Trending News

Blog Post

Jay Chou siap tampil di Jakarta untuk pertama kalinya
Music News

Jay Chou siap tampil di Jakarta untuk pertama kalinya 

Jay Chou, artis multitalenta asal Taiwan ini siap mengadakan konser pertamanya di Indonesia. Dengan sponsor Kaspersky dan Tech Titan, pertunjukan bertajuk “Opus Jay 2013 World Tour” bisa dinikmati Sabtu besok (12/10) di Mata Elang International Stadium (MEIS).

Konser Jay sendiri habis terjual dalam waktu cepat di beberapa negara lain, seperti Cina, Singapore, Malaysia, dan masih banyak lagi. Di Indonesia, konser ini berhasil diadakan berkat kerja sama PT Nusantara Utama Technology, W Productions, dan Synergism Entertainment.

Image and video hosting by TinyPic

Jay Chou (34) diperkirakan akan membawakan 30 lagu komposisinya sendiri dari hasil 13 tahun berkarya.

“Saya sangat menantikan konser di Indonesia,” kata penyanyi, komposer, sekaligus produser ini saat konferensi pers di The Media Hotel.

“Saya akan membawakan lagu yang berbeda di setiap tempat, karena ada yang suka dengan love song dan ada yang suka lagu berirama cepat,” sebut king of Mandopop (Mandarin popular music) ini.

Buat Jay, menyanyi bersama fans itu momen yang tak bisa dilupakan. Untuk itu, dia mengaransemen ulang lagu-lagu lamanya untuk pertunjukan besok. Tak hanya itu, penonton juga dimanjakan dengan visual luar biasa lewat teknologi animasi 4D.

Jadi, siap nonton Jay Chou besok?

Psstt.. Ternyata Jay pernah ke Indonesia juga lho sebelumnya. Dia ke Bali sama mamanya 20 tahun yang lalu. Terus, apa kata Jay soal Jakarta? Katanya, mobilnya sangat banyak, jalannya sangat lambat, rasanya damai.

(Jessica)

Related posts

Leave a Reply