Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 26 Aug
Music News

Music Newz Bites – 26 Aug 

Berita yang (mungkin) mengguncang dunia pop di akhir pekan lalu adalah mengenai pertunangan dua popstar muda asal Inggris, Zayn Malik (One Direction) dan Perrie Edwards (Little Mix). Awalnya, Perrie terlihat mengenakan cincin berlian saat menghadiri pemutaran perdana film “One Direction: This Is Us” di London. Kemudian, ibunya membenarkan kalau Perrie telah bertunangan dengan Zayn lewat wawancara dengan radio lokal di negara tersebut. Zayn tampak serius dengan hubungannya ini. Dua bulan lalu, ia membuat tato gambar Perrie di lengan kanannya. Zayn dan Perrie memulai hubungan asmara mereka sejak 2011 lalu.

Bertolak belakang dari kisah romansa Zayn-Perrie yang semakin serius, hubungan Rita Ora dan Calvin Harris harus terancam bubar. Pasalnya, keduanya memiliki jadwal yang luar biasa padat, mengharuskan mereka untuk jarang sekali berjumpa. Saat Calvin sibuk menghidupkan pesta di Las Vegas dan Ibiza, Rita yang ber-homebased di London bolak-balik London-L.A. untuk kepentingan sendiri.

Album terbaru Eminem akan dirilis pada 5 November mendatang. Judulnya adalah “The Marshall Mathers LP 2” dengan produser eksekutif Rick Rubin dan Dr. Dre. Selasa besok, single pertamanya, ‘Berzerk’ akan dirilis. Pelepasan informasi mengenai album terbaru Eminem ini dilakukan via iklan Beats by Dr. Dre yang diputar saat penayangan live event MTV Video Music Awards 2013.

“My Name Is My Name”, album studio terbaru dari Pusha T yang dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli kemarin dipindahriliskan menjadi 8 Oktober nanti. Album ini penuh dengan kontribusi supertsar. Sebut saja Teh Dream, Swizz Beatz, Kendrick Lamar, dan juga Rick Ross. Kalau nama-nama tersebut belum juga membuat heboh, album perdana rapper ini juga akan menampilkan Pharrell, Nottz, Don Cannon, dan juga Kanye West. Masih kurang? Album rilisan G.O.O.D. Music ini juga masih punya Big Sean, 2 Chainz, Future, Kelly Rowland, Young jeezy, dan Chris Brown di dalamnya.

Setidaknya ada dua buah lagu yang Pink ciptakan untuk album terbaru Cher, “Closer To The Truth”. Album ini akan dirilis pada 24 September mendatang, dan menjadi album studio pertamanya dalam 12 tahun. Album terakhir Cher adalah “Living Proof” yang dirilis di tahun 2001. Berikut tracklist untuk album “Closer To The Truth”:
1. Woman’s World
2. Take It Like a Man (featuring Jake Shears)
3. My Love
4. Dressed to Kill
5. Red
6. Lovers Forever
7. I Walk Alone
8. Sirens
9. Favourite Scars
10. I Hope You Find It
11. Lie to Me
12. I Don’t Have to Sleep to Dream [Deluxe Edition]
13. Pride [Deluxe Edition]
14. You Have’t Seen the Last of Me (Original Version) [Deluxe Edition]
15. Womanfs World (R3hab Remix) [Deluxe Edition]
16. Womanfs World (Jodie Harsh Radio Remix) [Deluxe Edition]
17. Will You Wait For Me [Deluxe Edition]

Penyanyi senior, Linda Ronstadt mengaku dalam wawancaranya dengan AARP bahwa dirinya mengidap penyakit parkinson. Artis yang berusia 67 tahun ini juga memberitahu bahwa dirinya tidak lagi bisa bernyanyi. “No one can sing with Parkinson’s disease,” ujarnya. Ia telah mengetahui hal ini berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan delapan bulan yang lalu. Wawancara lengkap akan tersedia di situs AAR minggu ini, disusul oleh perilisan memoir dirinya, “Simple Dreams” pada 17 September.

Yang agak mencengangkan adalah pemecatan Richie Sambora dari tur Bon Jovi tahun ini. Berdasarkan berita yang diangkat oleh RumorFix.com, kepergian Richie dari grup terkait dengan uang. Sebuah sumber mengatakan kalau Richie meminta honor sebesar USD 2 juta per bulan, plus 20% keuntungan tur. Mahalnya harga yang dipatok membuat band rela menggatikan posisi Richie dengan Philip “Phil X” Xenidis yang kabarnya hanya dibayar USD 10.000 per bulan.

Penghargaan tahunan Dove tahun ini akan menginjak usia ke-44. Nominasi untuk the 44th Annual Dove Awards meliputi Steven Curtis Chapman, Lecrae, dan TobyMac. Penghargaannya akan diselenggarakan pada 15 Oktober di Allen Arena yang terletak di kampus Lipscomb University di kota Nashville. Penentuan pemenang dilakukan dengan cara voting yang dimulai pada 3 sampai 24 September. Unggulan untuk kategori New Artist of the Year salah satunya adalah finalis American Idol Colton Dixon.

Album terlaris di Amerika Serikat pekan lalu adalah “Crash My Party” milik Luke Bryan. Ini adalah album dengan penjualan terbesar ketiga yang Luke milik sepanjang karirnya. Terjual sebanyak 528.000 kopi, album ini resmi menduduki takhta Billboard 200. Angka yang begitu kuar memang, karena jaraknya sangat jauh dengan posisi runner up yang diisi oleh album “Rebellious Soul” milik K Michelle yang hanya terjual sebanyak 72.000 kopi. Berikut 10 album terlaris di Amerika Serikat pekan lalu:
1. Crash My Party oleh Luke Bryan 528.000
2. Rebellious Soul oleh K Michelle 72.000
3. Now 47 oleh Various Artists 52.000
4. Blurred Lines oleh Robin Thicke 48.000
5. The Civil Wars oleh The Civil Wars 39.000
6. Magna Carta… Holy Grail oleh Jay-Z 37.000
7. Teen Beach Movie Soundtrack oleh Various Artists 33.000
8. Here’s To The Good Times oleh Florida Georgia Line 31.000
9. Night Visions oleh Imagine Dragons 27.000
10. The Wrong Side of Heaven and the Righteous Side of Hell oleh Five Finger Death Punch 22.000

Musik tampaknya masih jauh dari fokus Jessica Simpson. Selain kesibukannya sebagai seorang usahawan dibidang mode, ia juga memiliki tanggung jawab sebagai ibu dari dua orang anak. Dan setelah melahirkan anak keduanya di bulan Juni lalu, kini Jess kembali harus disibukkan dengan program penurunan berat badan, khususnya di bagian perut yang baginya sudah sangat mengganggu. Tapi kali ini ia tidak ingin menurunkan berat badan secara drastis dan menjadi kurus seperti masih gadis dulu. Ia hanya ingin menurunkan secukupnya, demi kesehatan dan demi kepercayaan diri.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply