Enter Shikari akan tampil di REVOLUSI DISTORSI, 19 Okt 2013

Oleh: welly - 18 Oct 2013

Beragam festival musik rock telah banyak digelar di Indonesia dan khususnya di Jakarta, mulai dari festival dalam lingkup kecil hingga festival rock bertaraf international dengan jumlah penonton yang mencapai puluhan ribu. Hal ini menandai bahwa musik rock masih mendapat tempat terhormat di mata pecinta musik rock di Indonesia, sekaligus membuktikan bahwa rock bukanlah milik segelintir komunitas tertentu, tapi sudah dapat sejajar dengan genre musik lain di Indonesia.

Melihat pasar dan peluang yang ada, organizer dari Malaysia, Livescape Asia kini menghadirkan panggung musik rock yang berjudul REVOLUSI DISTORSI.

“Revolusi Distorsi adalah sebagian kecil bentuk dedikasi kami untuk pergerakkan musik rock lokal. Juga sebagai bentuk penghormatan kami atas perjuangan rekan-rekan musisi, penggiat dan pecinta musik rock, apa pun genrenya, yang tetap berkeyakinan teguh bahwa rock tidak akan pernah mati di bumi Indonesia”, ungkap Rahul Kukreja, perwakilan dari Organizer Livescape Asia.

Bertempat di Rolling Stone Cafe, Jakarta pada hari Sabtu, 19 Oktober nanti pecinta musik rock dapat melihat suguhan konser yang berkualitas. Band Enter Shikari yang berasal dari dataran St.Albans, Hertfordshire, Inggris yang dibentuk tahun 2003 dengan personil Roughton “Rou” Reynolds (Vokal, programming, keyboard, synthesizer, acoustic gitar, perkusi), Christopher Batten (bass, backing vocal), Liam “Rory” Clewlow (gitar, backing vocal), dan Robert Rolfe (drum, backing vocal) jadi salah satu headliner yang akan tampil di REVOLUSI DISTORSI ini. Bayangkan saja jika electronica seperti dubstep, drum n bass dan element trance ‘menikah’ dengan post hardcore, maka Enter Shikari adalah anak sah dari buah perkawinan itu.

Harga tiket konsernya adalah Rp.250.000 (PreSale) dan On The Spot Rp. 350.000

Untuk informasi lebin lanjut clik websitenya www.revolusidistorsi.com atau twitternya @RDistorsi_ID

welly
More from Creative Disc