Trending News

Blog Post

Interview With Go Chic
Artist Interviews

Interview With Go Chic 

Image and video hosting by TinyPic

Apa kabar?
Baik..

Kalian sudah kedua kalinya tampil di Jakarta. Apa yg membuat Jakarta begitu spesial?
Kami mendengar (Jakarta) hanya dari mulut ke mulut, dan tidak menyangka akan ada orang yang mengetahui tentang (musik) kami. Sebuah pengalaman yang baru untuk kami.

Melihat penampilan kalian yang sangat enerjik dan unik, yang jarang muncul dari ranah musik di Taiwan, apa pendapat kalian mengenai perkembangan musik indie disana?
Banyak band indie di Taiwan, dan mereka bermain di berbagai tempat. Perkembangannya cukup pesat disana. Dan disana ada sebuah tempat pertunjukkan khusus untuk musik-musik indie, dan banyak orang yang datang untuk menyaksikan penampilan dari band-band yang main disana.
Semakin banyak orang yang terjun ke dunia musik, mulai dari pemusiknya, lokasi event nya, serta event organizer yang mendatangkan banyak band internasional, jadi banyak referensi musik yang bisa didapat, dan hal itulah yang membuat perkembangan musik indie di Taiwan semakin pesat.

Deskripsikan musik kalian.
Pop, punk, rock. Campur-campur..

Kalian dikenal dengan musik-musik beraliran punk, rock, electro. Apa yang membuat kalian memutuskan untuk mendalami jenis musik tersebut?
Kami tidak pernah menjadi gadis-gadis yang “girly”. Saat kami memulainya, kami tidak memiliki gaya sendiri. Saat kami membentuk band, ia mempunyai sequencer, dan itu yang kami gunakan untuk membuat musik. Saat ini kami memainkan musik yang menurut kami relevan. Mungkin berikutnya kami akan mencoba musik yang lebih “girly”.

Apa nasihat bagi para penggemar musik yang ingin menikmati musik kalian?
Do what you feel like.. If you don’t wanna dance, go away.. (sambil tertawa). Kami ingin semua orang bersenang-senang melalui musik kami. Dan sebagai band, nyawa kami adalah para penontonnya. Jika kami melihat para penonton menikmati musik yang kami tampilkan, itu akan membuat kami semakin kreatif dan bersemangat. Lebih berinteraktif.. The more you give us, the more we give you..

Kalian telah menjadi band yang terkenal dan sering bepergian. Apa kalian menganggap tur sebagai liburan?
Dia selalu mencari restoran lokal, dan membuat semua orang memakannya.

Apa yang sudah kalian coba?
Orang-orang menyarankan untuk mencoba nasi goreng, katanya sangat enak. Tapi kami belum ada waktu.. Kami sangat ingin mencicipinya.

Apa kalian punya ritual sendiri saat tur?
Tidak ada yang spesial. Hanya saja kami berusaha menyempatkan diri untuk jalan-jalan dan melihat tempat wisatanya.

Apa yang kalian lakukan di waktu senggang?
Just sight-seeing, eating, swimming.. Saat di mobil kami lebih senang tidur dan sibuk dengan ponsel masing-masing.

Kalian mulai dikenal banyak orang saat ini, hingga ke negara lain. Apa rasanya menjadi terkenal?
We’re not that famous.. Kami hanya touring dan tampil dimana-mana, dan memaksa orang untuk lompat-lompat dengan musik kami..

Thanks to JavaSoulnation
Interview by Rendy Salendu.

Related posts

Leave a Reply