Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 16 Sep
Music News

Music Newz Bites – 16 Sep 

Kebahagiaan tengah mengelilingi John Legend. Ia telah menikah dengan Chrissy Teigen setelah bertunangan selama dua tahun. Pasangan ini menikah pada hari Sabtu, 14 September lalu dalam sebuah upacara di Lake Como, sebuah tempat liburan yang populer di bagian utara Italia. Sejumlah pesohor tampak menghadiri pesta pernikahan John, termasuk rapper Kanye West dan Brooklyn Decker. Selamat berbahagia kepada kedua mempelai.

Berkat sebuah foto yang diunggahnya ke Instagram, Justin Bieber langsung menjadi buah bibir. Pasalnya, foto tersebut adalah naskah film Batman vs Superman yang ditulis oleh David S Goyer dan Zack Snyder. Langsung tebak-tebak berhadiah bahwa Bieber akan mendapatkan peran Robin dalam film tersebut. Publik memang cenderung mengkritisi film ini, setelah sebelumnya komentar mereka negatif tentang penggunaan jasa Ben Affleck sebagai Batman untuk film tersebut. Tapi kayaknya Bieber cuma iseng, karena tweet-nya di hari Jumat tertulis ia hendak syuting Funny or Die. Batman vs Robin dibintangi oleh Henry Cavill dan Ben Affleck akan mulai tayang pada 17 Juli 2015.

Priyanka Chopra semakin PD untuk menembus pasar musik. Single perdananya, ‘In My City’ dipakai untuk lagu tema Thursday Night Football di NFL Network untuk musim 2013. Saingan dari tayangan ini adalah Sunday Night Football yang dimiliki oleh NBC. Mereka memasang Carrie Underwood sebagai penyanyi theme song-nya. “I have seen the song and I think she’s an amazing artist. But let’s just see what’s going to be more fun Thursday Night football or Sunday Night Football,” komentar Priyanka mengenai persaingan kedua tayangan tersebut. Album perdana Priyanka yang akan dirilis oleh Interscope dijadwalkan untuk edar tahun depan.

Bukan cuma Priyanka dan Carrie yang kawin dengan olahraga tahun ini, Ricky Martin juga. Si penyanyi theme song World Cup 1998 ini mengajak para penggemarnya untuk ikut serta dalam proyek Sony untuk meluncurkan “Super Song”. Lagu ini tidak akan dipakai sebagai theme song World Cup Brazil 2014, tapi akan diikutsertakan dalam albumnya yang akan dirilis oleh RCA Records. “It doesn’t matter who you are or where you are you have a chance to write a song for the next World Cup and I will record it,” ujar Ricky dalam ajakannya kepada para penggemar.

Setelah buka mulut mengenai pandangan kreatif dalam video musik ‘Wrecking Ball’, Miley Cyrus kini siap untuk mendapatkan single no.1 pertamanya di chart Billboard Hot 100. Lagu ini diprediksi akan menggeser ‘Roar’ dari puncak, dengan proyeksi sebagai berikut; YouTube view akan mencapai 30 hingga 45 juta view dalam sepekan, terjual sebanyak 400.000 download hingga hari Minggu, dan airplay, RCA sudah mulai mempromosikan lagu ini ke radio. Dan yang cukup menarik, lagu ini awalnya akan dibawakan oleh Beyonce, tapi ternyata ditolaknya. Hmm, apa jadinya yah kalo Beyonce menyanyikan lagu ini?

Bersama Sony Music Australia, Geri Halliwell siap untuk merilis musiknya. Si Ginger Spice ini pertama-tama akan mengeluarkan single terbarunya, ‘Half of Me’ pada 25 Oktober. Menurut Geri, lagu yang ia tulis bersama tim DNA ini adalah sebuah lagu tentang, cinta, harapan, optimisme, dan sedikit humor di dalamnya. Geri sudah cukup mapan berada di Australia sejak menjadi juri untuk ajang Australia’s Got Talent. “I’ve been so welcomed by the Aussies – it’s fantastic I wrote my new song there,” ungkapnya.

From one Spice to another. From recent story to the past. Melanie C bercerita kepada majalah Star di UK mengenai kelakuannya saat remaja. Kenakalannya sebagai remaja terpicu oleh rasa ingin tahu akan segala hal, termasuk untuk masuk ke dalam sebuah pub. Ia berbohong mengenai usianya, meskipun ia tidak mempunyai KTP palsu. “I never had a fake ID – we should never condone that – but we all have a little fib to get into a pub, don’t we?” kata Mel. Mel kini berusia 40 tahun, dan ia adalah ibu dari seorang putri, Scarlet yang berusia 4 tahun.

Asmara Calvin Harris dan Rita Ora menjadi serius? Sepertinya demikian. Calvin dikabarkan sedang mempersiapkan pertunangan mereka yang waktunya berdekatan dengan ultah dirinya. Ellie Goulding, sahabat dekat kedua artis ini mengaku sangat merestui hubungan mereka dan bersedia jika dipanggil sebagai pagar ayu di pernikahan keduanya nanti.” Me and Calvin are really good mates and I think him and Rita are really cute together. I love Rita to pieces, she’s one of my best friends in the world and the fact they’re dating is just perfect,” ujar Ellie.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply