Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 21 Aug
Music News

Music Newz Bites – 21 Aug 

This is war! Lady Gaga vs Perez Hilton adalah pemberitaan panas sejak awal pekan ini. Gaga yang awalnya curhat ke media sosial mengenai Perez yang menguntit dirinya berbuntut panjang. Tak hanya klarifikasi dari Perez, tapi blogger tersebut juga mengungkapkan beberapa hal yang justru memancing perseteruan yang lebih heboh lagi. Untuk itu, Perez menerima banyak ancaman pembunuhan datang dari para penggemar Gaga, tak hanya ditujukan kepada dirinya, tapi juga putranya. Kini, Gaga telah meminta kepada para penggemarnya untuk tidak melakukan ancaman serupa lagi.

This is scary! Mayat seorang pria berusia 42 tahun ditemukan di rumah artis Olivia Newton-John di Florida. Pria yang belum diidentifikasi ini adalah seorang kontraktor yang tewas dengan bekas luka tembak. Belum dapat dipastikan pula apakah ia meninggal karena bunuh diri atau korban penembakan. Olivia dan sang suami tidak berada di rumah mereka di Jupiter, Florida saat kejadian tersebut berlangsung. Lewat juru bicaranya, Olivia dan sang suami sangat terkejut dengan insiden ini.

This is violence! Vokalis band The Calling, Alex Band menjadi korban penculikan, perampokan, dan pemukulan oleh sejumlah orang tak dikenal. Awalnya, pada Minggu pagi, ia berjalan ke sebuah mini market dan disinilah ia diculik oleh sekelompok orang dengan mengendarai minivan berwarna biru. Ia kemudian dirampok dan dipukuli hingga akhirnya ditelantarkan di dekat rel kereta api. Rekan satu band-nya yang kemudian menyadari kehilangan Alex mencari dan menemukan Alex di jalanan dan langsung membawanya ke rumah sakit. Mereka juga telah membuat laporan kepada pihak kepolisian. Insiden ini terjadi setelah The Calling tampil dalam festival musik di Lapeer, Miami pada Sabtu malam.

And “This Is Us”! Pemutaran perdana film boyband One Direction, “1D: This Is Us” membuat kehebohan di London. Pihak kepolisian yang mengamankan acara pemutaran perdana ini dibuat kewalahan oleh penggemar yang menumpahi kawasan gedung pertunjukan di Leicester Square. Setidaknya ada 70.000 penggemar yang mengepung kawasan tersebut dan berteriak histeris menyambut kehadiran Niall dan kawan-kawan. Film yang disutradarai oleh Morgan Spurlock ini menyoroti kehidupan One Direction pasca penyelesaian kompetisi The X Factor mereka di tahun 2010 lalu hingga menjadi superstar seperti saat ini.

This is success! Album terakhir India.Arie “SongVersation” yang dianggap telah mengecap sukses membuat sang artis ingin agar albumnya yang lain mendapat kesempatan untuk didengar. Ya, album yang berjudul “Open Door” adalah album yang ia kerjakan sebelum “SongVersation”, memakan waktu sebanyak tiga tahun dengan biaya yang dikeluarkan sendiri oleh India, sehingga agar tidak menyia-nyiakan seluruh pengorbanan tersebut, ia pun berniat untuk merilis album yang direkam dalam dua bahasa ini; Inggris dan Ibrani. “Open Door” dipercaya sebagai album yang sangat mengena secara pribadi oleh India, karena tak hanya waktu yang uang yang diinvestasikan disini, ia juga berkutat dengan karir, kesehatan, kepercayaan, emosi, dan keluarga selama pengerjaannya.

This is it! Band Jars of Clay akan merilis album studio ke-11 mereka, secara indipendent, minggu depan. Album berjudul “Inland” ini diproduseri oleh Tucker Martine dan menjadi rilisan pertama mereka dengan label sendiri, Gray Matters. Single perdananya udah dirilis sejak Juni lalu, ‘After The Fight’ yang menampilkan kolaborasi dengan gitaris King Crimson, Adrian Belew. Menurut frontman band, Dan Haseline, bagian terbaik dari pembuatan album ini adalah atmosfer kerja di studio yang membawa mereka kembali bersama yang membawa mereka pada pengalaman penggodokan musik dengan kejutan dan misterinya.

This is the consequence! Karena enggak hadir sesuai yang disepakati pada festival Fat As Buttler di tahun 2011 silam, ia menolak untuk membayar ganti rugi sebanyak USD 400.000. Promotor acara, Mothership Music pun menuntut rapper yang bernama asli Tramar Dillar ini beserta manajemennya, VIP Entertainment dan Concepts setidaknya dengan enam jenis tuntutan atas tindakan yang menyalahi kontrak tersebut beserta kerugian yang mereka taksir sekitar USD 377.000.

This is huge! Tak hanya akan tampil dan menerima penghargaan bergengsi di ajang MTV Video Music Awards 25 Agustus nanti, Justin Timberlake juga akan berkumpul kembali dengan empat sahabatnya di ‘NSync. Dan ini akan menjadi reuni yang menghebohkan Barclays Center! Kabarnya, keberadaan JC, Lance, Joey, dan Chris disana adalah untuk merayakan keberhasilan Justin menerima piala Michael Jackson Video Vanguard Award untuk pencapaian di bidang video musik. TAPI KAMI INGIN LEBIH DARI ITU! Ya kan?!

This is an “American Soul”. Simply Red boleh menuntaskan kebersamaan mereka, tapi bagi vokalisnya, Mick Hucknall, ini adalah saatnya untuk melebarkan sayap sebagai artis solo. Mick akan merilis album perdananya “American Soul” pada 29 Oktober nanti via Razor & Tie records. Album ini berisi lagu-lagu soul klasik milik Otis Redding, Ray Charles, dan lain-lainnya. Secara eksklusif, Billboard telah mendebut single pertama dari album ini, ‘That’s How Strong My Love Is’ (Otis Redding) yang dapat didengarkan disini. Album yang berisi 12 buah lagu ini mengambil inspirasi dari keinginan Mick untuk membuat versinya kepada lagu-lagu klasik tersebut, yang tak hanya didengarkannya saat ia masih belia, tapi juga menginspirasi musiknya selama berkarir.

This is infectious! Lagu ‘Wings’ milik Little Mix sudah ada versi barunya. Versi Korea! Hari Senin lalu versi baru ini dirilis lewat situs penjualan musik online Korsel, Melon.Com. Bagian verse-nya yang banyak dirombak menjadi berbahasa Korea, tapi tetap mempertahankan chorus dalam Bahasa Inggris. Mau mendengarkan lagu ini? Boleh! Disini tempatnya

This is Christmas! Album Natal pertama Kelly Clarkson akan dirilis pada 29 Oktober mendatang. Album yang diberi judul “Wrapped In Red” ini diproduseri oleh Greg Kurstin dan menampilkan dua lagu original; ‘Underneath The Tree’ dan ‘Wrapped in Red’. Akan ada kolaborasi Kelly bersama Reba McEntire dan Trisha Yearwood di dalamnya, begitu juga dengan Ronnie Dunn yang mengaku terlibat dalam pembuatan album ini.

Related posts

Leave a Reply