Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 12 Aug
Music News

Music Newz Bites – 12 Aug 

Ada yang baru terungkap dari ajang The X Factor UK. Bahwasanya, Charlotte Church ditawari job sebagai salah satu juri di ajang tersebut, dan ia menolaknya dengan alasan yang tegas. Lewat Twitter, ia berbagi cerita mengenai penolakannya tersebut.
@charlottechurch I got asked to do the X factor job. I’d rather poke my eyes out with sticks than be a part of the machine that kills music.

Ia kemudian menjelaskan kalau keputusannya untuk menolak adalah setelah pemberitahuan dari tim produksi bahwa keterlibatan kreativitasnya tidak boleh bertentangan dengan garis besar acara. Sebuah sumber kemudian membocorkan balasan dari sulutan Charlotte ini, menyatakan bahwa artis classical crossover tersebut bukanlah incaran prioritas.

Masih ingat dengan truk berwarna emas yang bertuliskan judul album terbaru Katy Perry serta tanggal perilisannya? Nah, truk roda 18 tersebut ditabrak seorang pengemudi yang mabuk di Pennsylvania pada Jumat malam dan menyebabkannya rusak parah. Syukurnya, pengemudi dan penumpang truk Katy tidak apa-apa, dan si pelaku penabrakan ditahan pihak kepolisian.

Sedang tidak dalam kondisi prima, Chris Brown pun pingsan saat bekerja di sebuah studio rekaman di Los Angeles pada Jumat lalu. Ia mengalami kejang nonepilepsi yang disebabkan oleh stress. Menurut juru bicaranya, dokter yang menangani Chris menyatakan kalau stress yang dialami Chris berasal dari masalah hukum seputar diri sang superstar. Meskipun sempar pingsan, Chris tidak sampai dirawat di rumah sakit.

Yang baru dari Rihanna adalah berita mengenai betapa sulitnya bekerja untuknya. Ini datang dari beberapa orang pekerja yang pernah melayani RiRi, mengadu kepada majalah Star di Amerika Serikat bahwa sang artis tengah mengembangkan bakat divanya. Permintaan Rihanna dinilai seenaknya. Sebagai contoh, mereka diminta untuk mencari ember es sesuai permintaan dan juga bloknot berwarna saat di tengah perjalanan. Lagi, mereka mengadu kalau Rih tidak pernah bersikap manis kepada staff-nya. Tak pernah bilang “please” maupun “thank you”.

Hey, bulan depan, September, album perdana Elise Testone, finalis American Idol season 11 akan dirilis. Album ini berisi 12 lagu original yang ia tulis bersama rekan-rekannya. Bukan sekedar lirik, Elise juga menulis melodi untuk albumnya ini. Album yang berjudul “In This Life” direkam di tiga studio berbeda di Charleston, Amerika Serikat. Serunya, Elis mengajak rekan sesama finalis idol, Erika Van Pelt untuk berkontribusi sebagai penyanyi latar di album ini.

Jadi orang tua baru itu berat. Buktinya, Kanye West dan Kim Kardashian mencari penasihat untuk menjalani kehidupan mereka yang tak hanya sebagai pasangan, tapi juga orang tua. Mereka ingin bantuan secara profesional dalam menghadapi masa yang baru ini. Saat ini, bantuan yang paling banyak mereka dapatkan adalah dari ibunda Kim, Kris Jenner. Mereka sekarang tinggal di rumah Kris selama rumah mereka direnovasi.

Keseriusan menjalani hubungan pun diperlihatkan oleh pasangan Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton. Kemesraan mereka meluap saat menjalani liburan musim panas tahun ini bersama, setelah sebelumnya sangat sulit untuk mencari-cari waktu yang tepat bagi keduanya untuk bersama. Bukan sekedar liburan, masa-masa indah ini juga dihabiskan untuk membahas masa depan hubungan mereka. Belum ada bocoran sih mengenai rencana itu, tapi dari isi tweet Nicole, ia menegarkan kalau menempatkan cinta yang utama.

Bertolak belakang dari Nicole dan Lewis, Kimberly Wyatt dan sang kekasih, Max Rogers justru santai saja menjalani hubungan mereka. Bagi Kim, yang juga disepakati oleh kekasihnya, hubungan cinta tak seharusnya dibebani dengan tuntutan pernikahan. Menikah adalah sebuah tujuan, tapi bukan sebuah beban. Bukan berarti kalau hubungan mereka sedang tidak sehat ya. Buktinya, Kim masih asyik aja menemai pacarnya yang adalah seorang model tersebut untuk menghadiri berbagai pesta. Yang menjadi favorit Kim adalah saat mereka menghadiri pesta pemutaran perdana sebuah film.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply