Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 02 Aug
Music News

Music Newz Bites – 02 Aug 

Unlike Mariah, Nicki, and Randy, Keith Urban will return to the American Idol judges table. Yup, ia kembali untuk season 13 setelah Fox mengumumkannya pada tur pers Television Critcs Association kemarin. Belum ada kepastian mengenai juri lain yang akan menemai Keith. Tapi rumornya, Jennifer Lopez sudah di tahap hampir pasti akan kembali ke Idol. Bahkan beredar kabar kalau ketidakberadaan J.Lo di season yang lalu adalah karena menjalankan tur dunia.

American Idol ex-judge, Simon Cowell is having a baby. Wanita yang tengah mengandung anaknya adalah seorang sosialita, Lauren Silverman. Lauren adalah istri dari sahabat Simon, Andrew Silverman. Usia kehamilan Lauren kini 10 minggu lamanya. Lauren sekarang dalam proses perceraian dengan Andrew. Juru bicara Simon menegaskan bahwa isu ini sangat sensitif, dan kuasa hukum Simon tengah membatalkan seluruh pemberitaan mengenai kehamilan tersebut.

The Broadway musical “Spider-Man: Turn Off The Dark” is hunting for a new superhero. Produser mengadakan kasting terbuka untuk mencari pengganti Reeve Carney yang akan meninggalkan panggung pada 15 September nanti. Reeve memainkan peran Peter Parker dan juga Spirder-Man dalam pementasan ini. Yang dicari produser adalah aktor berusia early 20 yang punya suara nge-rock. Selain Peter, peran Mary Jane juga sedang dicari penggantinya.

A good day for Bieber. Karena argumentasi yang diungkapkan oleh paparazzi “korban” tidak kuat, maka Justin Bieber telah terbebas dari tuduhan tabrak lari. Pihak kejaksaan Los Angeles menolak proses kasus yang terjadi di bulan Juni lalu. Now he can really focus on his new music, yang dijanjikan akan keluar menjelang akhir tahun nanti.

Another good day for Randy Travis. Setelah dirawat di rumah sakit selama tiga pekan, ia akhirnya diperbolehkan untuk pulang. Humasnya menambahkan bahwa Randy akan dirawat jalan. Ia akan menjalani perawatan bagi penderita stroke.

Florida Georgia Line seem to have a good day as well. Setelah edisi terbaru chart Billboard dirilis, resmilah sudah mereka sebagai pemegang lagu no.1 terlama di Hot Country Songs. Lagu ‘Cruise’ berada di puncak selama 22 pekan, rekor relama dalam sejarah 69 tahun chart tersebut.

A good day’s a new day for Queen Latifah. Tambahkan presenter talk show sebagai pekerjaan barunya. Yes, dia akan memiliki talk show harian terbaru bernama “The Queen Latifah Show”. Untuk membantunya mewujudkan acara ini, Latifah dibantu oleh Alicia Keys yang ikut dalam percobaan pengerjaan, Lenny Kravitz yang terlibat dalam mendesain latar acara, juga Will dan Jada Pinkett Smith yang hadir sebagai associate producers. Acara ini akan debut pada 16 September.

Dan akhirnya kita menyaksikan keberhasilan Selena Gomez merampas posisi juara Billboard 200 dari tangan Jay-Z. Our Artist Highlight this month is doing it so well. Di pekan pembukaannya, “Stars Dance” terjual sebanyak 97.000 kopi, sehingga dengan mudahnya dinobatkan sebagai album terlaris di Amerika Serikat pekan ini. Dan, ini menjadi album pertama Selena yang duduk di no.1. Prestasi ranking chart-nya membaik dari album ke album. “Kiss & Tell” di thun 2009 duduk di no.9, “A Year Without Rain” di tahun 2010 muncul di no.4, dan “When The Sun Goes Down” mantap berada di no.3. Siapa-siapa saja yang menghiasi Top 10 BB 200 pekan ini?
1. Stars Dance oleh Selena Gomez 97.000
2. Magna Carta… Holly Grail oleh Jay-Z 77.000
3. Teen Beach Movie Soundtrack oleh Various Artists 57.000
4. Kidz Bop 24 oleh Various Artists 39.000
5. 3.0 oleh Marc Anthony 39.000
6. Here’s To The Good Times oleh Florida Georgia Line 30.000
7. Night Visions oleh Imagine Dragons 27.000
8. Tracing Back Roots oleh We Came As Romans 26.000
9. Rich Gang oleh Various Artists 24.000
10. The 20/20 Experience oleh Justin Timberlake 21.000

Another chart success story this week coming from One Direction. Boyband UK ini menjadikan ‘Best Song Ever’ sebagai their best song so far. Debut di no.2 Billboard Hot 100 pekan ini dengan angka penjualan digital sebanyak 322.000 kopi. Ternyata judul lagu itu enggak sekedar omong doang, tapi telah mengaminkan untuk karir Niall dkk.

This could be good, or bad at the same time. Miley Cyrus yang enggak sabaran supaya para penggemar bisa mendengarkan lagu-lagu barunya berniat untuk membocorkan lagu-lagu tersebut. Ini jelas membuat khawatir label rekamannya yang sekarang. Meskipun ia punya keinginan tersebut, Miley masih bungkam mengenai kolaborasi untuk album tersebut, berikut detil perilisannya. Tapi ia sangat percaya diri mengenai rekamannya nanti.

Can you keep a secret? Kayaknya Miley bisa banget tuh. Sama kayak Madonna ini. Proyek rahasianya bersama Steven Klein sedikit demi sedikit diberitahukan lewat video trailer yang kini sudah dua yang dikeluarkan. #SecretProject trailer #2 bisa disakasikan disini What wil it be? It won’t be a secret for long, huh?!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply