Trending News

Blog Post

NONTON BARENG “COLD EYES” BERSAMA JUNHO FANID
Music News

NONTON BARENG “COLD EYES” BERSAMA JUNHO FANID 

Image and video hosting by TinyPic

Selain musik K-POP dan drama Korea yang memiliki banyak penggemar di Indonesia, kini film – film Korea juga mempunyai banyak peminat. Dan banyaknya Film Korea yang juga diperankan oleh K-POP Idol maka menjadi kewajiban bagi penggemar K-POP Idol untuk menonton film tersebut. Salah satunya adalah film berjudul “Cold Eyes” yang diperankan oleh Han Hyo Joo, Jung Woo Sung, Sol Kyung Gu, dan Lee Junho yang merupakan personil dari Idol Group 2PM, yang akhirnya tayang di Indonesia. Merayakan anniversarynya yang ke 2 tahun, fanbase Junho di Indonesia yang menamakan diri JUNHO FANID mengadakan nonton bareng pada tanggal 9 November 2013 yang bertempat di Blitzmegaplex, Grand Indonesia.

Film baru akan diputar pukul 4 sore, tetapi para penggemar yang cukup antusias datang lebih awal, penggemar yang pastinya adalah Hottest (sebutan penggemar 2PM) ini juga mematuhi dress code yang dibuat JUNHO FANID untuk memakai kaos berwarna kuning. Fanbase Junho ini juga menyiapkan goodie bag untuk semua fans, dan sebelum film diputar mereka juga memberi kejutan dengan memberikan doorprize pada fans yang beruntung menemukan kertas – kertas tersembunyi di kursi mereka, selain itu fanbase juga mempersiapkan games seru dengan hadiah – hadiah yang berhubungan dengan Junho dan 2PM.

Selama film berlangsung fans selalu histeris setiap Junho tampil di tiap adegan film. Film bergenre action yang merupakan film debut untuk Junho ini cukup seru sehingga semua fans terlihat menikmati dan juga puas melihat debut akting Junho.

Di akhir acara, seluruh fans menjadi sedikit haru karena menjadi acara perpisahan bagi salah satu Leader admin dari Fanbase JUNHO FANID, Good luck for everything admin Dee…

Dan akhirnya acara NoBar inipun ditutup dengan foto grup dari semua fans/Hottest yang datang.. Terima kasih atas undangannya JUNHO FANID, dan Sampai jumpa di event selanjutnya..
Thanks to JUNHO FANID
(Dita Annissa)
Photo by : @maulanaiqbal

Related posts

Leave a Reply