Trending News

Blog Post

P.O.D Tampil Memukau di Konser Pertamanya di Indonesia
Concerts Review

P.O.D Tampil Memukau di Konser Pertamanya di Indonesia 

Kuartet Nu Metal asal Amerika Serikat P.O.D (Payable On Death) menuntaskan kerinduan penggemarnya di Jakarta dalam konser yang digelar oleh Variant Entertainment malam minggu yang lalu tanggal 5 Oktober 2013.

Ketika malam mulai menjelang, kawasan Senayan sempat diguyur hujan yang cukup deras, namun itu tidak menyurutkan niat para fans untuk datang dan menikmati konser pertama POD di Jakarta ini. Penonton yang tentunya fans berat POD ini mulai berdatangan ke venue konser yang digelar di Kawasan Parkir Kolam Renang Senayan ini. Sambil menunggu POD naik panggung beberapa band local ikut mengisi acara di welcoming stage yang disediakan oleh Event Organizer.

Setelah sempat menunggu sound-check oleh crew mereka, akhirnya POD yang digawangi oleh Sonny Sandoval (vokal), Marcos Cureil (gitar), Traa Daniels (Bass) dan Wuv Bernardo (Drum) ini tampil tepat pada pukul 10:00 malam dan langsung memanaskan penonton dengan lagu pembuka “Boom” dari album Satellite (2001), disusul dengan “Murdered Love” dari album Murdered Love (2012). Sonny Sandoval sang vokalis terlihat sangat antusias melihat histeria penonton dan turun sampai ke barikade panggung.

Selanjutya POD semakin bersemangat dan berturut-turut membawakan lagu-lagu andalan mereka antara lain “Set It Off”, “Eyez”, “Roots in Stereo”, dan lagu yang paling populer “Youth Of The Nation”. Koor massal pun menggema ketika lagu ini mereka bawakan. Tak ketinggalan pula lagu-lagu lain diantaranya “Satellite”, “Beautiful”, “Panic and Run”, “Higher”, dan “Alive”.

Photo & Teks by Budi Susanto
Thanks to Variant, Reign Entertainment.

Related posts

Leave a Reply