Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 11 Sep
Music News

Music Newz Bites – 11 Sep 

Kontroversi, checked. Provokatif, checked. Miley Cyrus enggak mau berhenti untuk menggebrak. Setelah video ‘Wrecking Ball’ dirilis, ia menjadi pemegang rekor untuk tayangan yang paling banyak ditonton di VEVO dalam waktu 24 jam perilisan. 19,3 juta view berhasil dikumpulkan untuk merebut rekor dari tangan One Direction untuk video musik ‘Best Song Ever’ yang memiliki 12,3 juta view. Video musik untuk single kedua dari album terbaru Miley ini disutradarai oleh Terry Richardson, menampilkan Miley yang telanjang bulat berayun di atas sebuah wrecking ball dan melakukan beberapa hal dalam ranah “Khusus Penonton Dewasa”. Dan bicara mengenai album, “Bangerz”, album pertama Miley di label RCA telah diumumkan tracklistnya, sebagai berikut:
1. Adore You
2. We Can’t Stop
3. SMS (BANGERZ) (feat. Britney Spears)
4. 4×4 (feat. Nelly)
5. My Darlin’ (feat. Future)
6. Wrecking Ball
7. Love Money Party (feat. Big Sean)
8. #GETITRIGHT
9. Drive
10. FU (feat. French Montana)
11. Do My Thang
12. Maybe You’re Right
13. Someone Else
Edisi deluxe berisi tambahan:
14. On My Own
15. Rooting for My Baby
16. Hands in the Air (featuring Ludacris)

Pro dan kontra untuk Miley pasti ada. Paling tidak ia menciptakan kontroversi untuk diri sendiri, berbeda dengan rapper yang satu ini. Gucci Mane, lewat Twitter, menyulut api perseteruan dengan beberapa rapper lain. Ia menyebut Drake seorang pria groupie sejati dan mengeklaim bahwa dirinya dan Waka Flocka Flame pernah meniduri Nicki Minaj. Dipercaya kalau aksi ini dilakukan oleh Gucci terkait dengan permasalahannya dengan label 1017 Brick Squad, yang awalnya dipicu oleh peseteruannya dengan aka Flocka Flame.

Penghargaan musik country bergengsi, CMA Awards telah mengumumkan para nominatornya. The 47th Annual Country Music Association Award memberikan nominasi terbanyak kepada Taylor Swift. Ia yang sudah pernah memenangkan kategori puncak, Entertainer of the Year kembali dinominasikan dalam kategori tersebut tahun ini. Saingannya adalah Jason Aldean, Luke Bryan, Blake Shelton, dan George Strait. Selain itu, Taylor juga diunggulkan untuk Female Vocalist of the Year, Album of the Year untuk “Red”, plus tiga nominasi lainnya untuk kolaborasi bersama Tim McGraw dan Keith Urban dalam ‘Highway Don’t Care’. The rising star this year adalah Kacey Musgraves. Ia menyamai perolehan nominasi dengan Taylor, yakni sebanyak enam. Kacey diunggulkan untuk kategori Female Vocalist of the Year, New Artist of the Year, Album of the Year untuk “Same Trailer Different Park”, Single of the Year untuk ‘Merry Go ‘Round’, dan dua karyanya diunggulkan dalam kategori Song of the Year; ‘Merry Go ‘Round’ dan ‘Mama’s Broken Heart’ yang ia ikut tulis untuk Miranda Lambert. Nominasi lengkap CMA Awards 2013 bisa dilihat ditautan berikut.

Kita sudah mendengar Demi Lovato bernyanyi dan melihat kepiawaiannya berakting, sekarang saatnya untuk menjadi saksi bakatnya yang lain, yaitu menulis. Bukan menulis lagu, itu sih biasa. Yang ini adalah menulis buku. Ia bahkan telah menandatangani kontrak multiple untuk membuat buku bersama Feiwei and Friends. Buku pertama adalah “Staying Strong: 365 Days a Year” yang berisi tweet yang ia tulis mengenai kehidupannya. Rencana berikutnya adalah sebuah memoir.

Season terbaru The Voice akan mulai tayang 23 September ini. Setelah sebelumnya pengumuman mentor untuk Christina Aguilera, menampilkan Ed Sheeran, kini, tim lainnya juga telah dimumkan. Untuk Blake Shelton, penyanyi legendaris Cher akan membantunya dalam tahap Battle Rounds, untuk Adam Levine adalah Ryan Tedder dan CeeLo Green mendapatkan Miguel.

“Black Panties”, album studio ke-12 R. Kelly akan dirilis pada 11 November. Sebelumnya, ia telah mengadakan sesi dengar album ini di Atlanta. Bagi Kelly, album ini adalah hasil dari keuletan artistik yang ia punya. “I took my story and what I’ve been through and I channeled it. If you can take tragedy and turn it into triumph, that’s when you’ve reached the zenith of a true champion. Don’t mean to be too deep but this shit is real. I didn’t run under a rock and go over here or there. I stayed focused. And I’m more focused then ever,” jelasnya. Wow, kita memang harus menyediakan banyak uang untuk bulan November, supaya bisa borong album-album yang rilis di bulan tersebut.

Setelah sukses bergabung kembali lewat tayangan Big Reunion, boyband 911 ingin memperpanjang moment kebersamaan mereka dengan merilis sebuah album. “Illuminate: The Hits and More” adalah album tersebut, dengan materi baru ‘2 Hearts, 1 Love’ sebagai single andalannya. Album ini adalah kumpulan 7 lagu lama dengan 7 lagu baru. Video musik untuk single terbaru 911 bisa ditonton disini.

Benarkah Britney Spears akan menikah di Hari Raya Natal nanti? Berita ini diangkat oleh majalah Closer di Inggris, menceritakan bahwa Britney dan sang kekasih, David Lucado telah berdiskusi dengan ibunda Brit, Lynne Spears mengenai rencana pernikahan tersebut. Bukan cuma itu, pasangan ini bahkan sudah membicarakan bulan madu segala. Alasan percepatan pernikahan mereka adalah sebelum Brit memulai pertunjukannya di Las Vegas, dimana ia akan menggelar show selama dua tahun disana.

(Ai Hasibuan/CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply