Trending News

Blog Post

Press Conference 2013 Girl’s Generation World Tour Girls & Peace, Jakarta
Music News

Press Conference 2013 Girl’s Generation World Tour Girls & Peace, Jakarta 

Girl Band ternama asal Korea Selatan Girls’ Generation dipastikan akan berkunjung ke Indonesia dalam rangka tur dunia yang bertajuk 2013 Girls’ Generation World Tour Girls & Peace in Jakarta pada tanggal 14 September 2013 bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara.

Indonesia patut berbangga hati karena mendapat kesempatan menjadi Negara pertama di Asia Tenggara yang disambangi oleh Girls’ Generation dalam rangkaian tur mereka kali ini. Antusiasme dari para SONE (sebutan untuk fans Girls’ Generation) terbilang sangat besar, banyak dari mereka yang menginginkan konser tersebut dibuat dalam dua hari. “kami hanya bikin untuk satu hari saja, supaya lebih maksmimal buat Girls’ Generation dan SONE. Jadwal dari artisnya tidak memungkinkan untuk dua hari” ungkap Febrina selaku Senior Project Manager dari Dyandra Entertainment saat ditemui dalam sesi jumpa pers yang berlangsung di Senayan City, Jakarta Rabu (21/8/2013).

Konser dari Grup K-Pop memang sering membuat decak kagum dari berbagai kalangan. Mulai dari tata panggung, permainan lighting dan laser dan pastinya aksi panggung dari artis tersebut. Tak terkecuali dengan Sembilan gadis cantik asal Korea Selatan ini. Taeyeon cs akan menampilkan aksi panggung yang pastinya sangat ditunggu-tunggu. Teknik hologram dalam “2013 Girls’ Generation World Tour Girls & Peace in Jakarta” bakal membuat penampilan Seohyun, Yuri, Taeyeon, Yoona, Sunny, Jessica, Tifanny, Hyoyeon, dan Sooyoung menjadi luar biasa. Pada saat jumpa pers berlangsung, Alfred Wellyanto Agus yang merupakan CEO dari 7Kings Entertinment mengatakan teknik hologram ini baru dipakai pada saat mereka konser di Seoul, Juni 2013 kemarin.

Pihak promotor juga mengungkapkan permintaan spesial dari Sembilan gadis cantik tersebut. Yoona cs mengingkan makanan khas Indonesia yaitu Nasi Padang dan Pempek. Hal tersebut langsung disambut tawa oleh para awak media yang hadir dalam sesi jumpa pers di kawasan Senayan City, Jakarta, Rabu (21/08/2013). Dan satu hal yang penting adalah mereka juga meminta agar kostum dari Girls’ Generation nantinya dijaga dengan ketat oleh pihak keamanan.

Rencana nya konser Girls’ Generation dimulai pada pukul 16:30 WIB dengan durasi 2-3 jam dan membawakan kurang lebih 24 lagu terbaik dari Girls’ Generation. Bank Mandiri selaku sponsor utama memiliki program khusus. Mulai besok, Tiket kategori Pink A & B akan dijual sebanyak 1000 lembar tiket dengan mendapatkan diskon sebesar Rp. 250.000. Penjualan tersebut hanya dapat dibeli dengan menggunakan Mandiri debit Card secara online.

Berikut detail harga tiket “2013 Girls’ Generation World Tour Girls & Peace in Jakarta” yang bisa dibeli di www.rajakarcis.com , www.tiket.com , Gasoo Galore
Green A,B,C : Rp. 600.000
Purple : Rp. 1.000.000
Yellow A, B,C : Rp. 1.500.000
Pink A & B (standing) : Rp. 1.750.000
Red : Rp. 2.200.000
Premium Red : Rp. 2.500.000

Siap menjadi saksi lautan Pink di MEIS? Let’s Go grab your ticket now! ?

Thanks to :
Dyandra Entertainment
7Kings Entertainment

(RF)

Related posts

Leave a Reply