Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 14 Aug
Music News

Music Newz Bites – 14 Aug 

Ingat Lance Bass dari ‘NSync? Ia akan menjadi juri ajang Miss America yang akan diselenggarakan di Atlantic City. Selain dirinya, panel juri akan diisi oleh pemain biola Joshua Bell. Penyelenggaraan ajang Miss America pada tanggal 15 September di Broadwalk Hall.

Dari grup Jonas Brothers, Nick Jonas akan berakting untuk serial Hawaii Five-O. Pada Selasa kemarin, stasiun televisi CBS mengumumkan bahwa Nick akan tampil pada satu episode yang tayang pada musim gugur nanti. Peran yang Nick bintangi adalah seorang hacker komputer.

Ini sangat mungkin menjadi salah satu alasan penurunan kondisi fisik Chris Brown. Seorang pria bernama Sha’keir Duarte menuntut dirinya atas kekerasan yang ia alami saat perkelahian di studio rekaman. Ia mengaku mendapat sejumlah pukulan dan tendangan dari bodyguard Chris.

Kalau Lady Gaga, Kanye West, dan Katy Perry masih kurang, maka MTV menambahkan Miley Cyrus dan Robin Thicke untuk memeriahkan panggung MTV Video Music Awards tahun ini. Diselenggarakan di Barclays Center pada 25 Agustus mendatang, penampilan istimewa juga akan diberikan oleh One Direction.

Masih dari ajang MTV VMA, ada kategori Best Song of the Summer dimana penggemar bisa memilih pemenangkan lewat media sosial. Silahkan gunakan tagar yang ditentukan untuk memilih lewat Twitter, Instagram, atau Vine. Berikut para unggulannya:
Miley Cyrus (#votemiley), “We Can’t Stop
Daft Punk (#votedaftpunk), “Get Lucky”
Selena Gomez (#voteselena), “Come & Get It”
Calvin Harris and Ellie Goulding (#votecalvinandellie), “I Need Your Love”
One Direction(#voteonedirection), “Best Song Ever”
Robin Thicke (#votethicke), “Blurred Lines”

Sebuah pementasan sebagai penghargaan atas karir Carole King, “Beautiful: The Carole King Musical” akan mulai dimainkan di Broadway pada 21 November mendatang. Jessie Mueller akan memainkan peran Carole dalam drama yang bertempat di Steven Sondheim Theatre tersebut.

Rekaman remix dari mendiang Donna Summers akan dirilis. Pada 22 Oktober nanti, Verve Records akan merilis album “Love To Love You Donna” yang menampilkan karya remix dari Giorgio Moroder, Frankie Knuckles, Eric Kupper, Chromeo & Oliver, Hot Chip, dan masih banyak lagi. Tracklist album akan diumumkan oleh label dalam waktu dekat.

Album terbaru artis senior Lisa Stansfield akan hadir lebih dulu. 7 Oktober nanti, album berjudul “Seven” akan dirilis, menampilkan kerjasamanya dengan John “JR” Robinson dan Jerry Hey. Album ini direkam di studio di Los Angeles dan Manchester. Produser album adalah Lisa bersama sang suami, Ian Devaney.

Ed Sheeran punya kolaborasi yang enggak kalah epik. Lewat Twitter, Ed mengaku bahwa dirinya bekerjasama dengan bintang Hip-Hop The Game. Well, ini bukan pilihan paling aneh dari Ed yang dikenal sebagai artis ballad ini. Karena sebelumnya, 50 Cent dan Lil Wayne juga pernah bekerjasama dengan dirinya.

Untuk perayaan Peace One Day yang akan diselenggarakan pada 21 September mendatang, DJ asal Jerman Paul Van Dyk akan mengguncang acara. Selain dirinya, Natasha Bedingfield juga hadir. Konser yang sekaligus menjadi perayaan 100 tahun Peace Palace ini juga menghadirkan aktris legendaris Brazil Carlinhos Brown, superstar asal Spanyol Miguel Bose, band asal Britania Raya The Feeling, dan finalis The X Factor Jahmene Douglas, serta band asal Belanda Kane.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply