Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 16 Oct
Music News

Music Newz Bites – 16 Oct 

Ben Elton, Brian May, dan Roger Taylor berada di Baltimore dalam rangka pembukaan pertunjukan mereka, “We Will Rock You”. Ini adalah show pertama di tur Amerika Utara, dan ada 24 kota yang akan dikunjungi dalam rangkaian tur ini.

Peran Avril Lavigne sebagai seorang istri dijalankannya dengan sangat baik. Kepada media di Kanada, Chad Kroeger, suami Avril memuji istrinya dengan menyebut Avril jago masak.

Album studio dalam 14 tahun? Wow, ini patut dinanti. Gary Barlow akan merilis album “Since I Saw You Last” pada 25 November mendatang. Dan dalam rangka promo album ini, Gary akan menggelar tur di tahun 2014.

Album barunya Sophie Ellis-Bextor akan rilis pada 20 Januari 2014 berjudul “Wanderlust” Selangkah lebih maju dibanding Gary, album Shopie ini sudah ada tracklist-nya:
1. Birth of an Empire
2. Until the Stars Collide
3. Runaway Daydreamer
4. The Deer & the Wolf
5. Young Blood
6. Interlude
7. 13 Little Dolls
8. Wrong Side of the Sun
9. Love Is a Camera
10. Cry To the Beat of the Band
11. When the Storm Has Blown Over

Mau tau siapa pria yang sedang dekat dengan Miley Cyrus? Dialah Theo Wenner, juru kamera untuk majalah Rolling Stone. Meskipun belum ada pembenaran dari kedua pihak, media sudah mencium gelagat kebersamaan mereka setelah sesi pemotretan yang melibatkan keduanya.

Bagaimana dengan Selena Gomez? Ia tampaknya panik menyandang status single dan menyebut kemungkinan “cat lady” dalam salah satu tweet-nya. Ah, ga apa-apa juga Selena single saat ini untuk fokus pada tur “Stars Dance”.

Dan ternyata, Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton tidak lagi bersama. Sejak Juli lalu keduanya sudah resmi berpisah. Meskipun sudah tidak lagi bersama, Nicole masih berteman dengan pembalap Formula 1 tersebut.

Sebagai opening act untuk tur “Red” Taylor Swift, ternyata Austin Mahone banyak diberi saran tentang percintaan dari Taylor. Taylor menyarankan bintang muda itu untuk mencari cewek yang enggak gila dan punya moralitas.

Yang sedang sibuk merencanakan pernikahannya adalah Lance Bass. Mantan personel boyband ‘NSynce ini sudah merancang sejumlah rencana untuk pernikahannya dengan sang tunangan, Michael Turchin. Ia ingin pernikahannya nanti “high fashion”.

Dan akhir pekan lalu dimanfaatkan oleh pasangan John Mayer dan Katy Perry untuk menghadiri pernikahan saudara John, Carl. Resepsi pernikahannya berlangsung di New York, Amerika Serikat. John dan Katy berlaku wajar disana, demi menjaga spotlight untuk tetap berada pada kedua mempelai.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply