Trending News

Blog Post

LUNAFLY DAN LC9 SIAP KENCAN DENGAN FANS INDONESIA
Music News

LUNAFLY DAN LC9 SIAP KENCAN DENGAN FANS INDONESIA 

Image and video hosting by TinyPic

Band asal Korea Selatan LUNAFLY yang telah berkunjung dan melakukan showcasenya di Jakarta kini akan kembali lagi, dan yang berbeda adalah mereka juga akan tampil bersama junior mereka yang sama-sama berada di naungan NEGA NETWORK, yaitu Boyband beraliran Hip-Hop LC9. Kabar ini dikonfirmasi oleh promotor SH Entertainment, yang telah sukses menggelar Konser Tim Hwang dan Fan Meeting Kim Jaejoong tahun 2012 yang lalu. Pada konser kali ini SH Entertainment bekerja sama dengan Starfly Entertainment.

Dalam siaran persnya, konser yang bertajuk “LUKIE BEAT Live In Concert Jakarta” rencananya akan digelar pada tanggal 19 Januari 2014 bertempat di Balai Kartini, Jakarta. Konser akan berjalan selama kurang lebih 3 jam, dalam konser ini mereka berjanji untuk memberi suguhan berbeda bagi fans mereka di Indonesia.

Seperti tidak ada habisnya, selain konser dengan konsep berbeda, sehari sebelumnya yaitu tanggal 18 Januari 2014, LUNAFLY dan LC9 akan mengadakan Fan Meeting, sesi HI5, fan signing, foto bersama, dan yang lebih istimewanya lagi, yaitu “Fan Date”!! Fans yang beruntung terpilih melalui undian pembelian tiket bisa kencan seharian dengan member LUNAFLY atau LC9.

LUKIE’s, bersiaplah bertemu kembali dengan, Sam, Teo dan Yun. Dan Love Beat’s jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan penampilan pertama Rasa, Eden , J-Hyo, Jun, King dan Ao di Indonesia…
KATEGORI DAN HARGA TIKET :
1. ANDROMEDA : RP. 2.500.000,- (Incl. Photo Session, Fan Signing, High 5, Goodies, *FanDate)
2. PEGASUS : RP. 1.700.000,- (Incl. Photo Group, Fan signing, Goodies, *FanDate)
3. PHOENIX : RP. 750.000,- (Incl. Poster and Goodies)
4. ORION : RP. 350.000,- (Goodies)
( belum termasuk pajak 10%)
*Untuk FanDate akan diundi

Info selengkapnya mengenai konser dan penjualan tiket bisa cek melalui akun twitter promotor:
Twitter SH Entertainment @SH_ENTIndonesia
Twitter Starfly Entertainment @starfly_ent

Thanks To: SH Entertainment & Starfly Entertainment
(dita)

Related posts

Leave a Reply