Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 30 Aug
Music News

Music Newz Bites – 30 Aug 

Meskipun album Bahasa Perancisnya rilis tahun lalu, tapi rasanya masih kangen aja sama Celine Dion. Oleh karena itu, pada 3 September nanti, ia akan merilis single ‘Loved Me Back To Life’, disusul dengan perilisan albumnya pada 5 November. Lagu ini ditulis oleh Sia dan diproduseri oleh Sham dan Moresart. Album terbaru Celine nantinya akan menjadi album berbahasa Inggris pertamanya dalam 6 tahun. Seperti yang ramai dibicarakan, disini Celine akan membawakan lagu ‘Water And A Flame’, duet Daniel Merriweather dan Adele. Celine juga akan berduet dengan Ne-Yo dan juga Stevie Wonder. Please 5 November come early!

Lebih lama dari Celine Dion, album solo Boy George berselang 18 tahun dari album sebelumnya. “This Is What I Do” adalah rekaman barunya yang akan dirilis oleh Kobalt Label Services pada 28 Oktober. Ragam kolaborasi Boy untuk albumnya ini meliputi DJ Yoda, Kitty Durham, Ally McErlaine, MC Spee, dan Nizal Al Issa. “‘I wanted to make a baggy album, not overproduced and I think I have achieved it,” ujar Boy. Berikut tracklist albumnya:
1. King of Everything
2. Bigger Than War
3. Live Your Life
4. My God
5. It’s Easy
6. Death of Samantha
7. Any Road
8. My Star
9. Love and Danger
10. Nice and Slow
11. Play Me
12. Feel the Vibration

Album barunya Moby juga patut menjadi perbincangan. Jadwalnya, album ini akan dirilis pada 31 Oktober, dengan single perdana ‘The Perfect Life’ yang dirilis terlebih dahulu. Epic electronic soul sound with dramatic effect, itulah bagaimana Moby mengungkapkan kondisi album terbarunya yang berjudul “Innocents” ini. Untuk single ‘The Perfect Life’, video musiknya akan mulai ditayangkan pada 3 September. Moby mendapat bantuan dari Wayne Coyne (The Flaming Lips) untuk single dan video ini.

Cerita One Direction dalam beberapa pekan ini adalah mengenai film 3D mereka yang heboh seheboh-hebohnya. Tapi, sekarang kita sedikit mangkir untuk melihat yang lain dari 1D. Adalah Niall Horan yang mengaku kalau ia bertelanjang saat rekaman di studio. Alasan Niall melakukannya adalah karena baginya di dalam studio itu panas, dan ini menjadi kebiasaan barunya. “I’ve been doing it for a while. I recorded What Makes You Beautiful in my boxers,” tuturnya. Wah, kecewa ya karena enggak full naked? Haha. Oh ya, selain sibuk dengan promo film, kelima cowok 1D juga sedang sibuk di studio untuk mengerjakan album ketiga mereka, yang bagi Liam, anggota 1D lainnya, rock dan retro mendominasi sound.

Setelah membeberkan judul album studio keduanya, Jessie J kini mengekspos daftar lagu yang akan tersedia di dalam album tersebut. “Alive” punya 13 buah track, dan album ini telah tersedia untuk pra-pesan di iTunes. Berikut tracklist album:
1. It’s My Party
2. Thunder
3. Square One
4. Sexy Lady
5. Harder We Fall
6. Breathe
7. I Miss Her
8. Daydreaming
9. Excuse My Rude
10. Wild
11. Gold
12. Conquer the World
13. Alive

Bagi Stone Temple Pilots sebuah album mini saja sudah cukup, asal dikerjakan bersama orang yang tepat. Dialah Chester Bennington dari grup Linkin Park yang berkolaborasi dengan band tersebut untuk EP berjudul “High Rise” yang akan dirilis oleh Spinefarm Records pada 7 Oktober mendatang. Ada 5 lagu di dalamnya, termasuk single andalan ‘Out of Time’:
1. Out of Time
2. Black Heart
3. Same on the Inside
4. Cry Cry
5. Tomorrow

Pop babies! Selain Michael Buble, artis lain yang sedang gembira dengan kelahiran anaknya adalah Fergie. Kamis kemarin, Fergie melahirkan seorang bayi laki-laki dengan berat 3,4 kg dan diberi nama Axl Jack Duhamel. Proses persalinan Fergie adalah melalui operasi caesar di rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles, Calfiornia, Amerika Serikat. Detil lain terkait berita bahagia ini belum beredar, termasuk foto sang bayi.

Laki-laki untuk Fergie, perempuan untuk Kevin Jonas. Bayi yang sedang dikandung oleh Danielle, istri Kevin telah diketahui jenis kelaminnya, yaitu perempuan. Kevin mengunggah gambar hasil USG jabang bayi yang dikandung istrinya dengan memberi sedikit keterangan: “It’s a girl! Thank you everyone! She’s sucking her thumb!” Ibunda Kevin, Denise Jonas mengaku sangat bahagia setelah mengetahui jenis kelamin calon cucunya ini. Karena ia dikelilingi oleh begitu banyak pria, akhirnya ada seorang cucu perempuan untuk menghiasi hidupnya.

Pesta Luke Bryan belum berhenti di puncak Billboard 200. Terjual sebanyak 159.000 kopi, album ini berhak menempati #1 untuk pekan keduanya. “Crash My Party” tak hanya berhasil mempertahankan takhta, tapi juga memenangkannya dengan persaingan sengit melawan album terbaru John Mayer, “Paradise Valley”. Album John terjual sebanyak 144.000 kopi dan menjadi penjualan pekan pertama terburuknya sejak debutnya “Room For Squares” di tahun 2001. Berikut 10 album terlaris di Amerika Serikat pekan ini:
1. Crash My Party oleh Luke Bryan 159.000
2. Paradise Valley oleh John Mayer 144.000
3. Three Kings oleh TGT 76.000
4. Songs From St. Somewhere oleh Jimmy Buffett 55.000
5. Doris oleh Earl Sweatshirt 49.000
6. Blurred Lines oleh Robin Thicke 46.000
7. Now 47 oleh Various Artists 33.000
8. Teen Beach Movie OST oleh Various Artists 32.000
9. Trap Lord oleh A$AP Ferg 32.000
10. Magna Carta… Holy Grail oleh Jay-Z 30.000

Ini alasan kita harus berhati-hati saat berada di dapur. Rocker gaek Ozzy Osbourne hampir membakar rumahnya saat menggoreng daging babi. Ozzy yang berniat membuat sarapan berupa roti lapis pada hari Rabu di kediamannya di Beverly Hills, California, Amerika Serikat kurang fokus pada aktivitasnya saat itu. Maklumlah, ia baru balik dari tur dan agaknya menderita jetlag akut. Api kompor yang dihidupkannya memicu alarm asap dan syukurnya bantuan datang tepat pada waktunya. Fyuh!

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply