Music Newz Bites - 09 Oct

Oleh: aihasibuan - 09 Oct 2013

Lady Gaga akhirnya merilis cover album "ARTPOP" yang albumnya sendiri baru akan dirilis 8 November 2013. Perilisan cover album ini emang sangat ditunggu para little monsters, dan serunya lagi, Lady Gaga memakai media Billboard Clear Channel yang ada diseluruh dunia untuk menampilkan cover album teranyarnya ini. Covernya sendiri terdiri dari patung Lady Gaga yang sedang telanjang, dimana patung ini dibuat oleh Jeff Koons, sedangkan backgroudnnya dilukis oleh Sandro Botticelli. So, what do you think about the cover?

Great! Album soundtrack film daur ulang "Carrie" akan menampilkan HAIM, Vampire Weekend, Passion Pitt, dan Portugal. the Man, juga cover version lagu Bob Dylan 'Tombstone Blues' yang dibawakan oleh Matrimony. Selain itu, rising star Krewella juga menyumbangkan single mereka 'Live For The Night' ke dalam album soundtrack film yang dibintangi oleh Chloe Grace Moretz ini. Tanggal rilis album adalah 15 Oktober 2013.

1. Ends of the Earth – Lord Huron

2. College – Rogue Wave

3. Hip Hop Kids – Portugal. the Man

4. Let Me Go – HAIM

5. Diane Young – Vampire Weekend

6. Young Blood (Radio Edit) – The Naked & Famous

7. Live for the Night – Krewella

8. Dust to Dust – The Civil Wars

9. All The Days – HAERTS

10. Take a Walk – Passion Pit

11. I Can Hardly Make You Mine – Cults

12. Tombstone Blues (Bonus Track) – Matrimony

Disney lewat Disney Interactive dan juga Radio Disney, bekerja sama dengan Hollywood Records dan Vevo membuat portal musik yang family friendly. Lewat Disney.com/music, akan disediakan klip mutakhir dari Disney dengan 75.000 video musik dalam katalog Vevo. Selain itu, ada juga konten eksklusif dari Walt Disney Records, Radio Disnet, dan juga Hollywood Records. Tampilannya penuh dengan bintang muda Disney seperti Selena Gomez, R5, dan Zendaya, juga artis top Vevo dari berbagai label seperi Taylor Swift, Ariana Grande, Justin Bieber, Cody Simpson, dan juga Austin Mahone.

Lagu 'Cups' dari Anna Kendrick masih bergema di udara. Buktinya nih, lagu dari soundtrack "Pitch Perfect" tersebut melompat dari no.2 ke puncak di chart Adult Contemporary Radio Airplay. Mau tahu resep sukses 'Cups'? Ini yang Anna beritahu: "You do like a clappy thing, and then like a tappy thing and then you throw some flour. Double platinum. Retire from music. Done."

Sukses album Imagine Dragons "Night Visions" akan mengantarkan band ini pada tur 2014. Debut album band ini sampai sekarang sudah terjual sebanyak 1,4 juta kopi di US. Sudah dijadwal, Februari dan Maret nanti, Imagine Dragons akan berkeliling Amerika Serikat. "It's been just over a year since we released our debut album "Night Visions" and the show of support for the music on and off the road has been unbelievable and humbling. This is our last North American tour before returning to the studio, so we plan to make it a very special experience for those who come out to share it with us," ujar vokalis, Dan Reynolds.

Twitwar baru menampilkan perseteruan antara Chris Brown dan Perez Hilton. Adu argumen itu dimulai saat Perez mengomentari gosip Chris dari acara Wendy Williams Show: "I hope @ChrisBrown doesn't watch! I'm talking about him on the @WendyWilliams show today and I'm going in!!!" Karena pada dasarnya Chris aktif di Twitter, ia pun langsung merespon dengan: "Thanks for the publicity. Your insecurities are manifested by your hatred. Princess Perez and wicked witch Wendy" Bukannya mereda, Perez malah mengunggah foto bugil Chris. Fyuh! Silahkan follow Twitter mereka untuk drama selengkapnya.

Apa yang dilakukan boyband The Wanted di waktu senggang ya? Iseng! Ini nih kerjaannya Max George. Ketika Jay McGuinnes sedang mabok, ia malah menggunduli kepada rekannya tersebut. Tentu saja ini membuat Jay terbangun dengan kejutan yang tidak mengenakkan. Dan apakah Max merasa menyesal telah melakukan hal tersebut? "I actually cut it on a drunken night in and I think it looks alright. It was impromptu, but I think he's looking pretty smart," ujarnya kepada Digital Spy. Hmm... Jadi ada duo botak di The Wanted dong.

Penasaran dengan apa yang dipikirkan oleh Billy Ray Cyrus, ayah dari superstar Miley Cyrus mengenai perilaku anaknya saat ini? Penyanyi country yang berusia 52 tahun tersebut mengaku bahwa yang terpenting baginya adalah kebahagiaan anaknya. Setelah menyaksikan Miley di acara America's Today, ia pun mengeluarkan opininya lewat Twitter: "Wanna know how I feel as a Father? Just heard my daughter say @MileyCyrus 'I'm the happiest I've ever been in my whole life'. All I ever wanted,."

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

aihasibuan
More from Creative Disc