Trending News

Blog Post

Geeks & Phantom Meriahkan KPOPVAGANZA Party
Concerts Review

Geeks & Phantom Meriahkan KPOPVAGANZA Party 

DreamersRadio.com yang merupakan salah satu Radio streaming terbaik di Jakarta ini memang intens menggelar acara-acara off-air khusus untuk penggemar musik K-Pop, Salah satunya adalah Kpop Vaganza. Kpop Vaganza kali ini digelar sangat spesial karena kedatangan dua grup Hip-Hop asal Korea Selatan yaitu Phantom dan Geeks. Mereka tampil dalam acara yang diselenggarakan oleh DreamersRadio.com yaitu “2013 KPOP VAGANZA PARTY WITH GEEKS & PHANTOM BY DREAMERSRADIO.COM in JAKARTA” pada tanggal 24 November 2013 bertempat di Piazza – Gandaria City, Jakarta Selatan.

Kpop Vaganza off-air kali ini tidak hanya menghadirkan duo grup Hip-Hop asal Korea Selatan saja, namun juga menghadirkan Penyanyi-penyanyi muda berbakat Indonesia yang tampil spesial dihadapan para penggemarnya. Acara dimulai sekitar pukul 14:00 WIB ini dibuka dengan penampilan dari Girlband Indonesia yaitu S.O.S dengan membawakan lagu berjudul ‘Tik Tok’ dan ‘Drop it Low’, kemudian disusul dengan penampilan dari Boyband 3GB.

Alika pun juga unjuk kemampuan vokalnya dengan menyanyikan lagu ‘Officially Missing U’ yang merupakan lagu dari penyanyi RnB Tamia. Single terbaru berjudul ‘Aku Pergi’ dibawakan perempuan kelahiran 24 Juni 1994 ini dengan sangat indah. Penampilan Alika ditutup manis dengan menyanyikan lagu bernuansa ballad milik EXO berjudul ‘Baby Don’t Cry’.

Tak menunggu waktu lama, Boyband asuhan YS Media Entertainment yaitu S4 tampil di KpopVaganza Party. Lagu ‘Driving Me Crazy’ dibawakan oleh Firly, Jeje, Alif dan Arthur dengan enerjik. Sebelumnya, Alif yang merupakan salah satu personel dari S4 mendapatkan kejutan ulang tahun dari para penggemarnya. Ia pun semakin terharu ketika video dari Ibunda nya muncul di layar besar.

Suasana di Piazza – Gandaria City semakin histeris ketika Grup Phantom akhirnya muncul dihadapan para penggemarnya. Sebelum membawakan lagu-lagu hits nya, Kiggen, Sanchez dan HanHae terlihat mengenakan baju lurik khas Jawa yang diberikan oleh MC dan sesi games pun dimulai. Tak perlu berlama-lama lagi, ‘Phantom City’ dibawakan Sanchez cs dengan enerjik. “Jeongmal Michyeosseo….” Sahut Sanchez, lirik dari lagu terbaru Phantom berjudul ‘New Era’ ini pun langsung membuat para penonton kembali berteriak histeris. Setelah sukses menyanyikan lagu ‘New Era’, Phantom pun lanjut membawakan lagu berjudul ‘Hole in Your Face’ yang merupakan single pertama mereka.

It’s time for Geeks…! Duo Hip-Hop Geeks menjadi penampil selanjutnya di Kpop Vaganza Party kemarin siang. Geeks yang beranggotakan Louis dan Lil Boy ini merasa sangat senang dapat berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya. Dan saat disinggung mengenai makanan Indonesia, Lil Boy mengatakan bahwa ia menyukai sate ayam. Rasanya para penonton tak sabar ingin segera melihat aksi panggung dari Geeks. Berturut-turut Geeks membawakan lagu berjudul ‘How Are You’ dan ‘Fly’ dengan sangat keren. Lagu debut mereka berjudul ‘Officially Missing You’ juga dibawakan pada saat Kpop Vaganza Party. Kali ini salah satu member dari S.O.S didapuk untuk berkolaborasi dengan Geeks.

Geeks, Phantom danFirly S4 akhirnya berada di satu panggung yang sama. Menyanyikan lagu hits milik Maroon 5 ‘Move Like Jagger’ membuat para penonton pun ikut larut dalam euphoria kemeriahan acara KpopVaganza. Para penggemar Geeks dan Phantom rasanya tak puas sampai disitu saja, lima orang yang beruntung dipilih melalui undian untuk ikutb ermain games menirukan salah satu adegan romantis dari sebuah drama atau film. Sontak hal ini mmebuat iri semua penonton.

“2013 KPOP VAGANZA PARTY WITH GEEKS & PHANTOM BY DREAMERSRADIO.COM in JAKARTA” akhirnya ditutup dengan penampilan dari S4 dengan membawakan lagu debut mereka berjudul ‘She’s My Girl’.

Sampai Jumpa di KpopVaganzaselanjutnya… ^^

Thanks to :
DREAMERSRADIO.COM
Big Entertainment

Reni Fitriah
Photo by Pradita Annissa

Related posts

Leave a Reply