Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 13 Nov
Music News

Music Newz Bites – 13 Nov 

Tanggal 3 Desember sebentar lagi tiba? Ada apa di tanggal itu? Tentu saja perilisan album kedelapan sang Princes of Pop, Britney Spears. Britney Jean, demikian judul albumnya, baru saja merilis track list yang terdapat dalam album tersebutm, yang diberi aba-aba oleh Spears dalam twitternya, “#BritneyJean track listing comin at cha shortly 🙂 …Any guesses on song titles?” Tidak berapa lama kemudian ia memposting tracklist untuk Britney Jean. Sekedar infrmasi, Britney Jean akan dirilis satu hari setelah ulang tahun Spears ke 32. Sungguh sebuah hadiah yang manis, tidak hanya untuk dirinya, akan tetapi juga buat para fans. Beberapa artis yang akan berkerjasama dengan Spears di album tersebut adalah will.i.am, Dr. Luke, Sebastian Ingrosso, William Orbit, T.I dan adik perempuan Spears, Jamie Lynn Spears.

Tracklist Britney Jean:
1. Alien
2. Work Bitch
3. Perfume
4. It Should Be Easy (feat. Will.i.am)
5. Tik Tik Boom (feat. T.I.)
6. Body Ache
7. Til It’s Gone
8. Passenger
9. Chillin’ With You (feat. Jamie Lynn Spears)
10. Don’t Cry
11. Brightest Morning Star
12. Hold On Tight
13. Now That I Found You
14. Perfume (The Dreaming Mix)

Ellie Goulding sudah sering mengisi album soundtrack film. Tinggal tunggu waktu saja bagi dirinya untuk juga membintangi sebuah film. Dan memang dikabarkan Goulding akan membintangi sebuah film, meski baru film pendek yang rencananya akan ditayangkan pada tanggal 13 November melalui akun Vevonya pada jam 9 pagi. Tom and Issu, demikian judul film pendeknya. Ditulis oleh Stefan Georgiou dan Sam Bern, yang baru saja menyelesaikan film debut mereka, Dead Cat dan terpilih sebagai Screen Internationals Stars Of Tomorrow. Tom And Issy akan berkisah tentang dua orang bernama (tentu saja) Tom dan Issy yang menempati apartemen yang sama. Tom kemudian mengajak Issu untuk berputar keliling London dan melakukan hal-hal yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Sangat menarik premisnya. Dan film juga akan menghadirkan adegan Goulding menyanyi pastinya. Dishot seluruhnya dengan memakai Nokia Lumia 1020, film diarahkan oleh Roger Michell yang sebelumnya telah mengerjakan Notting Hill, Changing Lanes, Venus dan Le Weekend. Kita tunggu saja bagaimana akting Goulding di film ini.

Ciara mengumumkan kabar bahagia, menyusul pertunangannya dengan rapper Future di bulan Oktober, ia juga sudah menyiapkan tanggal pernikahan mereka. Meski demiian Ciara menyebutkan belum membeli baju pengantin, akan tetapi memang sudah mempersiapkannya. “I haven’t started looking yet, but we actually just talked yesterday about our date, so we know the date we want to do now and I’m excited,” demikian katanya kepada E! News. Ciara mengaku jika dia selalu berencana untuk membuat sebuah pesta pernikahan yang megah dan gelamor, meski menekankan tidak ada sesuatu yang khusus dengan perencanaan pernikahannya, melainkan hanya antisipasi dan kebahagiaan yang besar.

Katy Perry membantah sudah bertunangan dengan John Mayer, meski jari manisnya didapati mengenakan sebuah cincin berlian saat menghadiri acara perhelatan MTV EMA awards. Sebuah sumber menyebutkan jika cincin tersebut merupakan perhiasan yang dipilih karena dianggap padu dengan busana berwarna hijau mint-nya. Katy dan John telah berpacaran selama 16 bulan, dengan kabar perpisahan di awal tahun ini, meski kemudian memutuskan untuk melanjutkan hubungan. Sumber tersebut juga mengatakan jika mereka saat ini lebih komit dengan hubungan mereka lebih dari sebelumnya. Menurut Katy, berhubungan dengan sesama musisi menguatkan hubungan mereka. Kita tunggu saja kabar baik dari mereka.

(Haris / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply