Trending News

Blog Post

Bring Me The Horizon & Crossfaith Meriahkan Live and Loud di Hard Rock Bali
Concerts Review

Bring Me The Horizon & Crossfaith Meriahkan Live and Loud di Hard Rock Bali 

Senin, 14 Oktober 2013, Hard Rock Cafe Bali menggelar acara spesial dalam memperingati ulang tahun mereka yang ke-20. Acara dengan tema Live & Loud ini menghadirkan band metalcore kenamaan asal Inggris, Bring Me The Horizon sebagai main star dan Crossfaith sebagai band pembuka.

Image and video hosting by TinyPic

Open gate dibuka pukul 20.00. Crossfaith membuka event ini pada pukul 21.30. Band metalcore dari Osaka, Jepang ini membuka event dengan sangat apik. Mereka dengan cepat menghangatkan suasana cafe dan menyulut semangat para metalheads yang ada disana untuk menikmati performance mereka yang sangat keren itu. Crossfaith membawakan sekitar 5 lagu dengan memainkan beberapa single hitnya, seperti Monolith dan JagerBomb.

Selang beberapa menit setelah penampilan Crossfaith, penonton mulai meneriakkan nama Bring Me The Horizon. Tampaknya mereka tidak sabar untuk segera menikmati performance Oli Sykes dan kawan-kawan. Atmosfer Hard Rock Cafe Bali pun seketika berubah riuh setelah satu-persatu personil Bring Me The Horizon keluar dari backstage dan menyapa para penonton.

Image and video hosting by TinyPic

Tidak butuh waktu lama bagi Oli dan kawan-kawan untuk mengguncang Hard Rock Cafe pada malam itu. Semua penonton yang ada di dalam cafe terlihat benar-benar menikmati penampilan keren Bring Me The Horizon. Tidak hanya itu, penonton yang pada malam itu yang didominasi oleh para pria tampak sedang melakukan moshing di bagian depan panggung.

Setelah membawakan Antivist, satu-persatu personail Bring Me The Horizon kembali ke backstage. Dan penonton meneriakkan “We Want More” untuk memanggil mereka kembali untuk membawakan lagu encore. Saat Bring Me The Horizon akan membawakan lagu encore mereka yang terakhir, Sleepwalking. Oliver Sykes, sang vokalis menyuruh penonton untuk duduk dan melompat bersamanya.

Di akhir acara, Oli tidak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Hard Rock Cafe dan fans-fans di Indonesia. Walaupun ini adalah ebent yang mengusung genre metal, tidak terlihat sama sekali adanya keributan pada malam itu. Sesaat setelah acara usai, para penonton meninggalkan tempat dengan tertib.

Setlist Bring Me The Horizon :
1.Can You Feel My Heart
2.Shadow Moses
3.Diamonds Aren’t Forever
4.The House of Wolves
5.Go To Hell, for Heaven’s Sake
6.And The Snakes Start To Sing
7.Empire (Let Them Sing)
8.It Never Ends
9.Deathbeds
10.Chelsea Smile
11.Antivist

Encore:

12.Blessed with a Curse
13.Sleepwalking

Photo & Teks by Vhemmy

Related posts

Leave a Reply