Trending News

Blog Post

Press Conference 2013 INFINITE 1st World Tour “One Great Step” Jakarta
Music News

Press Conference 2013 INFINITE 1st World Tour “One Great Step” Jakarta 

Boyband ternama asal Korea Selatan INFINITE akhirnya berkunjung ke Indonesia dalam rangka tur dunia mereka yang bertajuk “2013 INFINITE 1st WORLD TOUR ‘ONE GREAT STEP’ IN JAKARTA”. Kedatangan Hoya cs ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Indonesia, hal ini terlihat dari antusiasme para Inspirit (sebutan untuk fans INFINITE) yang menjemput idolanya di bandara Soekarno-Hatta kemarin malam.

INFINITE sangat senang berkunjung ke Indonesia untuk kedua kalinya, hal ini disampaikan secara langsung oleh Hoya “Kita sudah pernah datang kesini untuk music bank, waktu itu Inspirit sangat senang dan menyukai lagu kami. Jadi sekarang ini kami juga senang bisa datang kembali ke Indonesia” pungkas Hoya saat ditemui dalam sesi jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (30/08/2013).

Ketujuh pria tampan ini tak lupa memamerkan kebolehan mereka berbicara bahasa Indonesia. Sung-Jong mengatakan “aku cinta tuhan”, L yang menyapa para wartawan dengan ucapan “selamat siang”, sedangkan Sung-Yeol dengan malu-malu mengatakan “aku cinta kamu”. Tak sampai disitu Hoya pun menyatakan perasaan senangnya dengan berkata “saya senang!” sementara Woo-Hyun memberikan kejutan dengan menyanyikan beberapa bait dari lagu anak-anak berjudul “Pelangi” yang membuat gelak tawa dari para wartawan yang hadir saat itu. Kebolehan personel INFINITE berbicara bahasa Indonesia ditutup dengan Dong-Woo dengan “aku sedih” dan ucapan “terima kasih” dari sang leader Sung-Kyu

Para personel INFINITE juga mempunyai keinginan apabila mereka mempunyai waktu berlibur yang lama di Indonesia. Salah satunya Sung-jong, ia mengatakan ingin sekali berlibur ke Bali.

Boyband INFINITE memulai debutnya pada tahun 2010 dengan album pertama mereka berjudul ‘First Invasion’. Pada tahun 2011 SungKyu cs juga pernah mengadakan konser tunggal di beberapa Negara Asia. Tetapi baru di tahun 2013 ini INFINITE melebarkan karirnya dengan mengadakan tur dunia untuk pertama kalinya. WooHyun pun mengaku sangat senang bisa mengadakan tur dunia ini “sudah tiga tahun sejak debut, kami senang akhirnya bisa mengadakan tur dunia, dan kami juga akan terus berlatih lebih giat dimasa akan datang” ujarnya saat ditemui dalam sesi jumpa pers dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
Sejak tiga tahun berkarir di dunia musik, INFINITE mengalami banyak perubahan yang signifikan. “rambut saya jadi lebih pendek” ujar WooHyun Saat itu yang langsung mengundang gelak tawa. Dong-woo juga menambahkan kalau ia sangat berterima kasih kepada fans internasional “sudah tiga tahun baru bisa mengadakan tur dunia, ini juga berkat fans internasional, terima kasih atas cinta kalian” tutup Dong-woo.

Ternyata perjalanan karir seorang penyanyi itu tidaklah mudah, contohnya saja Hoya. Ia sempat dilarang terjun ke dunia musik oleh orang tua nya. “dulu orang tua saya tidak setuju untuk saya jadi penyanyi, saran saya kalian harus memahami orang tua kalian terlebih dahulu mengapa tidak setuju. Setelah itu baru kalian bisa memahami mimpi kalian itu” tutur Hoya dalam sesi jumpa pers, Jumat (30/08/2013)

Disinggung mengenai kegiatan INFINITE selain fokus pada tur dunia pertama mereka, Sang Leader WooHyun memberi sedikit bocoran. L sekarang tengah sibuk menjalani syuting drama Korea. Sementara Sungyeol akan memulai syuting untuk program variety show.

Membahas tentang persiapan konser perdana INFINITE di Indonesia, ternyata Hoya cs sudah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk para Inspirit Indonesia. Rencananya mereka akan menyanyikan tiga lagu berbahasa Indonesia. Aksi solo performance dari Sung Kyu, Hoya, L, Dongwoon, Sungjong, Sungyeol dan Woohyun nantinya juga akan sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Indonesia.

Untuk foto lengkap Press Conference silahkan klik disini

Inspirit, See you tomorrow..! ^^

Thanks To :
Synergism Entertainment

(Reni Fitriah)
Photo by Dita Annisa

Related posts

Leave a Reply