Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 16 Aug
Music News

Music Newz Bites – 16 Aug 

The price of fame. Tindak tanduk selebriti langsung menjadi sorotan. Miguel ditahan pihak kepolisian Los Angeles pada Kamis pagi karena DUI. Polisi lalu lintas yang tengah berpatroli awalnya menilang Miguel yang sedang mengemudikan mobil BMW-nya karena ngebut. Selanjutnya diketahui bahwa ia mengonsumsi alkohol sebelum menyetir. Tes yang dilakukan pada sang artis menunjukkan kadar alkohol yang dikonsumsinya melebihi batas yang diizinkan. Miguel keluar dari tahanan setelah membayar denda sebesar USD 5,000 dan persidangan dijadwalkan pada bulan depan.

From the high to the up. Rapper asal Kanada, Drake kini mengoleksi 33 buah lagu Top 10 di chart Hot R&B/Hip-Hop Songs setelah lagu ‘Hold On, We’re Going Home’ miliknya menembus ke Top 5 pekan ini. Dengan demikian, ia berada di prestasi serupa R. Kelly. Pemilik lagu Top 10 terbanyak di chart ini adalah Lil Wayne dengan 36 lagu.

Not only performing, Justin Timberlake will also be receiving a special award. Di MTV Video Music Awards 2013 nanti, JT akan ikut memeriahkan acara dengan penampilannya, dan juga menerima Michael Jackson Video Vanguard Award atas video musik-video musiknya yang dinilai “pioneering and innovative impact”. Prestasi VMA Justin, jika digabungkan dengan yang ia peroleh selama bersama ‘NSync jumlahnya adalah 14 buah, sama dengan yang dimenangkan oleh Madonna. Penghargaan Video Vanguard pertama kali diterima oleh Michael Jackson, dan selanjutnya MTV telah menganugerahkan award ini untuk Madonna, Peter Gabriel, The Beastie Boys, Red Hot Chili Peppers, dan Britney Spears.

Still from JT, album terbarunya, “The 20/20 Experience Pt. 2” akan dirilis pada 30 September mendatang. Album ini berisi beberapa lagu yang memiliki kesamaan dengan beberapa nama populer. Seperti ‘Take Back The Night’ yang sama dengan sebuah grup anti pemerkosaan. Kesamaan nama ini nyaris mengundang tuntutan. Juga ‘True Blood’, yang belum dapat dipastikan apakah memang ada hubungannya dengan serial populer HBO. Ini 11 lagu dalam album JT tersebut:
1. Gimme What I Don’t Know (I Want)
2. True Blood
3. Cabaret
4. T K O
5. Take Back the Night

6. Murder
7. Drink You Away
8. You Got It On
9. Amnesia
10. Only When I Walk Away
11. Not A Bad Thing

Into the K-pop, Missy Elliott dipastikan akan tampil di ajang KCON 2013 di Los Angeles, Amerika Serikat. K-pop convention ini akan menggelar sejumlah kegiatan seperti meet and greet, panel, dan konser dari enam artis top Korea. Penampilan Missy juga akan direkam untuk chart show Korea Selatan, M COUNTDOWN pada 23 Agustus. Keterlibatan Missy dalam K-pop juga belanjut pada kolaborasinya dengan G-Dragon di album terbarunya yang akan keluar akhir bulan ini.

ITV wants him back. Simon Cowell sangat diincar oleh stasiun televisi Inggris, ITV untuk kembali memangku jabatan juri di ajang The X Factor season 10. Tampaknya mereka menginginkan hasil yang sama dengan yang diperoleh Britain’s Got Talent. Pasalnya, setelah BGT kembali merangkul Simon, rating mereka meningkat. Juru bicara Simon mengkonfirmasi mengenai negosiasi antara Simon dengan pihak produser. Mereka menyatakan bahwa komitmen yang dibutuhkan tidak menghendaki klien mereka untuk berada di dua tempat dalam waktu yang sama.

Album terlaris di Amerika Serikat pekan ini adalah self-titled album milik The Civil Wars. Terjual sebanyak 116.000 kopi, ini adalah album pertama mereka yang menduduki no.1 di chart Billboard 200. Tak hanya buat Civil Wars, band rock Asking Alexandria pun membuat rekor baru untuk mereka sendiri setelah album “From Death to Destiny” terjual sebanyak 41.000 kopi dan duduk di no.5 chart. Catatan dalam Top 10 pekan ini juga berisi “Night Visions” yang penjualannya meningkat sebanyak 46% setelah iTunes mendiskon album Imagine Dragons tersebut seharga USD 7,99. Ini dia Top 10 BB 200 berikut angka penjualannya:
1. The Civil Wars oleh The Civil Wars 116.000
2. NOW 47 oleh Various Artists 82.000
3. Blurred Lines oleh Robin Thicke 65.000
4. Magna Carta… Holy Grail oleh Jay-Z 48.000
5. From Death to Destiny oleh Asking Alexandria 41.000
6. Teen Beach Movie Soundtrack oleh Various Artists 38.000
7. Night Visions oleh Imagine Dragons 37.000
8. The Wrong Side of Heaven and the Righteous Side of Hell, Volume 1 oleh Five Finger Death Punch 35.000
9. Greater Than oleh Tye Tribbett 30.000
10. Here’s to the Good Times oleh Florida Georgia Line 26.000

Related posts

Leave a Reply