Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 18 Oct
Music News

Music Newz Bites – 18 Oct 

Billboard membuat chart tinggi para artis musisi, yang dibandingkan dari 40 artis lebih, mulai dari yang terpendek, Janelle Monae (152,4 cm) dan tertinggi Afrojack (208,28cm). Lihat listnya diatas. Untuk ukurannya, 1′(feet) adalah 30,48 cm, dan 1″(inch) adalah 2,54cm.

Film konser yang beredar belakangan menampilkan superstar dari ranah pop seperti Justin Bieber, Katy Perry, dan One Direction. Tapi, sekarang rockstar yang unjuk gigi dalam format tersebut. Band Muse merekam penampilan mereka “Muse – Live at Rome Olympic Stadium”. Film konser ini disutradarai oleh Matt Askem dan dirilis dalam format new ultra high definition atau 4K. Mulai tayang di 5 November, film ini bisa disaksikan oleh penggemar mereka di 20 kota di seluruh dunia terlebih dahulu. Setelah film ini dirilis dan tur Muse selesai, band memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia musik mulai awal tahun 2014.

Sebuah film pendek berjudul “Mercy” akan menguras kemampuan Robin Thicke. Lihatlah, dia menulis, menyutradarai, dan juga membintangi film tersebut. Film yang berdasarkan kisan nyata ini juga dibintangi oleh sang istri, Paula Patton, berikut Robert Patrick dan Amandla Stenberg. Ceritanya adalah tentang pasangan suami istri, dimana sang istri adalah seorang pecandu narkoba.

Karena jatuh sakit, tur Austin Mahone harus ditunda. Meskipun detil mengenai penyakitnya tidak dijelaskan, namun Austin sempat mengunggah fotonya saat berada di rumah sakit lewat akun Instagram. Bukan hanya merasa sedih karena harus menunda penampilan turnya, artis yang berusia 17 tahun ini juga merasa kesal karena keputusan tersebut. Kesehatan adalah yang terpenting, Austin. #PrayforAustin

Nasib band Jonas Brothers sedang terombang-ambing. Pasca pembatalan tur nasional mereka, kini berita yang paling gress dari trio kakak beradik ini adalah akun Twitter @jonasbrothers dihapus. Selidik punya selidik, keretakan dalam tubuh JoBro dikarenakan tidak ada konsensus lagi antara Kevin, Joe, dan Nick lagi dalam musik. Dan hal ini juga terpaksa memakan korban lain, yakni album studio kelima Jonas Brothers.

She’s on top of the world right now. Katy Perry dan para penggemarnya boleh berbangga hati. Selain single ‘Roar’ yang laris manis di pasaran sejak dirilis hingga saat ini, sekarang, Katy digandeng oleh produsen kosmetik CoverGirl sebagai brand ambassador mereka. Kekasih John Mayer ini akan memulai aksinya untuk CG pada musim semi tahun 2014. “In addition to music, I’ve always considered makeup to be a powerful creative avenue of self-expression,” ungkap Artist of the Month kita ini. Dan jangan lupa, minggu depan ada tanggal penting, yaitu 22 Oktober, perilisan album “PRISM”.

Dalam sebuah pemilihan yang diadakan oleh majalah BBC History, artis David Bowie terpilih sebagai Britain’s Best-Dressed. Ia mendapatkan 48,5% suara dalam polling juri. Mode memang salah satu daya tarik yang David punya. Sebuah pameran di museum Victoria & Albert menampilkan busana David lewat alter-egonya; Ziggy Stardust, Aladdin Sane, dan The Thin White Duke.

Musikal Lion King yang dipentaskan di Broadway berhasil menjadi pertunjukan Broadway pertama yang menyentuh angka USD 1 milyar. Rentang waktu yang dibutuhkan oleh Lion King untuk mencetak angka yang fantastis ini adalah kurang lebih 16 tahun. Pementasan pertamanya adalah di tanggal 15 Oktober 1997.

Setelah terjual sebanyak 270.000 kopi, “Bangerz”, album terbaru Miley Cyrus resmi menjadi album no.1 di Amerika Serikat pekan ini. Selain itu, “Bangerz” juga menjadi album dengan angka penjualan terbaik di pekan pertama oleh artis wanita di AS. Dan berikut adalah Top 10 Billboard 200:
1. Bangerz oleh Miley Cyrus 270.000
2. Too Weird to Live, Too Rare to Die oleh Panic! At The Disco 84.000
3. Nothing Was the Same oleh Drake 83.000
4. My Name Is My Name oleh Pusha T 75.000
5. The 20/20 Experience (2 of 2) oleh Justin Timberlake 70.000
6. Pure Heroine oleh Lorde 63.000
7. The Quarterback oleh Glee Cast 47.000
8. The Paradigm Shift oleh Korn 46.000
9. Frame by Frame oleh Cassadee Pope 43.000
10. Monsters in the Closet oleh Mayday Parade 30.000

Related posts

Leave a Reply