Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 30 Oct
Music News

Music Newz Bites – 30 Oct 

Saat ini di bioskop-bioskop kita tengah ditayangkan film Captain Phillips yang dibintangi oleh Tom Hanks. Film tersebut diangkat dari kisah nyata tentang keganasan perompak dari Somalia. Akan tetapi, ternyata dibalik keganasan para perompak tersebut ada nama satu musisi yang mereka, ahem, tidak disukai, yaitu Britney Spears? Mengapa? Karena bagi mereka musik Britney Spears menakutkan untuk didengar? Entahlah. Yang pasti menurut Rachel Owens dari angkatan laut Amerika, lagu-lagu Britnet sukses dalam mengusir para bajak laut tersebut. “Her songs were chosen by the security team because they thought the pirates would hate them most,” demikian kata Owens seperti yang dikutip dari Metro. “These guys can’t stand western culture or music, making Britney’s hits perfect,” Owens explained. “It’s so effective the ship’s security rarely needs to resort to firing guns,” lanjut Owen. Untunglah katanya Britney “berjiwa besar” saat mengetahui para perompak merupakan “haterz” dari dirinya, karena toh musiknya bisa menjadi penyelamat di saat genting.

Kita mungkin belum lupa tentang penganiayaan Chris Brown kepada mantan kekasih Rihanna beberapa waktu tahun lalu. Brown memang terkenal temparemantal dan telah tercatat juga beberapa kasus karena ribut dengan nama-nama populer lainnya. Baru-baru ini dikabarkan jika Brown memasuki sebuah rehab khusus untuk anger management. Pengacara Brown, Mark Geragos-lah yang memasukkannya ke dalam klinik di Los Angeles yang dirahasiakan namanya itu. Ini sebenarnya kabar baik, akan tetapi berbuntut dengan masalah jika Brown sudah melanggar masa percobaan yang diterimanya dari pihak berwajib di Washington, D.C, akhir pekan lalu, karena tuduhan dari Isaac Parker yang menuduh Brown sudah memukul dirinya di hidung karena mengambil gambar Brown yang tengah bersama seorang fans perempuan. Brown sendiri sebenarnya sudah mendekam selama satu setengah hari di penjara Washington, D.C., karena masalah ini dan dilepaskan pada hari senin tanpa jaminan. Brown sendiri menyebutkan dirinya tidak bersalah dalam ahl ini. Sementara itu, berkaitan dengan masuknya Brown ke rehab,belum ada pernyataan resmi dari pihak agen Brown.

Lady Gaga tengah mempersiapkan perilisan album terbarunya Artpop, sehingga tidak mengherankan melakukan kegiatan promosi termasuk tampil di televisi. Akan tetapi, Gaga terancam akan di-banned di telivisi akibat penampilannya baru-baru ini di acara X Factor karena tampil hanya dengan kerang laut untuk menutupi daerah intim dan celana berwarna kulit yang mengesankan ia telanjang. Penampilannya menimbulkan keluhan dari para orang tua yang menyaksikan penampilannya di acara tersebut. Gaga dikabarkan tidak senang dengan keluhan tersebut dan kemudian beraksi lebih ekstrim dengan tampil telanjang di G.A.Y yang merupakan salah satu klub populer di kota London. Dan melanjutkan semangat “rebel”-nya, Gaga dikabarkan akan melakukan duet spesial bersama penyanyi yang tengah hobi “telanjang”, Miley Cyrus. Duet mereka disebutkan akan dirilis di penghujung 2014 dan dikabarkan penampilan mereka akan ditampilkan dengan busana seminim mungkin. Wow!

Kabar duka datang untuk para fans Jonas Brothers. Pada hari selasa, tanggal 29 Oktober kemarin, trio kakak-beradik ini mengumumkan perpisahan mereka sebagai sebuah band setelah sebelumnya membatalkan tur musim gugur mereka di awal bulan. Sungguh disayangkan memang, karena setelah empat buah album yang dirilis oleh Jonas Brothers, mereka telah mengumpulkan banyak penggemar yang cukup fanatik. Tidak ada alasan pribadi dari pembubaran Jonas Brothers ini, seperti disebut oleh sebuah sumber kepada E! News. They just all wanted different things. They love each other. They always will,” demikian sebut sumber tersebut. Nick, 21, Kevin, 25, dan Joe, 24, sekarang tengah memfokuskan pada hal-hal yang menjadi agenda pribadi mereka, dimana Joe ingin konsentrasi di akting dan juga solo karir di bidang musik, sementara Kevin tengah sibuk bertugas sebagai suami dan ayah kepada calon anak yang tengah dikandung istrinya, dan Nick juga ingin berkarir lebih serius di musik dan Broadway. Meski begitu, ketiga Jonas dikabarkan baik-baik saja dengan perpisahan mereka sebagai band dan akan tetap menjalin keintiman sebagai kakak-beradik umumnya. Mari kita doakan saja yang terbaik bagi mereka.

(Haris / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply