Music Newz Bites - 21 Oct

Oleh: aihasibuan - 22 Oct 2013

Untuk karakter The Shadow di season ketiga serial Once Upon A Time, Marilyn Manson akan mengisi suaranya. Produser eksekutif acara, Eddy Kitsis dan Adam Horowitz sangat menantikan moment ini, karena ternyata mereka adalah penggemar Marilyn. "We've always been enormous fans of Marilyn Manson. We wanted to cast someone with the vocal ability to make our skin crawl," ungkap mereka kepada Rolling Stones. The Shadow pertama kali muncul di akhir season kedua lalu.

Kini, telah diketahui jenis penyakit yang memaksa Austin Mahone harus menunda turnya. Adalah demam dan pembekuan darah yang juga mewajibkan Austin untuk dirawat inap di rumah sakit sejak Kamis pekan lalu. Demam tinggi yang dialami Austin juga mempengaruh tenggorokannya. Tak hanya tur, persiapan untuk album studio perdana Austin sepertinya juga harus terbengkalai untuk sementara waktu.

Pink juga harus menunda dua penampilannya. Alasan yang mengharuskan sang artis bertindak demikian adalah perintah dokter untuk mengistirahatkan vokalnya. Lewat Twitter, Pink mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan para penggemarnya di masa-masa seperti ini.

@Pink - Thanks for all the support y'all. Not very dramatic- doctor just wants me on complete vocal rest for four days to heal. So I can kick ass.

Apa genre musik Kelly Clarkson? Tak terbatas! Dari Billboard, diketahui bahwa ia sering sekali ditanya mengenai genre musiknya. Dan kebebasan berekspresi itu mengantarkannya pada album terbarunya, "Wrapped In Red" yang adalah album Natal yang akan dirilis tahun ini. "I've been dying to make a Christmas album. I always get asked what genre I'm in: 'Is this country or pop or rock? What are you?' And what's cool about making the Christmas album was, 'Oh, there are no limitations! We can do whatever we want!'" tegasnya. Kelly juga akan tampil di acara televisi spesial hari raya di NBC.

Minggu depan, Andrea Bocelli akan memperoleh gelar Master dari The Conservatory of Music, Giacomo Puccini dai La Spezia, Italia. Ia telah menyelesaikan thesis dengan judul "The Value and Meaning of Opera Singing at the Beginning of the Third Millennium". Akademis Andrea juga diimbangi dengan musikalnya. Ia akan merilis CD/DVD "Love in Portofino" pada hari Selasa besok!

Setelah 16 tahun bersama, band Keane memutuskan untuk berpisah. Sebuah album kompilasi akan menjadi album pamungkas band ini. Meskipun tidak diketahui alasan pasti mengenai keputusan ini, dipercaya bahwa perpisahan tersebut adalah untuk fokus pada keluarga masing-masing personelnya. Sementara itu, dengan bubarnya band, Tom Chaplin akan bersolo karir, dan Tim Rice-Oxley akan menjadi penulis lagu untuk artis-atis lain.

Penghargaan MOBO 2013 telah diselenggarakan di Glasgow. Ajang penganugerahannya menampilkan Wretch 32, AlunaGeorge, Iggy Azalea, Jahméne Douglas, Laura Mvula, Naughty Boy, Rudimental, dan So Solid Crew. The 2013 MOBO Award winners in full are:

Best African Act: Fuse ODG

Best Album: Home, Rudimental

Best Female in association with Tresor Paris: Laura Mvula

Best Gospel: Lurine Cato

Best International Act: Kendrick Lamar

Best Jazz: Sons of Kemet

Best Male: Wiley

Best Newcomer in association with HTC: Krept & Konan

Best Reggae Act: Sean Paul

Best RnB/Soul Act: Laura Mvula

Best Song in association with PRSforMusic: 'La La La', Naughty Boy

Best UK Hip Hop/Grime Act: Tinie Tempah

Best Video in association with SBTV: 'La La La', Naughty Boy

Be MOBO: Stephen Lawrence Trust

Tinie Tempah yang baru saja memenangkan MOBO untuk kategori Best UK Hip Hop akan merilis album terbarunya bulan Desember nanti. Album studio keduanya ini bagi Tinie lebih menghadirkan sosoknya. "The first album did amazingly well and I just hope the second album exceeds it. Whatever happens, this is an album that I believe in, that represents who I am. I just can't wait for people to hear it," ujarnya. Berikut tracklist untuk album "Demonstration":

1. Someday (Place in the Sun) (feat. Ella Eyre)

2. Trampoline (feat. 2 Chainz)

3. Don't Sell Out

4. It's OK (feat. Labrinth)

5. Mosh Pit (feat. Dizzee Rascal & Ty Dolla $ign)

6. Looking Down the Barrel

7. Children of the Sun (feat. John Martin)

8. Witch Doctor (feat. Candice Pillay)

9. Shape (feat. Big Sean)

10. Lover Not a Fighter (feat. Labrinth)

11. A Heart Can Save the World (feat. Emeli Sandé)

12. Tears Run Dry (feat. Sway Clarke II)

13. Lost Ones (feat. Paloma Faith)

14. Heroes (feat. Laura Mvula)

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

aihasibuan
More from Creative Disc