Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 06 Nov
Music News

Music Newz Bites – 06 Nov 

Edisi Australia untuk album terbaru Katy Perry, “PRISM” termasuk bibit tanaman. Ia berusaha untuk menggalakkan penghijauan dengan memberikan bibit tersebut, agar para pembeli albumnya bisa ikut serta dalam pelestarian lingkungan. Sayangnya, niat mulia ini tidak dikonfirmasi dengan pihak Departemen Pertanian Australia sehingga mendapat kendali dalam distribusinya. Meskipun bibit ini berasal dari negara itu juga, namun pemerintah tetap memasang peringatan ancanam biohazard dalam paket album Katy. Peristiwa ini tampaknya tidak berdampak buruk pada penjualan album. “PRISM” berhasil debut di puncak album Australia.

Euphoria ‘Gangnam Style’ menjadikannya sebagai pemenang Most Viewed Video di YouTube tahun 2013 ini. Kesuksesannya juga menulari video kedua PSY, ‘Gentleman’ yang diprediksi mampu mencapai angka view 600 juta hingga akhir tahun nanti. Sukses dengan video, bagaimana dengan album? Sekarang ia sedang sibuk mengerjakan albumnya yang belum ditetapkan kapan akan dirilis.

Berita dari Artist of the Month kita hari ini bahwasanya Lady Gaga telah berpisah dari manajernya, Troy Carter. Kebersamaan yang telah mereka jalin sejak 2007 diisukan telah menemukan jalan buntu. Kesuksesan Gaga dengan manajemennya ini termasuk penjualan album sebanyak lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia dengan kesepakatan di bidang seni dan bisnis. Gaga menentukan 95% kreativitas dan Troy memegang sisanya. Sebaliknya, Troy mengendalikan 95% bisnis, dan Gaga sisanya. Baik pihak Gaga maupun Troy belum mengeluarkan konfirmasi mengenai pemberitaan perpisahan mereka.

Empat hari lagi, Austin Mahone akan merilis single terbarunya yang berjudul ‘Banga Banga’. Sean Garrett berlakon sebagai produser single ini. Austin menyatakan bahwa single terbarunya tidak senge-pop ‘What About Us’ ataupun ‘Say Somethin”. “I like different styles of music, so I wanted to put something a little feisty out there. It’s a little different, a little more mature,” ujarnya. Austin juga akan bertarung di ajang MTV Europe Music Awards yang akan berlangsung di Amsterdam pada 10 November!

Dua penyanyi legendaris, Paul Simon dan Sting akan bersama di satu panggung dalam gelaran tur Amerika Utara tahun depan. “Paul and I both share this abiding curiosity about music and where it’s going. We don’t really know where this is going. We don’t really have a clue how this is going to pan out,” cerita Sting kepada New York Times. “Paul Simon & Sting: On Stage Together” akan dimulai pada 8 Februari. Tur ini akan menampilkan solo dari masing-masing artis berikut penampilan duo untuk lagu-lagu mereka.

Justin Bieber mendapatkan perlakukan yang kurang menyenangkan saat tampil di atas panggung untuk konsernya di Sao Paulo, Brazil. Saat membawakan lagu ‘Boyfriend’ dalam konser yang digelar di Arena Anhemi, sebuah botol melayang ke arahnya, mendarat tepat di tangan Bieber yang memegang mikrofon, menyebabkan mik jatuh dari tangannya. Bieber kemudian memutuskan untuk meninggalkan panggung dan tidak melanjutkan konser. Bieber hanya berkomentar “Love u Brazil” lewat Twitter pasca penampilannya.

Girlband The Saturdays digandeng oleh Nokia untuk mengadakan konser pribadi yang akan dihadiri oleh penggemar dengan membeli produk telepon genggam dari sponsor. “We are really excited to be involved with Nokia and Carphone Warehouse; whoever buys a phone gets a chance to be one of just 20 people to see us perform next year. Meeting fans is the best part of all of this for us,” ungkap cewek-cewek ini. Tak cuma itu, dengan membeli produk telepon genggam Lumia 520, pembeli akan mendapatkan lagu-lagu favorit yang dipilih khusus oleh The Saturdays lewat aplikasi Mix Radio.

Dibuka dengan Katy Perry, ditutup juga oleh nama yang sama. Katy berhasil menjadi orang yang paling banyak di-follow di Twitter. Ia melewati angka follower Justin Bieber yang sebelumnya memegang takhta tersebut. Kini, Katy memiliki 46.555.829 follower, sementara Bieber ketinggalan di angka 46.522.934. Tiga nama lain dalam Top 5 most followed account adalah Lady Gaga, Barack Obama, dan Taylor Swift.

Related posts

Leave a Reply