Parade DJ beraksi di BCKYRD Disco, Sunset Party

Oleh: welly - 28 Oct 2013

Di Colony Building minggu (27/10) lalu ada sesuatu yang menarik diadakan. Kali ini bekerjasama kembali dengan Majalah JUICE, Soundshine menyelenggarakan ‘pesta’ disko bertema “Bckyrd Disco, Sunset Party” yang memang diadakan di Rooftop Kemang, Jakarta Selatan.

Awalnya acara tersebut menggunakan konsep ‘sunset’ atau matahari terbenam karena acara dimulai pukul 4 sore. Namun karena satu faktor yang tidak bisa diprediksi yaitu cuaca yang tiba – tiba mendung dan tidak menampakkan matahari, tema itu tidak terealisasikan. Meskipun begitu acara tetap berjalan lancar dan suasana semakin ramai ketika para Disc Jockey (DJ) lokal beraksi. Menjelang malam yang semakin ramai dan pengunjung pun semakin larut dalam music – music yang disajikan.

DJ Cream muncul dengan lagu-lagu bernuansa funk, RnB, dan sebagainya. Pengunjung yang datang serta beberapa Public Figure yang sempat terlihat seperti Julie Estelle dan Ariel “Nidji” semakin terbawa dalam suasana dan mulai menari ria. sekitar pukul 23.00 WIB acara pun berakhir meriah.

(Laricya Umboh)

welly
More from Creative Disc