BCKYRD DISCO kembali lagi tgl 27 Okt 2013

Oleh: welly - 22 Oct 2013

Setelah sebelumnya majalah JUICE Indonesia bekerjasama dengan Soundshine Events menghadirkan BCKYRD DISCO yang sukses mendatangkan Dj Canyons, Alan Braxe, (serta talent lokal berkualitas internasional yang pernah bekerja sama dengan DJ besar dunia seperti Steve Aoki dan Laidback Luke), Angger Dimas. Maka BCKYRD DISCO kembali lagi untuk kita semua yang ingin bersenang-senang, relax serta chillin’ pada minggu sore, 27 Oktober 2013, dan mengambil tempat di FJ ON 7, Colony Building – Rooftop Kemang, Jakarta Selatan.

Menikmati sunset, having a good time ditemani setlist dari Dj Cream, Rei, Tosynth dan Anto yang menghadirkan musik-musik Future Funk, Neo Soul, Hip Hop, R&B, Jazz Tunes, dan Disco, adalah alasan mengapa BCKYRD DISCO terakhir ditahun 2013 ini adalah sunset party yang harus dikunjungi.

BCKYRD DISCO kali ini sudah pasti menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk akhir minggu anda. Bukan saja dari segi musik yang dimainkan oleh para Dj, tetapi, suasana hangat dari sinar matahari yang akan tenggelam meninggalkan Jakarta. Kemudian digantikan pemandangan indah malam hari plus cahaya lampu kota Jakarta akan membuat anda bersemangat menempuh rutinitas esok hari.

welly
More from Creative Disc