Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 14 Oct
Music News

Music Newz Bites – 14 Oct 

Pharrell Williams yang baru saja menikahi Helen Lasichanh, kekasihnya selama bertahun-tahun dan sudah memberikannya anak, pada hari sabtu, 12 Oktober yang lalu. Barisan teman-teman Pharrell tampak memenuhi acara dan menurut US Weekly, Usher dan Busta Rhymes bahkan mengadakan konser mini di pesta pernikahan tersebut. Dan tentu saja Pharrell tidak lupa untuk memberikan pertunjukan khusus kepada para hadirin. Selamat kepada Pharrell dan Helen. Semoga awet sampai kakek dan nenek.

Glee episode terbaru yang dedikasikan untuk Cory Monteith baru saja ditayangkan dan mendapat tanggapan yang cukup positif, baik dari para gleek hingga penonton umum. Episode tersebut tidak hanya memberikan rasa haru kepada penonton, namun juga para rekan sesama pemain dan terutama Lea Michelle, kekasih Cory selama dua tahun terakhir ini. Menurut kabar Lea masih sangat merindukan Cory meski peristiwa tragis yang menyebabkan Cory harus meninggal untuk selamanya telah berlalu selama 3 bulan. Menurut kabar, kematian Cory sangat memberi pengaruh kepada kehidupan Lea yang masih belum terbiasa untuk “sendiri”. “She really struggled. It was hard to get up every morning. But now, she”s doing okay,” demikian menurut sumber terpercaya kepada British magazine. Dan menurut sumber tersebut, Lea menghubungi mantan kekasihnya, Theo Stockman, untuk meminta penghiburan. Semoga Lea tabah selalu dan bisa segera move-on dari musibah ini.

Justin Bieber akhir-akhir ini memang sedang semangat-semangatnya memposting foto-foto dirinya tanpa atasan untuk memamerkan otot-otot di tubuhnya yang semakin kekar. Namun, tidak semua orang senang menyaksikan gambar-gambar tersebut, termasuk Deadmau5, yang menuliskannya di twitter dengan memention langsung Bieber:

Akan tetapi masalah utama di sini tampaknya bukan masdalah buka-bukaan Bieber akan tetapi tentang kelakukannya saat berada di sebuah klub malam di Busan, Korea dimana Bieber kabarnya “memerintah” DJ untuk memutar lagu-lagu hip-hop. Saat “perintah”nya ditolak, ia kemudian menyerang secara verbal sang DJ yang bernama Michael Woods yang kemudian mengetwit “kelakuan” Bieber. Tentu saja, akibat twitnya tersebut, Deadmau5 diserang oleh banjir mention oleh penggemar Bieber. Yah, sebagai sesama artis asal Kanada, semoga mereka akur-akur saja dan ini tidak lebih dari sebuah perhatian belaka.

Si nona manis Taylor Swift membawa kabar gembira. Swift baru saja menyumbang sebesar $ 4juta kepada Country Music Hall of Fame and Museum untuk program Education Center yang diberinama, tentu saja, Taylor Swift Education Center, yang akan mencakup tiga ruang kelas, ruang instrumen dan ruang pameran untuk anak-anak, yang akan mencakup dua lantai. Menurut laman resmi Swift, sumbangan dari Swift merupakan yang terbesar yang pernah didonasikan kepada Country Music Hall of Fame and Museum. Wow! Selamat ya Taylor Swift. Semoga semakin murah hati ke depannya.

Pitbull memang baru saja mengajak Kesha dalam single barunya yang bertajuk Timber. Dan tidak hanya itu saja bentuk kerjasama mereka, karena Pitbull pun mengajak Kesha mendampinginya di sebuah konser yang akan di adakan di Australia pada tanggal 30 Oktober. Sayangnya, konser tersebut harus batal yang sudah dikonfirmasi oleh pigak promotor Dainty Group. Rencananya konser Pitbull_Kesha akan di adakan di Brisbane Entertainment Centre (30 Okt), kemudian berlanjut ke Melbourne’s Rod Laver Arena (Nov. 1), Adelaide Entertainment Centre (Nov. 3), Perth Arena (Nov. 5) dan berakhir di Sydney’s Allphones Arena (Nov. 8). Tampaknya warga Australia harus bersabar untuk dapat menyaksikan duo dinamis ini.

(Haris / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply