Konser Ketiga Pitbull di Jakarta Tetap Meriah

Oleh: welly - 03 Sep 2013

Armando Christian Perez atau lebih dikenal dengan PITBULL kembali menyapa Jakarta dalam konser yang ketiga kalinya hari minggu yang lalu, 1 September 2013 di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan. Helatan konser kali ini bertajuk Global Warming Tour, yang dipromotori oleh Java Musikindo. Sebelum ini Pitbull pernah menggelar konsernya di Jakarta pada tahun 2010 dan 2011.

Tampil dengan busana serba hitam serta mengenakan kacamata hitam, Pitbull membuka konsernya tepat pukul 8 malam dengan "Hey Baby (Drop it To The Floor)" yang langsung disambut dengan jerit histeris ribuan penonton yang telah menantikan penampilannya sejak sore hari. Pitbull yang juga ditemani beberapa sexy dancer dengan busana hot tampil sangat memikat, penonton pun larut berdansa bersama mengikuti beat lagu-lagu riang yang dibawakan.

Sambutan histeris dari penonton itu seakan-akan adalah penyemangat bagi Pitbull. Tanpa keliatan lelah rapper yang juga dijuluk dengan Mr. Worldwide ini membawakan deretan lagu-lagu hits-nya antara lain International Love, Dance Again, Boom Shake Drop, Rain Over Me, Danza Kuduro, Bon Bon, Culo, Feel This Moment, serta tidak ketinggalan I know You Want Me. Semuanya dibawakan dengan apik diiringi oleh full band yang dia bawa serta dalam Global Tour 2013 ini. Give Me Everything juga dibawakan sebagai lagu penutup di konsernya kali ini.

Selama sekitar 75 menit, Skenoo Hall disulap oleh penyanyi berkepala plontos ini menjadi arena diskotik dikemas dengan dengan lighting panggung yang megah.

Photo & Teks by Budi Susanto

Setlist:

1. Mr. Worldwide (Intro)

2. Hey Baby (Drop It To The Floor)

3. International Love

4. Show Me Love/Dance Again

5. Hello/I’m In Miami Bitch

6. Move, Shake, Drop

7. Shut It Down

8. I Love It/Live It Up

9. Get it Started

10. Sweet Child O’ Mine/Rain Over Me

11. Danza Kuduro

12. Bon Bon

13. Feel So Close/Back In Time

14. Barbra Streisand/Fight For Your Right/Don’t Stop The Party

15. I Gotta Feeling

16. Shake Senora

17. Culo

18. I Know You Want Me (Calle Ocho)

19. On The Floor/I Like It

20. DJ Got Us Fallin’ In Love Again

21. Hotel Room Service

22. Feel This Moment

23. Give Me Everything

welly
More from Creative Disc