Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 11 Oct
Music News

Music Newz Bites – 11 Oct 

Salah satu album yang paling ditunggu tahun ini adalah “The Marshall Mathers LP 2” yang akan segera dirilis oleh Eminem. Sebagai pemanasan, ia mengeluarkan daftar lagu dalam album ini pada Kamis, 10 Oktober kemarin. Diketahuilah bahwa album ini ikut diramaikan oleh Rihanna, Kendrick Lamar, Skylar Grey, dan juga Nate Ruess. Berikut 16 lagu dalam album tersebut:
1. “Bad Guy”
2. “Parking Lot” (skit)
3. “Rhyme or Reason”
4. “So Much Better”
5. “Survival”
6. “Legacy”
7. “Asshole” feat. Skylar Grey
8. “Berzerk”
9. “Rap God”
10. “Brainless”
11. “Stronger Than I Was”
12. “Monster” feat. Rihanna
13. “So Far…”
14. “Love Game” feat. Kendrick Lamar
15. “Headlights” feat. Nate Ruess
16. “Evil Twin”

Pengumuman dari artis lain yang juga dibuat di tanggal yang sama adalah mengenai single kedua dari album “Artpop” milik Lady Gaga. Dan ternyata lagu yang terpilih adalah ‘Venus’. Perilisan resminya dijadwal pada tanggal 27 Oktober nanti. Beberapa penggalan lirik dari lagu ini disebarkan oleh Gaga lewat Twitter dengan tagar; #TAKEMETOYOURPLANET #TAKEMETOYOURLEADER #TAKEMETOYOURVENUS

Album lain yang patut kita bicarakan adalah album studio kedelapan milik band Death Cab for Cutie. Lewat Instagram, mereka memberitahukan bahwa band sedang berada di studio untuk mengerjakan album terbaru itu. Fans memang masih harus bersabar untuk menantikan proses penyelesaian album ini. Maklum, sudah lewat dua tahun dari perilisan album “Codes and Keys”.

Selain American Music Awards, yang sedang hangat dibicarakan adalah Soul Train Awards 2013. Untuk acara penghargaannya, Jennifer Hudson, Tamar Braxton, dan Smokey Robinson akan tampil bersama K. Michelle, Wale, Kem, Chrisette Michelle, Eric Benét, Ronald Isley, Bobby Caldwell, Joss Stone, dan pemenang American Idol Season 12 Candice Glover untuk memeriahkan acara. Nominasi penghargaan ini paling banyak diterima oleh Kendrick Lamar dengan enam nominasi, disusul Miguel, Justin Timberlake, Robin Thicke, Chris Brown, Tamar Braxton masing-masing memperoleh lima nominasi. Taping acara dilaksanakan pada 8 November di Las Vegas, dipandu oleh aktor dan komedian Anthony Anderson.

Untuk konser pengumuman nominasi Grammy, Drake, Macklemore & Ryan Lewis, juga Robin Thicke dan Keith Urban akan memeriahkan acara. Grammy Nominations Concert Live!! adalah acara tahunan berdurasi satu jam yang ini akan ditayangkan oleh stasiun TV CBS. Grammy 2014 akan diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles pada hari Minggu, 26 Januari 2014.

Trio Jonas Brothers membatalkan tur mereka. Alasan pembatalannya adalah perbedaan pandangan kreatif yang tampaknya tak lagi bisa dikonsolidasikan. Majalah People adalah media pertama yang memberitakan pembatalan tur ini. Para penggemar yang sudah sempat membeli tiket akan diberikan refund. Dengan dibatalkan tur ini, ada kemungkinan besar album baru mereka “V” akan batal untuk dirilis.

>Lorde! Lorde! Lorde! Single-nya ‘Royals’ yang masih bertahan di puncak Billboard Hot 100 pekan ini ternyata sudah dipakai oleh Samsung untuk iklan global produk mereka. Awalnya, pihak Samsung ingin memakai lagu lawas yang cocok dengan konsep iklan mereka. Tapi, direktur kreatif mereka mendapatkan lagu baru yang cocok, dan mulai bernegosiasi untuk menggunakan lagu tersebut sejak bulan Juli. Trivia mengenai Lorde adalah ia menjadi artis termuda yang menempati no.1 di Hot 100 sejak Tiffany di tahun 1988. Usia Lorde saat mengungguli chart bergengsi tersebut adalah 16 tahun 10 bulan.

Chart Billboard 200 pekan ini dikuasai oleh Justin Timberlake. Ia mendapat album no.1 keduanya tahun ini dengan “The 20/20 Experience, 2 of 2” yang berhasil terjual sebanyak 350.000 kopi di pekan pertama. Selamat kepada Justin! We’re proud of you….
1. The 20/20 Experience, 2 of 2 oleh Justin Timberlake 350.000
2. Nothing Was The Same oleh Drake 148.000
3. Pure Heroine oleh Lorde 129.000
4. Crash My Party oleh Luke Bryan 32.000
5. Redneck Crazy oleh Tyler Farr 29.000
6. Days Are Gone oleh HAIM 26.000
7. Mechanical Bull oleh Kings of Leon 26.000
8. Closer To The Truth oleh Cher 25.000
9. From Here To Now To You oleh Jack Johnson 20.000
10. The Diving Board oleh Elton John 19.000

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply