael Jackson dan Freddie Mercury yang akan dirilis menjelang akhir tahun nanti. Lagu yang direkam di studio di kediaman MJ di Encino, California ini pengerjaanya melibatkan rekan satu band Freddie, Bryan May dan Roger Taylor, juga produser William Orbit. Selama dua tahun mereka melakukan pemulusan rekaman supaya lebih layak untuk dipublikasikan, setelah tim mendapa izin untuk mengakses sesi rekaman yang dilakukan Jackson pada tahun 1983.

Buat para runner-up ajang pencarian bakat menyanyi, success story berikut semoga bisa memacu diri untuk tidak putus asa pada yang namanya harapan. Lihat saja Jahmene Douglas. Meskipun ia kalah dari James Arthur dalam perebutan gelar juara The X Factor tahun lalu, ia berhasil mendapatkan posisi puncak di chart penjualan album di UK. Yup, “Love Never Fails” berhasil terjual sebanyak 19.000 kopi dan menjadi album paling laris disana saat ini. Big congrats, Jahmene!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply