Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 09 Sep
Music News

Music Newz Bites – 09 Sep 

Gebrakan Bieber pekan ini adalah film dokumenternya, “Believe” yang sudah mulai screening di Kanada. Bukan untuk konsumsi umum, bahkan lokasi pelaksanaannya pun dirahasiakan. Saking ketatnya, pihak kemanan lokasi penyelenggara sampai melakukan penggeledahan tas para pengunjung. Film dokumenter ini adalah gabungan dari cuplikan konser dan wawancara. Sutradaranya adalah Jon M Chu.

Pengisi pertunjukan di tengah pertandingan Super Bowl tahun 2014 nanti telah dipilih. Adalah Bruno Mars yang dipercaya sebagai penghibur The Pepsi Super Bowl XLVIII Halftime Show pada 2 Februari 2014. Bruno mendapat tantangan yang sangat sengit. Maklumlah, acara yang memang menjadi tayangan yang paling banyak ditonton oleh warga Amerika Serikat setiap tahunnya ini dalam dua tahun terakhir mencapai puncak jumlah penonton. Penampilan Madonna di tahun 2012 ditonton oleh lebih dari 114 juta penonton, sementara Beyonce di tahun ini 110,5 juta.

Buku rekor Guinness tahun 2014 mendatang akan diramaikan oleh Taylor Swift, Justin Bieber, One Direction, dan juga Rihanna. Yang dicetak oleh Taylor Swift adalah First Solo Female with Two Million-Selling Weeks on the U.S. Albums Chart. Terima kasih kepada dua album terakhirnya, “Speak Now” dan “Red”. Sementara itu Justin Bieber mencetak dua skor dalam buku rekor Guinness, yakni sebagai Youngest Solo Artist to Have Five U.S. No. 1 Albums dan Youngest Musician with a Music Channel Viewed Three Billion Times. Kemeriahan juga dibuat oleh One Direction yang mendapat Most Twitter Followers for a Pop Group dan Rihanna sebagai Most ‘Liked’ Person on Facebook.

Perayaan One Direction tak hanya berhenti pada rekor baru mereka, tapi juga perilisan album studio ketiga, November nanti. Tepatnya di 25 November, Syco dan Columbia akan merilis “Midnight Memories”. Buat penggemar yang enggak sabaran sudah bisa melakukan pre-order album tersebut mulai hari Senin ini. Tahun depan, 1D akan meluncurkan tur stadion “Where We Are” di Amerika Selatan, menyusul UK dan Irlandia. Trus, Indonesia kapan???

The Wanted tampaknya harus bekerja extra keras untuk mempertahankan posisi mereka sebagai salah satu boyband paling terkemuka di dunia saat ini. Tantangan terbesar mereka adalah nama The Wanted itu tak sebesar lagu-lagu yang mereka nyanyikan. Artinya, orang-orang sering berkomentar kalau mereka lebih suka pada lagu-lagunya The Wanted daripada The Wanted-nya sendiri. Dan kepada majalah Glamour UK, curhatan mereka tercatat, termasuk pengakuan Tom sebagai berikut: “There are so many times when you’re doing a 16-20 hour day for two weeks solid and you’re like, ‘F**k, I’m so tired.’ But you have to try and put things into perspective. This is an amazing opportunity and it would be stupid to sit here and moan about it.

Nick Hexum dari band 311 akan ber-jazz pop-ria dalam albumnya. “My Shadows Pages” yang akan dirilis oleh labelnya sendiri, What Have You Records pada 1 Oktober mendatang menampilkan Nick dengan sokongan musisi dalam formasi kuintet, yang juga menampilkan saudara kandungnya, Zack Hexum. “We were writing pop songs for other people — attempting to, anyway. It was a fool’s errand; you get A&R people blowing smoke, but nothing ever comes of it most of the time. But I did learn a lot and started collaborating with some new people and made some good new friends, and then we decided these songs would be for this for-fun jam band Zack and I had been plotting — thus the Nick Hexum Quintet,” terang Nick dsaat bercerita kepada Billboard. Rasa baru album ini yang terkena pengaruh reggae sudah dapat didengar lewat single andalan ‘Super Natural’.

Album ke-100? Ya, album ke-100. Bulan November nanti, tepatnya di 11 November, album ke-100 artis senior Cliff Richards akan dirilis. “The Fabulous Rock’n’Roll Songbook” dirilis berdekatan dengan ulang tahun ke-73 sang artis. Cliff mencatat angka penjualan rekaman sebanyak 250 juta kopi di seluruh dunia. Dan The Official Charts Company sebagai perusahaan yang mencatat penjualan rekaman di UK menyatakan bahwa dirinya adalah penyanyi pria British yang paling sukses sepanjang masa, kedua terbaik setelah Elvis secara keseluruhan.

Penampilan kontroversial Miley Cyrus di MTV VMA tahun ini belum padam diberitakan. Kali ini datang dari kakak tunangan sang artis, calon iparnya Miley, Chris Hemsworth. Tampaknya sang aktor begitu sibuk sehingga sampai saat ini ia belum pernah menyaksikan penampilan heboh tersebut. “I haven”t seen it. I’ve been in Kuala Lumpur two weeks ago, then Jakarta, then Hong Kong [and] Toronto now. The breaks I get, they’re with my family. There’s not much surfing the net at the moment,” curhatnya kepada E! News. Dan entah ada kaitannya atau tidak dengan penampilannya, hubungan Miley dan Liam Hemsworth dikabarkan mengalami keretakan.
(Ai Hasibuan/CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply