Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 07 Aug
Music News

Music Newz Bites – 07 Aug 

“I really had amazing time doing this one,” ungkap Jewel mengenai album rekaman terbarunya. Yup, setelah kemarin merilis sebuah album kompilasi, ia akan segera meluncurkan koleksi 12 lagu Natal dalam album “Let It Snow”. Di antara 12 lagu itu, terdapat 2 lagu original, ‘It’s Christmastime’ dan ‘Blue Crystal Glow’ yang ditulisnya bersama Joe Mardin. Ini akan menjadi koleksi lagu hari raya Jewel setelah “Joy” yang dirilis di tahun 1999 lalu. Berikut tracklist untuk “Let It Snow”
1. Let It Snow! Let It Snow! Let It Snow!
2. Have Yourself a Merry Little Christmas
3. Do You Hear What I Hear?
4. It’s Christmastime
5. What Child Is This?
6. Panis Angelicus
7. Blue Crystal Glow
8. Sleigh Ride
9. White Christmas
10. Silver Bells
11. The Christmas Song
12. I’ll Be Home for Christmas

Putra Usher yang baru berusia lima tahun nyaris meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang. Ia tersangkut pada pengering kolam di sebuah rumah di Atlanta. Asisten rumah tangga kediaman tersebut mencoba mengeluarkan bocah lelaki itu dari dalam kolam. Karena tak sanggup, ia meminta bantuan petugas kontraktor yang ada di sekitar rumah. Anak laki-laki Usher dari pernikahannya dengan Tamika Foster ini kemudian dilarikan ke rumah sakit setelah mendapatkan CPR dari salah satu petugas yang menolongnya. Kejadian ini berlangsung pada Selasa sore.

Dan Auberbach dari grup The Black Keys memang sudah mempublikasikan perceraiannya dengan Stephanie Gonis sejak Februari lalu. Namun kini baru terungkap beberapa pasal yang menyangkut dengan keputusan perpisahan mereka. Dalam tuntutannya, Dan menuliskan bahwa sang istri mencoba bunuh diri dua kali dalam satu hari. Ia mengoyak kakinya di depan putri mereka, kemudian menyalakan api yang dapat membakar rumah mereka. Berdasarkan respon yang dikeluarkan oleh pihak Stephanie, ia mengaku bahwa sulutan api itu merupakan sebuah kecelakaan. Ia juga memaparkan bahwa perilaku bunuh diri tersebut adalah hasil dari KDRT yang dilakukan Dan kepadanya.

Dalam persidangan yang berlansung Senin lalu, rapper 50 Cent diputuskan tidak bersalah atas tuduhan kekerasan domestik dan vandalisme yang dituduhkan oleh mantan kekasihnya, yang juga ibu dari anaknya. Rapper yang bernama asli Curtis Jackson ini diberikan sejumlah perintah dan larangan terkait dengan kasus ini, termasuk ia tidak boleh menghubungi sang mantan, Daphne Navarez, baik lewat telepon maupun surel. Sidang praperadilan akan dilanjutkan pada awal September.

Dari satu rapper ke rapper berikutnya. Kanye West adalah nama selanjutnya setelah Lady Gaga yang dipastikan akan tampil di ajang MTV Video Music Awards 2013 nanti. Ia akan membawakan lagu dari album terbarunya “Yeezus”. MTV tampaknya tidak punya dendam dengan Kanye, mengingat insiden yang pernah dilakukannya saat memotong pidato Taylor Swift di panggung VMA di tahun 2009 silam. Dengan penampilannya ini, Kanye akan menyamai Madonna sebagai artis yang paling banyak membuat penampilan terpisah di VMA, yaitu tujuh penampilan.

Popstar Carly Rae Jepsen meneruskan perjuangannya. Kali ini ia mengambil aksi untuk memerangi penindasan, alias bully. Carly terpilih sebagai juru bicara kampanye anti bully yang disponsori oleh Chaactes Unite, jaringan program di Amerika Serikat yang fokus untuk memerangi diskriminasi dan juga Flip The Script, organisasi pemuda anti bully. Kampanye Carly akan dimulai pada bulan Oktober mendatang, plus ia akan menyelenggarakan konser tertutup untuk para murid dan juga guru di tanggal 3 Oktober. Dari mana inspirasi terbesar Carly untuk melakukan kegiatan ini? Jawabnya adalah dari kakak laki-lakinya. Dulunya, kakak Carly adalah seorang yang populer di sekolah. Tak seperti siswa populer lain yang kerap menindas, sang kakak justru melindungi para korban bully di sekolah.

Pengumuman resmi mengenai juri American Idol season 13 memang tidak akan keluar sampe bulan September nanti. Tapi tampaknya sudah semakin jelas bahwa yang akan menemani Keith Urban menjabat posisi tersebut adalah Jennifer Lopez dan will.i.am. Setelah beredarnya nama kedua artis tersebut sebagai incaran produser, sebuah sumber mengatakan bahwa hampir dipastikan mereka berdua akan menghiasi layar kaca pada penayangan perdana di tahun depan. Dua kandidat juri lainnya yang adalah finalis dari ajang pencarian bakat itu juga, Jennifer Hudson dan Adam Lambert dikabarkan gagal menemukan kesepakatan dengan produser acara.

Sebuah cincin yang dilelang dan dimenangkan oleh Kelly Clarkson dengan harga GBP15.000 atau sekitar 2 milyar rupiah menjadi masalah nasional di Inggris. Pemerintah Ingris menetapkan bahwa ini adalah “national treasure” sehingga kalaupun laku terjual harus ke tangan orang Inggris juga. Untuk menghambat proses kepemilikan Kelly atas harta bangsa tersebut, negara melakukan pelarangan ekspornya hingga bulan September, menunggu calon pembeli nasional untuk melakukan penawaran pada cincin tersebut. Dan jika tidak ada, pemerintah masih akan memperpanjang pelarangan ekspor hingga Desember. Cincin keramat yang dimaksud disini adalah yang pernah dimiliki oleh penulis tenar Jane Austen. Meskipun Kelly sempat menyatakan bahwa ia sangat ingin memilikinya, ia tetap ikhlas untuk melepas cincin tersebut jikalau ada penawaran.

Related posts

Leave a Reply