Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 06 Sep
Music News

Music Newz Bites – 06 Sep 

Pre-order untuk album self-titled Avril Lavigne akan mulai dibuka pada 24 September oleh Epic Records, albumnya sendiri akan dirilis pada 5 November. Album studio kelima milik Avril ini diproduseri oleh dirinya dengan bantuan sang suami, Chad Kroeger, Martin Johnson, dan juga David Hodges. Chad juga membuat penampilan vokal di lagu berjudul ‘Let Me Go’. Berikut track list album “Avril Lavigne”:
1. Rock N Roll
2. Here’s To Never Growing Up
3. 17
4. Bitchin’ Summer
5. Let Me Go – feat. Chad Kroeger
6. Give You What You Like
7. Bad Girl – feat. Marilyn Manson
8. Hello Kitty
9. You Ain’t Seen Nothin’ Yet
10. Sippin’ On Sunshine
11. Hello Heartache
12. Falling Fast
13. Hush Hush

Band Avenged Sevenfold berhasil mendapatkan album no.1 kedua mereka di Amerika Serikat, setelah “Hail To The King” berhasil terjual sebanyak 159.000 kopi selama sepekan terakhir. Menjadi album teralris, “Hail To The King” mendorong “Crash My Party”, album no.1 sebelumnya ke posisi runner-up. Debutan di Top 10 pekan ini menampilkan album studio milik Big Sean, Juicy J, dan album tribute “Alabama & Friends”. Here’s the Top 10 Billboard 200:
1. Hail To The King oleh Avenged Sevenfold 159.000
2. Crash My Party oleh Luke Bryan 92.000
3. Hall of Fame oleh Big Sean 72.000
4. Finally Famous oleh Juicy J 64.000
5. Blurred Lines oleh Robin Thicke 55.000
6. The 20/20 Experience oleh Justin Timberlake 37.000
7. Paradise Valley oleh John Mayer 36.000
8. Alabama & Friends oleh Various Artists 32.000
9. Unorthodox Jukebox oleh Bruno Mars 27.000
10. Three Kings oleh TGT 27.000

Cerita chart Billboard lainnya adalah Katy Perry dengan ‘Roar’ berhasil melengserkan ‘Blurred Line’ milik Robin Thicke dari posisi puncak Billboard Hot 100. Meskipun demikian, Robin masih menang untuk pujian lainnya, yaitu Song of the Summer Billboard. Ini adalah penampilan penyanyi pria pertama sejak 2004 untuk gelar tersebut. Berikut BB Song of the Summer 2013:
1. Blurred Lines (feat. T.I. and Pharrell) oleh Robin Thicke
2. Radio Active oleh Imagine Dragons
3. Get Lucky (feat. Pharrell) oleh Daft Punk
4. We Can’t Stop oleh Miley Cyrus
5. Can’t Hold Us (feat. Ray Dalton) oleh Macklemore & Ryan Lewis
6. Cruise (feat. Nelly) oleh Florida Georgia Line
7. Mirrors oleh Justin Timberlake
8. Treasure oleh Bruno Mars
9. Cups (Pitch Perfect’s When I’m Gone) oleh Anna Kendrick
10. Come & Get It oleh Selena Gomez

Aktris nominator Oscar, Michelle Williams akan berperan di atas panggung Broadway. Dirinya mendapat posisi ini setelah Emma Stone menolak peran Sally Bowles dalam drama “Cabaret”. Preview akan dimulai pada 21 Maret dengan pembukaan pada 24 April. Studio 54 Roundabout di Broadway akan menjadi tuan rumah pementasannya. Drama panggung “Cabaret” berdasar pada pementasan “I Am a Camera” dulu pernah dimainkan oleh Liza Minnelli, dan pernah difilmkan di tahun 1972 dengan Liza pula sebagai aktrisnya.

Menjadi frontman band dan juga mentor di ajang The Voice US belum cukup bagi Adam Levine. Kini ia membuka sebuah lini mode khusus pria. Adam yang mendesain pakaian khusus pria tersebut untuk dipasarkan lewat Kmart bercerita mengenai pengalaman barunya ini: “It’s great to see all the tiny things we worked on, all the little details, up close and finished.” Langkah Adam ini mengikuti para pendahulunya seperti Nicki Minaj dan Selena Gomez.

Selamat berbahagia buat pemain bass band U2, Adam Clayton. Hari Rabu lalu, ia dan sang kekasih, Mariana Teixeira menikah di kantor catatan sipil di Dublin, Irlandia. Rekan band yang hadir di antara tamu undahanya adalah gitaris The Edge yang datang bersama sang istri, Morleigh Steinberg. Rencana awalnya, pasangan ini hendak menikah di Perancis, tapi keputusan diubah karena mereka menginginkan resepsi sederhana, namun berkesan dengan kehadiran para kerabat. Adam dan Mariana telah berpacaran selama empat tahun.

Bagaimana cara memenangkan hati Christina Aguilera? Apakah dengan berdendang serenada untuknya? “Not at all! The quickest way for me to feel weird and run for the hills is if somebody sits down and serenades me with a guitar. It’s not my thing,” ucapnya kepada majalah Maxim. Ya kita lihat saja, pria dalam hidup Xtina memang bukanlah penyanyi hebat. Ia pernah terlibat hubungan asmara dengan penari latarnya Jorge Santos, menikah dengan seorang profesional Jordan Bratman, dan kini berpacaran dengan Matthew Rutler, yang juga adalah seorang di belakang panggung.

Related posts

Leave a Reply