Trending News

Blog Post

Shane Filan promo tour ke Indonesia
Music News

Shane Filan promo tour ke Indonesia 

Setelah Westlife mengumumkan bubar di tahun 2012 lalu, kini para personilnya sibuk dengan kegiatan masing-masing. Salah satu personilnya, Shane Filan yang dikontrak oleh Capitol Records / London Records dengan distribusi Universal Music Indonesia, akan merilis debut solo albumnya, “You & Me” tgl 4 November 2013 mendatang. Untuk itu Shane akan mengunjungi beberapa negara di Asia untuk mempromosikan album tersebut. Jakarta, juga merupakan salah satu tujuan promo tour ini. EP. “Everything To Me” juga akan dirilis oleh Universal Music Indonesia dan dijual terbatas.

Lihat Video Shane Filan “Everything To Me”:

Dan ini dia jadwal Shane Filan di Jakarta:

Rabu, 2 Oktober 2013.
UNIVERSOUND present soft launching Hard Rock Café, supported by Chevrolet: Shane Filan Promo Tour & Launching single Raisa “Pemeran Utama”. Tempat di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta. Disini Raisa dan Shane Filan akan tampil. Untuk bisa Meet & Greet dengan Shane Filan, kalian bisa membeli CD Single “Everything To Me” di Hard Rock Cafe (mulai jam 07.00 WIB, tgl 2 Okt), terbatas untuk 100 orang pertama saja, harga Rp.200.000,- Info lengkap follow @HardRockCafeJKT

Kamis, 3 Oktober 2013.
Shane Filan akan tampil di acara Dahsyat, RCTI pukul 08.00 WIB, dan malam harinya dia akan tampil lagi di Sarah Sechan Talk Show, NetTV pukul 19.00 WIB

Jumat, 4 Oktober 2013
Shane Filan akan tampil bersama L.A.Lights Music Project (Indonesian Voice) featuring Regina, Billy Simpson, Kamasean, dll. di LA Lights Main Stage dengan jadwal 18.45 – 20.00 WIB. Disini juga ada paket Meet & Greet dengan Daily Pass & CD Bundle “Everything To Me” yaitu seharga Rp.409.200 (include tax) dan hanya dapat dibeli disini. Kuota Meet & Greet ini terbatas dan hanya tersedia di website Java Soulnation.

So, Westlifers & Filaners, tunggu apalagi, ini merupakan kesempatan satu-satunya buat kamu untuk bertemu dengan sang idola, Shane Filan!

Related posts

Leave a Reply